Cahaya dalam Sinar.. Kabut dalam Bayang2 :D
yup. .unik piye ngono nek dipikir2. .tapi nek kebablasan le mikir yo malah dadi biasa wae --"
akku ngerasa telah membohongi kalian semua. .membohongi dengan topeng wajah bahagia yang selalu tertancap di wajah lesuku. .wajah asliku. .wajah yang secara biologis tak berubah. .namun secara psikologis *ciadow bahasane aboott boss* beda.. suungguh :D
keluarga tak ada yang tau, tak seorang pun tahu. .mungkin hanya seisi kamarku yang menjadi saksi bisu :D
great. .bingung aku. .masa' nang skolah aku iso tertawa dengan mudahnya.. tapi kalau di rumah, lebih tepatnya kamarku, bisa mutung semutung2nya. .haha peristiwa yg sering terjadi.. :') yup.. kau tau lah selanjutnya...

yang aku tak suka adalah ucapan palsu kalian (devil). .ciadoww nggaya tenan sungguh. .itu cuman di lisan kalian. .mana buktinya bakal ke prakteknya?? asal kalian tahu. .kalian itu menekanku :( sayangg.. tak tega ku akui itu smua di dunia skolahku yg bagai khidupan maya dan nyata ku.. T.T

haha.. maya dalam nyata.. :) apik bgt e tulisanne *nggumon* haha.. kalau khidupan asli maya a.k.a internet mah aku ngaggepnya g nyata -.- sante wae. .akting sithik yo oleh. .ngono luwih apik..

haha.. tenang2.. *ngopo tenanng?koyo ono sing panik wae* aku juga g tau sifat asliku seperti apa :D. .yup.. yg kudu dilanjutkan adalah *ambil bendera kertas microfon dan speakernya*.. memahami tentang diri sendiri :D lalala~ inuzuka_kun kan tetap berjaya hahha.. *lho?
  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*