Posting Ngedan Part #36
boomm H-3 jam pengumuman resmi UAN SMA senasional secara serentak akan dibeberkan. Setelah edan kemarin malam, sudah menggembok pintu pagar lebih awal, ada yang mematikan HP, atau menaruh bull dog di depan rumah. haha
Kalau penulis hanya teriak-teriak di rumah sambil lari-lari keliling rumah. Biar cepat capek dan alhasil tidur lebih awal!jam 9!pie jal perasaanmu, wkwk aku iso turu jam yahmono. tapi sama aja, jam 12 terbangun juga, untung ada teman yg masih melek, bisa galau bareng gitu.hehe
.Tapi njuk tiba-tiba aku mikir yang lain, kok aku gak dapat "sesuatu" sms yo?#eh.ngarep
..masa' gak ada yang nanya tentang keadaanku menjelang hari H *plak* minimal tanya tentang besok hehe. Guru BKku sudah sampai hafal, kalau saya selalu ngedan menjelang acara-acara penting.hehe
you know what?!pagi-paginya ada beberapa sms masuk dan tralalala~ #youknowwhatimean
haha tapi sebenarnya mbalasnya gak lengkap sih, udah nulis panjang2, tak busak meneh..dan akhirnya berakhir dengan titiktitik..mungkin hanya Allah dan aku yang tau lanjutan sms itu LOL!!it's not a public food --> re: makanan publik.
HUAHAHAHAHA, penulis mau siap-siap berangkat ya, kalau bisa, hari ini tuh lebih bagus dikit gitu --> re: gak telat datang sekolah.hehe
wish all the best to us~ semoga, TELADAN 2012 LULUS 100% aamiin >__< dan acara setelahnya juga berjalan lancar, dan diterima di PTN yang diinginkan ,,etc saya tidak bisa melanjutkannya karena saya menangis pelulis bersin-bersin daritadi .____________.
Posting Ngedan Part #35
lucu itu ya ada dua orang oknum, misal si A dan si B.. suatu ketika si A cerita sama kamu bla..bla... lalu beberapa hari kemudian si B juga cerita sama kamu. Pengen rasanya nimpali cerita si B "lho?bukannya kamu yang ......" tapi gak enak jugalah. pengen juga rasanya bilang "oh itu. aku dah tau" tapi gak enak juga. hahaha, cuman bisa duduk lalu mengkait-kaitkan semuanya. Kalau sudah bundet, baru deh ceritain cerita si B ke A, dan ceritain cerita si A ke B. itu solusi bener gak sih? berasa bu pos gue --"
Posting Ngedan Part #34
sehari tuh berasa sebulan
gimana nggak, lima hari aja sudah membuatnya lupa sesuatu
berasa dah lima bulan saja
mungkin kalau sudah dua minggu,
namaku akan dilupakan

sebenarnya aku bukan perekat yang bisa menahanmu pergi
bukan pula sebuah tiara yang patut dibanggakan
bukan pula sebuah tembok yang tidak peka sama sekali
bukan pula sebuah tiang yang akan tetap tegak berdiri
bukan pula sebuah senar yang slalu berbunyi bila dipetik
bukan pula sebuah baja yang dapat melindungimu
bukan pula sebuah batu yang tak merasakan sakit
bukan pula sebuah lemari yang bisa menampung apa2 sndirian 
woi kamu, jangan ngilang dong
#puk2
sabar ya -o-
Posting Ngedan Part #33
masih berdiri di tempat ini
menatap wajahmu lamat-lamat
memastikan tak ada satu sudut pikirmu
yang absen ku lihat
sesekali aku menundukkan kepala, malu
atau mencoba menengadahkan kepala
benar-benar ku angkat kepalaku ke atas
menatap semburat langit-langit kamar yang fana
agar tak ada satu tetes air mata jatuh kau lihat
memang mungkin aku tak pantas
tak pantas bersanding denganmu
kalau cermin ini telah basah
harapanku pun akan pupus sudah 

kalau boleh jujur, ini puisi aneh yang galau --" *ngacir sblum ditutuki penulisnya
MINUSCULE
penulis sedang suka nonton film "minuscule" ini. Sebenarnya ini pernah ditayangkann di gl*bal tv, tapi penayangannya dihentikan. Lantas, sekarang adalagi deh "minuscule" di mn*tv. hehehe apa sih uniknya film ini? :) bagi penulis, ini beda dari yang lain. Jadi disini, background yang digunakan benar-benar kehidupan nyata. Tapi ada hewan-hewan animasi yang muncul. Nah, penampakan hewan disini di desain sangat lucu, sehingga tidak ada kata nggilani yang terucap dimulut penulis. Tapi, bagi kalian yang sangat amat gilo dengan ulat, laba2, dsb mendingan segera ng-close tab ini :D #plak

ini dia kekeluargaanya :) berbagai macam hewan hampir absen wkwkk yuk kita lihat personal nya

nah, ini dia. si ulat lucu. ijooo..jalannya tuh teratur bget. pokoknya imut banget dah.haha

yang ini laba-laba oren. tubuhnya lebih besar dari laba-laba yang satunya o.o dalam film yang diliat penulis, dia lebih banyak diam di sarangnya menanti ada lalat menyatroni rumahnya :)

ulat kedua. Tubuhnya besar daripada yang ijo di awal, bentuknya aja serupa dengan kuda nil (?). tapi memang ini dahsyat makannya. di film pernah diceritakan, satu ulat ijo memakan satu buah apel, tapi satu ulat nil ini memakan satu buah semangka (?).


ini kepik ;) ada suaranya lho, kayak terompet.hahaa nanti mulutnya mencucu gitu menyerupai terompet. biasanya ini dilakukan saat dia mau ngejek temannya atau sedang ancang-ancang  mau lari.




seperti laba-laba amatir yang ini. Tubuhnya lebih kecil daripada laba-laba kuning. Dikisahkan belum terlalu bisa membuat sarang laba-laba dan sedang belajar menjadi laba-laba sejati (?)

siput!sepertinya ini bukan minuscule >_< haha tapi di minuscule ada siput sih. lanjut aja y? ini siput dikisahkan pernah mimpi bisa terbang menerobos atmosfer bumi!!tenang..cuman MIMPI >_<
jankrik. biasanya dikisahkan nih jangkrik suka mengganggu teman-temannya >_<

lalat!punya terompet juga tuh :D ini jadi mangsa para laba-laba nih. hehe



sedikit cuplikan tokoh-tokoh minuscule, masih belum lengkap sih. masih ada nyamuk, undur2 (?), dan lain2. penasaran?tonton filmnya jam 6.30 di mn*tv :) cuman 10 menitan diisiarinnya hehe habis si shaun the sheep :)
Ada Yang Baru @Teladan :)
gimana sih Teladan sekarang? bukannya mau membandingkan "Teladan"nya..hanya saja sedang ingin memaparkan sesuatu yang baru di Teladan. ya, bangunannya baru. Sekarang Teladan sering melakukan pembangunan. Sampai-sampai ada adek kelas yang sempat nyeletuk ke aku "mbak, sekarang Teladan jadi sekolah pembangunan(?)" tiba2 tanganku sudah menupuk pundaknya "husss".
deket gerbang barat
nah, jika Anda masuk  Teladan lewat gerbang barat (satu2nya gerbang yang selalu dibuka), di sisi kiri Anda akan disejukkan dengan pemandagan ini. Sekarang bagian rumput-rumput itu ditinggikan. Kalau kata celetukan adek kelas, itu biar kita tidak menginjak rumput (?). Hayoo, siapa yang sering lewat jalan pintas dengan menginjak rumput??

masih gerbang barat
terlihat disitu ada tiang hijau2. penulis kurang tau itu akan dijadikan apa nantinya o.o foto ini diambil saat ada latihan untuk upacara hardiknas sepertinya.
parkiran
sekarang ada pertauran "MATIKAN MESIN MOTOR!07.15-14.00" berhubung papannya madep ke utara, kadang yang dari selatan tetep keukeuh (?) menyalakan mesin motor untuk keluar.haha

suasana depan gerbang barat diambil dari 201
tuh, ada tenda-tenda Yama*ha. Hahaha yang ini bukan baru :) hanya waktu itu ada acara FAP (Forum Anti Pekat) yang didatangi oleh Doni Tata. 
depan loby diambil dari 201

ada yang kangen dengan suasana ini?ini bukan baru juga sih. Hanya sedang menangkap gambar adek-adek yang  lagi njaga pendaftaran. Seperti biasa, yang meramaikan pendaftaran ya panitia-panitianya itu.hehehe
sepanjang depan 101,102, mesjid diambil dari 201
Jadi, sekarang depan 101,102, dan mesjid itu sudah ditegel. Nah, untuk menanggulangi jatuhnya air dari atas dan membuat lantai basah, jadinya dipasang hijau-hijau gitu di atasnya. Jadi, jangan kaget kalau Teladan menjadi lebih suram gelap.
atas mesjid diambil dari dekat tangga sebelah 202

nah, ini bagian atas mesjidnya. dan sekarang terlihat lebih indoor. dan sekarang, sepanjang jalan yang ditegel itu, jadi tempat nonkrong anak-anak. Ada fasilitas colokan juga hehe. Ini dimaksudkan agar anak Teladan kalau duduk tidak asal duduk (re: duduk di tanah) <-- katanya sih demikian.

depan 101,102 dari jembatan lantai 2
 ini dia hasil tegelan. Kalau jam-jam pulang, biasanya banyak orang rapat atau sekedar ngobrol melingkar duduk disini.
depan mesjid bawah
ini ada ruangan baru di sebelah basecamp POH. tempat apa ini?gudang?penulis juga tidak tahu. oh iya, ini dulu ada tempat sampah yang oren itu lho..

depan Roeang
ada yang beda disini. Sekarang ada pagar di depan ruang! tapi penulis kurang paham apa fungsi dan maksud dari pemasangan ini o.o

lapbas
Apakah saat Anda keluar lapangan basket Teladan sudah seperti ini?hehe lumayan nih, setelah dicat berulang-ulang :) #plak 


perpustakaan
ini aquarium ruangan lesehan yang ada tvnya itu. Sekarang ditutup pakek kaca gitu. Tapi dinginnya beda banget lho. Disana pastinya dingin banget dari yang diluar.



pembangunan atap hijau diliat dari perpustakaan
iya, memang pembangunan ini belum selesai kawan, entah mau dibuat jadi bagaimana itu, penulis belum yakin pasti.

depan ruang 208
Ini tulisan saat UAN, tapi sampai sekarang masih ditempel. Entah sudah berapa murid dan guru yang tidak mengikuti peraturan tersebut.hehehe


mesjid atas
kalau bagi yang perempuan dan laki-laki yang jumatan disini, mesti merasakan ada yang berubah disini. Yup!jadi ada lemari hijau, itu buat rak sepatu. Dan sekarang lemari sepatu-sepatu vantofel sudah dibersihkan isi-isinya (re: dah gak ada tumpukan vantofel lagi). dan itu ada dispenser (harusnya sih gitu) gambar ikan :)



loby
tadaaaa..lho apa ini?ini gamelan :) jadi sekarang gamelannya pindah kesini (loby). terus gimana  dong keadaan ruang karawitan?
ruang karawitan alias 301 bawah gedung baru a.k.a ausi
ini dia ruang karawitan lama alias sekarang jadi ruang kelas juga. Dijulukinya ruangan 301. Benar-benar sepi tentram sepertinya disini. Jauh dari keramaian
sebelah ruang karawitan alias 301
ada yang suka kemari? o.o ini bukan baru sih, hanya jarang terjamah saja. penulis juga belum pernah masuk sampai ke dalam. ini pemandangan di gedung baru bila Anda menengok ke bawah dari lantai 2. Oh iya, hampir saja ada yang ketinggalan ini. Ada ruang baru bagi kalian yang sudah lama tidak ke Teladan :D ada lab  IPS namanya. Tempatnya dari lab. bahasa dipotong (?) jadi di antara lab bahasa dan ruang 301 :) karena lab nya dikunci jadi gak bisa ngambil fotonya deh :O
guru memainkan gamelan
gambar apa nih redup2? X) 
ini gambar guru-guru sedang latihan memainkan gamelan. Katanya sih, karena hari Sabtu, 12 Mei Teladan mau live di Indosiar jam 6-7 di acara Fokus gitu katanya. Mungkin akan menampilkan guru-guru kita ini :)


Sekian post tentang yang baru di Teladan kali ini ;) selamat bernostalgia >_< maaf ya, foto ini diambil sangat amatir sekali. Karena hape penulis memakai blitz dan bersuara. Jadi benar-benar harus diam-diam dan berwajah polos o.o
sing kecer #4
tiba-tiba kepikiran cara menangani (?) gombalan2 #ini sangking edannya jadi punya ide kayak gini -_-
btw, ini hanya lelucon semata ^^v jangan diambil hati beneran ya, lu kan dah punya hati, ngapain ngambil2 hati gue (?). maru'

“wajahmu cantik deh kayak bulan”
Parah banget nih, belum pernah liat bulan kalik ya?bulan tuh berlubang-lubang lho. Kalau digombalin gitu berarti wajah lu berlubang-lubang alias jerawat dong?

“lho?kok kamu disini?kamu kan harusnya dipelaminan sebelahku”
Eitss, sebelah dia tuh belum tentu jadi istri lu kalik. Mungkin aja muka lu yang boros jadi buat dia ngira elu tuh pantes dijadiin wali (?) orang tua gitu lah.

“lho?kamu gak capek po?habis muter-muter di kepalaku”
Jelas banget nih, lu tuh muter-muter buat orang pusing. You know what? Lu tuh musingin.

“semenjak kamu menghindar dariku, hatiku sakit”
Cek dulu, lu jangan-jangan cuman dijadiin obat doang. Lu tau kan maksud gue?obat tuh cuman dibutuhin kalau lagi sakit aja.

“ibumu pinter masak ya?habis kamu menguleg-nguleg hatiku”
PARAH LU!bisa kena hukuman penjara ama denda lu.
Posting Ngedan Part #32
"Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu suatu kemestian yang sudah ditetapkan. Kemudian kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut." (Maryam 19:71-72).
"sangking cuplikan menika, kita sampun ngertos menawi tiyang menika gadhah dosa. dipunbayangke kemawon, setan menika mboten namun setunggal. setunggal tiyang menika mboten namung ditempleki setunggal setan. setunggal tiyang menika saged ditempleki 70ewu ning menawi tiyang wadon saged luwih saking menika. dipunbayangke kemawon, menapa mboten nggilani menika?mboten sah dipunbayangke ding. hmmm, menapa malih menawi tiyang wadon, nembe mlampah mawon samparan, rupanipun, ditempleki setan menika. makaten dipirsani menika, menawi tiyang wadon sliwer, tiyang jaler menika tetep mirsani saksampun  tiyang wadon menika liwat. mbandingkenipun kaliyan tiyang jaler, tiyang jaler liwat sinten ingkang peduli?ibukipun. nah lajeng tugasipun awakdhewe menika ampun ngathah-ngathahi dosanipun menika, nanging pripun caranipun supados mboten ngathah-ngathahi dosanipun menika menawi saged yaiku ngicalaken dosanipun menika. nah, caranipun ngicalaken dosanipun salah sawijining yaiku zakat ugi infaq. nggih, sampun padha ngertos bedanipun zakat kaliyan infaq?zakat kaliyan infaq kathah sek pundhi?nggih, infaq menika ingkang luwih kathah. kayata. menawi zakat menika namung 2,5%, nanging infaq menika saged 100%. nah, bapak-bapak, arta ingkang dipunparingi kaliyan estri menika kasebut infaq"

nah, baru separuh kajian, penulis diganggu setan dan akhirnya tidur -,- lha habis mah ngomongke urusan rumah tangga --" haha

-20 April, mesjid Al-Mustaqim, lupa nama ustadznya -,- just sharing dengan berbagai perubahan banyak sekali sungguh o.o #belajar basa jawi
Posting Ngedan Part #31
Kadang agak gak srek kalau denger kalimat "hidup itu menunggu kematian". Bodoh bgt, masa' ya hidup cuman buat nunggu, hidup itu buat ibadah, le. Kita juga tidak akan tahu hendak mati kapan. Atau mungkin ada yg merencanakan tanggal kmatian saat tgl cantik?seperti 12-12-12 misalnya?
Kita juga tidak akan tahu hendak mati dalam posisi apa. Ya, maksudku disini, perbanyaklah berbuat baik, dan perlamalah. Sedangkan perbuatan jelek kurangilah bahkan tinggallah. Gak keren kan kalau 98% hidup dengan berbuat baik tapi tewas saat melakukan 2% itu walau hanya sebatas baru niat. Pernah mendengar cerita dua bersaudara itu kan?

apa pulalah ada yang bilang "udah takdir", what??how dare u say it? As you know, memang takdir itu sudah dituliskan jauh sebelumnya. Sudah ditentutin siapa yang akan masuk surga dan neraka, tapi, kalau kau tak berusaha berbuat baik maka apa bisa muncul takdir baik untukmu?
Jangan bersantai karena takdir itu sudah ada, takdir tidak untuk diperdebatkan kalau Anda tidak mau gila. Anda pun belum bisa menjamin takdir Anda itu bagus. Kita baru tahu apa hasil takdir itu setelah takdir itu terjadi :)


semoga saat Allah memanggil kita, ambillah nyawa kita dalam keadaan khusnul khotimah dan sempat mengucapkan Laa illaha illallah  :)
  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*