Posting Ngedan Part #11
Saranku, anggap ini angin lalu --".. Yang ini tuh cuman biar plong aja, makanya tak post-in ^^v..sithik2 geje ra po2 yo?? #koyo wis tau ra geje wae..ahahahhaa
------------------------------------------------------------------------------------------------

Hmm..buat menuhin janji, aku disuruh mbuat semacam deskripsi tentang dia. Gak perlu tak cantumin namanya. Nanti malah pada bingung. Ya dia tuh temen baiklah. Kalau gak ada dia, ya aku yang menggantikan dia. Aku kasihan aja kalau dia dah melas-melas dan jatuh sedih. Dan anehnya mereka pada tau kalau aku yang menggantikan posisinya. Iya sih kita beda. Kadang aku gak dong ama pemikirannya dia. Lemah lembut banget. Gak bisa marah malah nangis. Aku jadi tempat pembuangannya e, jadi agak risih. Tapi ikhlas bantu kok aku. Satu lagi, aku tuh sebenarnya iri ama dia. Dia bisa punya banyak temen, akrab, disegani, dan dapat memecahkan ketegangan gitu. Kalau aku, dah gak bisa interaksi ama mereka, gak bisa sepemikiran, dan bisa-bisanya mereka pikir aku lagi badmood. Padahal ya mukaku tuh memang begini adanya. Tapi kok ya disangka sedang bermuram durja, galau, dan lucunya (walau aku takkan trtawa tuk yg satu ini) ada yang merasa bersalah. Dia takut mukaku tuh gara2 ksalahan yg dia lakukan. Emang dia ngoperasi gue?gak ngerti ah. Untung aku jarang ketemu orang. Oh iya, walau dia lemah tapi dia punya kelebihan kok. Dia punya prinsip untuk tidak mengizinkan siapapun barang seedetik pun melihat air matanya kecuali aku. ya, tapi jeleknya, dia orangnya childish dan pencemburu --" sukanya galau masalah sepele yang gak penting.
Sincerely, ***a


------------------------------------------------------------------------------------------------
aaaa, gak cukup tulisan yang menggambarkan dia. Orangnya baaaaiik bgt, sahabat setia, smga kita dipertemukan di surga-Nya :D amin. Dia tuh ya ampun sak pole. Tempat curhat paling bisa diandalkan. Aku gak tau deh kalau gak ada dia sebagai tempat mmm semacam pembuangan emosi labilku. Bersyukur banget punya sahabat kayak gitu. Jarang ketemu orang kayak dia, hampir gak akan pernah. Karasteristiknya yang khas, membawa dirinya ke sosok yang dewasa. Walau mereka-mereka yang tidak mengenalnya lebih dariku kadang mengkritik sikapnya yang agak atos atau bahasa jawanya “nyenthe” wkwkwkk.. tapi aku iri, dia bisa dengan mudah melapangkan dada dengan semua cekcok itu. :) hmmm,, keren sekali. Apalagi ya? :”> hahaha bingung. gitu aja ya ^^v..jangan bosan-bosan untuk mendengar curhatku ya.. Karena kamu satu-satunya orang yang sepertinya wajib denger kegundah-gulanaanku :D
sahabat yg paling kucinta kusayang dkk, *i**

(gambar: http://proudtobeamuslimah.wordpress.com)
sing kecer #3
Pas pelajaran olahraga..Sedang ngeliat daftar nilai. Nah, beberapa anak ada yang dilingkari namanya yang menunjukkan nama pendeknya. Tapi, namaku gak dilingkari dan tidak ditulis nama panggilannya..
aku : “pak, kok tempatku gak dibunder2 pak?mila gitu”
pak e : “halaah, nek jenengmu ki aku wis apal mati. rasah ditulis wis kelingan. kamil kamil kae to?”
aku : “aaaaaa..aku dibosoki paknya :O” #panik
pak e : "sing koyo biting"
aku : "gak usah ngece yo ra po2 lho pak :O"

Pas bareng ibu di depang gerbang..
ibu : “nduk, ada ulat temangsang gantung disana tu lho nduk” (nunjuk2 seseuatu di kananku)
aku : “hmmm..” (karena gak gilo ulat, jadinya biasa aja)
ibu : “mbok diliat dulu”
aku : (mengo, seraya teriaakk) “gyaaaaaaaaa!!kuwi mah bukan ulat, tapi piiiipppp” (menyebutkan jenis binatang)
ibu : “ahaahhahaha..ulatnya dah berubah jadi pipppppp bukan kupu2 :D” #ibuk bahagia

Kejadian hari kamis 19 mei. Di malam pukul 9 lebih 10menit. Tiba-tiba ada sms yang datang. ku kira dari siapa. Ternyata dari ibu. tulisannya “nduk, kesini dong”..wah, langsung panik aku mbacanya. pikiranku dah aneh-aneh.
aku : buuuu??!! (teriak, biar bisa melacak suara ibu dari sautan ibu)


ibu : nduk..sini..
aku : (berjalan ke arah sumber suara) apa bu?knapa e?
ibu : nduk, caranya ngapus video di galeri tuh gimana to? (hakkdesshhh)
aku : bu, aku dah jalan kemari -,-
ibu : lhaiya, ini ibu diajarin dong.. (ngiiiiuunnnnggg)

Kejadian sabtu 28 mei, pas libur soalnya ada wisuda di sekolah. Hendak melihat, tapi males juga ternyata hehe. si ibuk belum tahu kalau anaknya sedang diliburkan dari sekolah..
ibu : gek bangun nduk!!
aku : aaaaa,, bangun terus?
ibu : terus mandilah..njut berangkat sekolah terus be..
aku : hari ini libur bu..
ibu : wohlah..yodah nyanmor yo!
aku : sunmor lak adanya pas Sunday morning
ibu : sanmor = Saturday morning lah..
aku : ??

Engingeng, ceritanya siang2 di hari sabtu itu, aku sedang sendirian dalam keadaan listrik yang mati sejak pagi. Tiba2, ortu datang dari indogro*sir gituu..bawa durian..mmm, you know kan nek durian tuh gak boleh dimakan banyak2 ama sesosok orang tua..mmm, tapi bapakku ngeyel >.< bapak : wah, piye nduk duriannya? (sambil nyomot satu duren yang emang sengaja dipilih yang gedhe) aku : woooo,, bapak tuh makan ini aja. (nunjuk pisang)..sama2 kuning!!lebih kuning malah :O bapak : (setelah menghabiskan durian) nanti yang menghabiskan duriannya siapa nih? aku : yang pasti bukan bapak. aku ama masku dong B-) bapak : lihat saja nanti, pas pada tidur, bapak tak maem duriannya. aku : halah, biasanya bapak tidur sebelum aku tidur og..wooo, jangan2 mau mbuat pesta malam.. bapak : ya makannya pas pagi2 itu lah. kan belum pada bangun.ntar duriannya bapak makan. hahahha aku : weeiiittssss… tak pantengin terus ntar duriannya >.<

yah geje2an berlangsung, sampek waktu malem hari..
ibu : nduk, tolong dong kerupuk ini di leletin ke nasi (jadi ntar bentuknya, di atas krupuk yg gedhe bullet itu ada nasinya) (aku naruh sak entong nasi ke atas kerupuk)
ibu : kebanyakkaann!! (aku ngurangi nasi)..masih kebanyakan!!
aku : dah tak kurangi bgt tuh bu -,-
bapak : (tiba2 nimbrung) ini tempenya bapak juga dileletin dong..
aku : dileletin pake nasi?enak po?
bapak : dileletin pakek durian
aku : wiiiii emooohhh (nyembunyiin durian, masukin durian ke kulkas) hahahahaha

oh iya, sekedar inget aja..kemarin2 hari kamis.
aku : aku gak mau malingin atau mengejapkan mataku barang sedetik pun dari menatap langit siang ini.
temen : lha?ngopo e mil?kurang gawean..
aku : supaya aku gak melewati kesempatan melihat ada bidadari jatuh dari langit.
temen :HUAHAHAHAHAHAA..
aku : ngopo og ngguyu? iki nggombalanku urung rampung.
temen : lagi mbayangin mil.. ada orang jatuh mak boookkkk gitu. kasian banget ya..
aku : kan punya sayap..
temen : oh iya ya, punya sayap. tapi kok bisa jatuh?
aku : lha ya itu gak tau. ini aja baru mau tak tanyain ke bidadari di sebelahku. #ngakak.
sing kecer #2
Kejadian hari minggu sebetulnya. Tapi kececer kmaren. Jadi tak ceritain disini.
Hari minggu kemarin, saat ortu pada ngumpul.
aku : “menurut mitos, kalau orang gelian tuh entar bojone cakep, tapi kalau gak gelian, entar bojone elek”
ibubapak: (ngangguk2)
aku : (memulai aksi, nggelitiin ibu) “wah, ibu geliaan, berarti bapak ganteng tuh bu” (bapak bangga). (memulai aksi, nggelitiin bapak) “wah, kok bapak gak geliaan kih..”
ibu : “berarti ibu elek no” (tiba2 bapak pura2 geli) (#NGAKAK!HAHAHAHAA)

Pagi-pagi waktu pada nganter aku sekolah..
budhe: "masuknya jam berapa to?"
aku : "jam 7.15..tapi ada toleransi 10menit"
budhe: "ooo, saya jadi yang datang pas toleransi" (ceritanya budheku lagi niru2 gaya bicaraku)
aku : (malu..diam saja :| apa2an) zzzz


Kejadian tadi pagi, hari senin. Jam pelajaran ke-2, pelajaran kimia..
pakguru: “ya, langsung saja kita bahas so…”
aku : “pak, tadi belum berdoa lho..”
pakguru:“ya, mari kita berdoa menurut kepercayaan masing2. berdoa mulai”..”yah, kita lanjutkan..jadiiii..giniii bla.bla…”
aku : “kok bisa gitu sih pak?” (nanya serius)
pakguru:“dibisa-bisain dong mbak. hahahaha. ya disusisusi.hahahaha”
aku : (muka datar tanpa ekspresi)
pakguru:”eh, disutitusi”
aku : (masih muka datar tanpa ekspresi)
pakguru:“oh, gak boleh bercanda. yayaya, disubstitusi mbak”
aku : (membalikkan muka kea rah belakang sambil ngakak2) (maafkan saya pak, lagi pura2 serius nih)


Kejadian selanjutnya, pas pelajaran ke-4..pelajaran matematika..gurunya datang..
anak-anak: “lho pak, enggak rapat?gak ke aula pak?dicari di aula tu lho pak” (karena kita tahu, gurunya pasti sibuk dengan pengumuman kelulusan kelas 3)
pak e : “sssstt..wis2 saiki pelajaran sek..tapi, nanti saya gak sampai selesai ya”
anak-anak: “yaaaaaaa….”
pak e : “halah, sok sedih ra trimo”
anak-anak: “yaaaaaa..mbok dari sekarang aja pak perginya”
pak e : “wooohh..wis2”
-setelah beberapa menit pelajaran-
pak e : (nulis di papan tulis) “silahkan dikerjakan soal!”
anak-anak: “pakk, “silahkan”nya gak pake “H””
pak e : “ooo dipersilakan gitu ya?”
anak-anak: “iyaaaa..” (seraya gurunya nulis “dipersilakan dikerjakan soal!”
anak-anak: “paaakkk,, predikatnya ada dua..nanti dimarahin guru b.indonesia lho paakk”
pak e : “ashmboh. wis yo” (seraya paknya keluar kelas).
engingeng, ternyata, di aula paknya jadi emsi gitu. terus paknya bilang “kepada ……. kami persilakan” #ngakak!! njut kata “persilakan” langsung dipraktekkan HAHAHAHAA #bangga



Hari Senin, pas ijin Toefl..
aku : “mas,, aku ijin Toefl ya”
mas e : “mau ngapain?”
aku : “mau rapat mas”
mas e : “rapat apa?”
aku : “kasih tau gak ya..kasih tau gak ya..”
mas e : “kasih tau dooonngg” (aku syok mendengar jawaban mas e ==”)
aku : “assalamualaykum…(kabuurrrr)”


saat sedang kumpul di suatu ruang kelas..aku maju menjelaskan sesuatu..
aku : (baru ancang2 mangap)
adek-adek: “mbaakk miliii!!” (berasa dah 3taun gak ketemu)
aku : (ancang2 lagi)
adek-adek: “mbak miliiii!!”
adek1 : “lho?namanya tuh mbak mili atau mbak mila to?”
aku : “sakjane perkenalannya sih “mila” tapi kalau ada yang manggil “mili” sih gak apa2. Lagipula, mila ama mili kan gak ada di Teladan”
adek2: “oh, mbak mili tuh kembar ya??”
aku : zziiinnnnngggggg..


sedang menututi jalan ke rumah bersama ibu..jalan kaki..
aku : “bu, masa’ tadi ada kakak kelas yang bilang gini `emang aku siapa??oh iy, aku kan alumni”
ibu : “hahahhaa nggaya banget”
aku : “ho oh, lagek pirang jam lulus wee :p”
ngakak berjamaah …
sing kecer #1
Minggu, 15 Mei. Pagi-pagi jam 7.30, dengan suara lantang aku teriak “entar kalau aku ketiduran lagi, siapasaja pokoknya harus mbangunin aku jam 8!!” dengan suara gak nyante akibat 3minggu gak nonton Doraemon. Tapi, mak jeng2..jam 8 belum juga bangun. Di rumah cuman ada aku dan budheku dari Jakarta. jam 8.01 masih tertidur, begitu pula jam 8.02 dan seterusnya. Hingga sampai jam 8.15, budheku masuk ke kamar..
budhe :“Mil, Doraemonnya dah mulai lho, katanya mau nonton”
aku :(tersentak bangun) “whuaaa, dah jam segini!!makasii budhe dah mbangunin” (lari tunggang langgang masuk ke kamar ortu. Nonton tivi diam2 disana, biar khidmat).
Tiba-tiba mobil datang, tanda ortu dah mbalek dari beli lauk buat sarapan..
ibu :”lho, nduk mil mana?katanya doraemon” (kata ibu saat melihat tivi ruang keluarga masih tenang)
bapak :”Mana Doraemonnya?dah jam 8 lhoo” (kok bapak malah nyari doraemon?--“)
budhe :”Tadi dah tak bangunin og, sekarang lagi nonton di kamar”
Ibu ama bapak ngakak -,- (ngono wae ngakak?hahahaha). Dan bapak menyetel RC*I di tivi ruang keluarga. Seraya aku pindah posisi dari kamar ortu ke ruang keluarga..mmmm


Masih hari minggu, pas nganterin budhe jalan-jalan. Terus waktu itu lagi ndatengin ke rumah salah satu temen ortuku (sebutlah demikian)
aku : (ngomong ke budheku) “budhe, kita di mobil aja ya. Gak usah turun..”
budhe : (ngangguk2)
ibu : (nongol suaranya) “kemaren waktu ibu bertamu disini, disuguhi pisang goreng lho” (maksudnya nyogok biar aku turun dari mobil? O.o)
aku : (polos) “eh budhe, turun yo..sapa tauk dapet pisang lagi” (ngeliat budhe yang ngangguk2 lagi)
pas turun, dan memasuki rumah yang empunya rumah…
aku : (dengan pendengaran yg peka) “ini ibu pemilik rumah lagi ngaduk sesuatu nih budhe” (aku lagi ngomong ke budhe, karena ortu sibuk ngobrol ama yang punya rumah itu)
bpkygpunyarumah : “mangke kula teng bank” (mboh lagek ngomongke opo, dan tiba2 bapaknya pergi ke belakang ruang tamu)
budhe : “pohon pisangnya lagi mau ditebankbang tuh, Mil.Hahahaha” (ngakak bareng dengan volume kecil)
setelah itu, beberapa menit kemudian..datanglah yang kami (eh, terutama aku ding) tunggu-tunggu. Dan engingeng, ternyata bener!suguhannya pisang! tapi beda, bukan pisang goreng seperti yang kuharapkan. Tapi pisang molen :| yah, gak apa2lah. padha2 pisang e HAHAHAHAA (adegan jangan ditiru. mboten apik HAHAHAHHAA)


Siang hari, sebelum berangkat jalan2 sih. Lagi mau mandiin gantungan hp dolphin..
aku : “bu, kenapa dolphinnya gak dimasukin ke mesin cuci aja?biar bersih gituuu”
ibu : “jangan dong!dikucek aja. kasihan kalau dimasukin mesin cuci”
aku : “oh, bisa mbrodol ya benangnya?”
ibu : “bukaann.. kasihan entar pingsan” (ibu saya melucu di tempat, tanpa ekspresi)
aku : ????


Malam hari, pas pulang dari jalan2 itu. Teringat belum beli folio..
aku : “paaaakk, mampir situu..bentarrr..beli folio!!”
tapi pas turun, ternyata folionya gak ada..
aku : “waaa tidakk.bgaimana nasib tugasku” (nggeremeng2 dhewe)
bapak : “makanya, kalau punya “pengin” tuh di rencanain belinya kemaren2. Jangan dadakan gituu. pie e, itukan tanggung jawabmu”
aku : “halah, yang make juga bukan aku tok. Kenapa gak masku aja yang beli?. Tapi to pak, masa’ waktu kemaren, masku kan mintak folio, njut tak cek ternyata habis. njut masku mbalah ngomong `pie e dek, ra modal tenan. Folio wae ra nduwe!`”
bapak : “hahahahahahaha”
aku : (mbatin, opo lucune sih?) -,-
Aku Tak Inginkan Jua O.o
Sangking byknya kejadian dua hari ini, dan bingung mau cerita ke sapa aja. Mendingan di tulis aja :D yang mau tahu biar tahu. dan yang gak mau tahu jadi tahu kalau ternyata dirinya gak mau tahu. tuhkan, sama2 tahu :D hahaha

30 April 2011

Waktu itu, kami berencana untuk memberikan perawatan kepada hpku yg terserang penyakit “geger layar”. Nah, penyakit apakah itu?Itu penyakit langka pada manusia dan hampir tidak mungkin dialami manusia, jadi kalian jangan panik dan langsung imunisasi geger layar :O bisa2 bukannya diimunisasi tapi malah dibawa ke pakem, sdih kan?. O.K jadi di pagi hari, setelah bapakku mengantarkanku ke sekolah (eh, waktu aku turun mobil, tiba2 pintu gerbangnya ditutup ama pak satpamnya, terus setelah berdiri di depan pintu gerbang, akhirnya dibukain juga :D dan setelah itu aku berlari, niatnya takut telat *padahal dah telat* tapi paknya malah teriak “gak usah lari2 dek, gak ada pelajaran kok”), beliau akan menyerviskan hapeku. Tapi sore harinya, setelah aku tanya “gimana pak hapeku?” “tadi gak jadi nduk, lupa bawa nota ama kartu garansi” (iye, tuh hape baru 11 bulan dah rusak, Alhamdulillah masih ada garansi :’D). Lalu, dari menjemputku itu, kami bareng2 ke toko servis hape. Stelah nunggu lama, akhirnya nomor urut 77 milik kami pun dipanggil. Stelah ngobrol2 ama mbak penjaga servis hpnya (berasa ta’aruf) dan nyinggung2 harga (berasa ngenyang, tp jgn mencoba ngenyang disini y, soale aku gak pernah liat ada orang ngenyang disini) akhirnya mbaknya mengeluarkan kalimat yang menyakitkan hati “ini di servisin butuh waktu 3-4 hari ya, terus entar smuanya ke install ulang, gak apa2 kan dek?”..APA??! 4 hari tanpa hapeku? :( dan endingnya hapeku akan melupakan memori2nya?memori2 sms dan catatanku? what??awalnya gak tega, tapi berhubung demi kesembuhan hape, apapun kulakukan (gue ngorbanin apa coba?) okok. hape, sekarang kamu lagi diapain y?kedinginan g?ada orang gak disana?mmm, ..

Nah, selain kejadian itu, ada kejadian lagi. Waktu malem2 saat langit mengeluh bersamaku, setelah blitz langit dilontarkan, dan saat aku ama ibukku pulang dari membeli martabak :9, aku menginterogasi masa muda ibukku. “Bu, dulu ketemuan ama bapaknya gimana to?mbok cerita selengkapnya” ditanyai begitu, ibukku malu2 mesem2 dengan jelas terlihat begitu.mmm, okok, dan terpaksa harus dipancing2. aku: “ibu sekantor ama bapak?”.ibu: “enggak. enggak sekantor”. aku: “ketemunya gimana?langsung dilamar gitu?”. ibu: “iya. gene tau”..hahahhaha, jadi gini cerita singkatnya. ibuk dan bapakku kerja di Jakarta namun di kantor yg berbeda. Dan tiba2, bapakku pergi ke rumah ibuknya ibukku di Klaten. Njut langsung ta’aruf ngelamar, dan akhirnya ibuk pulang ke Klaten njut akhir e nikaaahh >.< wawawa padahal awal2nya, bapak ibukku belum saling kenal dekat lho. Malahan baru ketemuan di Jakartanya *lho?. Sebelumnya, (cerita dari bapak) bapak sholat istikharah sek,sholat lail, sholat tahajjud (coret yang tidak perlu *?*). Dan akhirnya dengan yakin, melangkahkan kaki dan melamar ibukku..ih waww >.< Kejadian di malaaaamm bgt, pas aku oL menikmati pergantian bulan. Pas itu lagi nonton film berjenis “.flv” nah, itu kan kudu di bukak pakek flash player. Nah, tuntunan penggunaanya, kudune -> 1.mbukak flash playernya, 2. ctrl+a filmnya, 3. kursornya memindahin filmnya masuk ke flashplayernya. Namun, yang kulakukan beda -> 1.ctrl+a filnya, 2.klik “play selection”..wooot, langsung deh, tiba2 laptopku mengeluarkan suara ramee bgt kayak pasar. Mbok tenan, suarane mak ngiiinnngg krusek2 ngalahin suara intercom TOEFL (?). Ternyata, tiba2 flashplayernya muncul ada 11 (sesuai jumlh film) dan ssedang ng-play smua --“ ya ampunn (jgn mencoba adegan ini di rumah. hmm, dan tau g, setelah jam 00.00 tiba2 modemku gak bisa dipakek :O soalnya blum ngisi pulsa..yaaa~ tiwase ngenteni,

1 Mei 2011

Kali ini aku gak usah ganti kalender, soalnya kalenderku kalender pendidikan yang cuman selembar tuh lho. gratis lagi ;) yey..Nah, pagi2 udah dikesalkan oleh sesuatu. tau g, masa’ aku bangun tidur jam 8.45 >.< NYEBAAHHII bgt!! bangun tidur, kuterus nonton..(mengganti lirik lagu) dan ternyataaaa, DORAEMONNYA DAH HABIS >.< aaaaaaaaaa, udah ditungguin 1minggu, eh malah gak nonton!piye sih, kok gak ada yang mbangunin to??!! #gak nyante. Dengan muka kesal, nyalah2in bapak “paaaakk, kok gak bangunin aku!!”. bapak: “tadi Doraemonnya lucu lho”. aku: “wooo malah dipingin2i. piye pak?”. bapak: “tadi nyeritain ttg bpaknya nobita yg ngelamar ibuknya nobita”. ibu: (yang kebetulan lewat dan mendengarkan pmbicaraan) lho, kmaren kan kamu juga nanya gitu, cocok nduk. aku: “masa’ aku nobitanya? --“ emooohh….mmm, pokokke habis itu bapakku nyeritain filmnya, lucu bgt le nyeritakke >.< ya ampun, gak nyangka ternyata bapakku juga nonton -,- what?! zzzz Nah setelah itu, aku ama ortuku berkunjung ke sebuah toko yang seminggu yg lalu smpet tak kunjungi dan aku naksir ama suatu barang. Yah, gitulah, taraaaa..setelah sampai di tempat kejadian perkara, ternyata barang yg tak maksud tuh dah lenyap hilang dari tempatnya :O ya ampun, nyesel bgt. knapa dulu aku harus pergi ke tempat itu, dan kenapa aku harus ngeliat benda itu. hmm ssampai skrang masih kepikiran -,- ya ampun. Oleh karena itu, aku paling males kalau diajak jalan2, soalnya nek lagi jalan njut kepengen sesuatu tapi gak dibeli, ntar bisa kepikiran setiap saat dan jangka waktunya lebih dari 2 minggu -,- #derita gue Oh, iy, habis dari situ, aku ke Indogrosir. Aku terkejut waktu mau ngambil troli. “Lho, trotline entek”. Dan setelah itu, aku menengok kea rah antrian kasir “what?!!antrianne dhawa bgt -,-“ hiks. akhirnya setelah ngemis2 minta troli, troli berhasil kudapatkan, walau cuman satu (cukup satu aja mil). hmm, ternyata aku baru mengetahui sesuatu. Kalau awal bulan dan tepat di hari libur, maka pusat perjualan seperti ini akan sangat raaammaaaiiiii dan ppeenuuhh seessaakk. apaa butuh nih gue usulin buat jalan tol?enggak kan? zzzz.. hmm, aku gak mau lagi kesana kalau awal bulann :| Terus akhirnya ngantri ama ibuk. Bapak lagi di luar liat pameran tivi, eh pameran saluran televise maksudnya. hmmm, cuman nonton sih, gak lebih. Sekalian nunggu, dapet tontonan gratis mmmm. Gak mbayangin kalau semua pembeli kayak bapakku, entar cuman numpang nonton dan gak ada yg beli. ya ampun, sedih. mmm.. aku mulai memperhatikan bapak di luar toko. Setiap pintu toko terbuka, maka terlihat bapak berdiri sendirian disana. Sambil kepala manthuk2 denger penjelasan dari salesnya itu (mungkin). Akhirnya pintu tertutup, hanya terlihat kaca disana. Setelah ada orang yg lewat dan membuka pintu sensor itu, akhirnya pintu itu terbuka lagi, dan sekarang bapak ditemani ama seorang pengunjung toko lain yang ikut berdiri dan menonton. mmm, dan seterusnya seperti itu, dan pengunjung “numpang nonton”nya smakin banyak. Iya, sangat terlihat jelas, bahwa emperan (?) saluran tv yang ituuu sangat ramai dikunjungi pengunjung >.< selamat yaaa.. #?

foto terakhir yang diambil dari kamera hp sebelum keberangkatannya ke tempat servis hp T.T
  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*