Posting Ngedan Part #20
wooww, bulan Agustus tidak posting. Hahaha..lanjut sajalah, posting ngedan selanjutnya. Ngedan kali ini karena tulisanne dhawa!!kumpulan cerita di bulan Agustus!yo langsung saja. kini saya tidak sedang posting galau, jadi santai saja.HAHAHAHA

niatnya mau moto kembang api. kurang ke kiri..kurang ke kiri. @klaten

@klaten. lucu ya warna gunung merapinya..eh awannya juga lucu  ya, vertikal #panic

kalau kata bapakku, ni rumah umurnya dah 70-an tahun.
 batu dan kayu jaman dulu tuh kokoh [jempol]

THE SASTROSUMARMO B-) haha

gelap! tapi ini gramophone..

sangking lucunya, sampai kupetik :( .FYI: namanya bunga telekan.
TELEKAN og pie :-&

disuruh moto ini bunga :| hmmmm..

A: coba jawab, 4x3 tuh brapa?
B: 12
A: tuh kan 12..tapi tuh ada yg ditanyain gitu tp malah '4x3 berapa?' 'dua'..
B: lha kok bisa?nemu dmana orng kyk gitu?
A: itu waktu nyetak foto.ada juga, 4x6 tuh satu.
B: hmmm..masalah --'

'kalau pingsan itu matahari merah jambu, jangan sekali2 minta matahari yang berarti kamu minta sun’ (?) #diomongi ngono ki mah bingung dhewe (ngangguk2)

A: kucing apa yang kakinya 3?
B: mmmm apa ya?haduuhh
A:nyerah??
B: yooo..apaan e?
A:kucing yang lagi mau mbelok, tangannya rating
B:wuuuuu
A:ada lagi, ayam apa yg bisa  terbang?
B:waduh,,apaan ya?mmmm nyerah
A: kayaknya smua ayam bisa terbang deh :-?

A:apa yang telinganya lebar, badannya besar,punya belalai, tapi suaranya kecil?
B: Gajah!!
A:ngawur!bukkaaannn
B:hah?apaaan lagiii kalau bukan gajah? --“
A: mau tau jawabannya??
B: he em.apaan?
A: gajah(berbisik)
B: lha iya GAJAH!!!
A: bukan GAJAH!!tapi gajah (berbisik)
B: lha GAAAJJAAHH!!!apa bedanya???!
A: bedalah, tadi kan pertanyaannya punya belalai tapi bersuara kecil. ya gajah(berbisik) lah :O
B: oh iyo. hahhaha gajah (berbisik)

3 Agustus `karena masa depan itu masih blawur`
stress siaga 3
stress awas 1 (dua gambar ini brada pd kertas yg sama)
 saksi: Samantha Rahma Utami
saksi bisu: jaket, pensilku
kertas: dari nyumul (a.k.a samantha)
korban: telah mematikan waktu pelajaran bu mur, pas sig, pak nar, dkk --"
karta: 80% aku, 20%sammy (a.k.a samantha)


27 Juli
aku      : “bu, takut sendirian nih bu. smsan ya”
ibu       : “ha?maksudnya smsan?”
aku      : “jadi, ntar aku sms, terus ibu mbales smsku. dan sebaliknya”
ibu       : “oke” #aku baru tau ibuku gak tau apa itu smsan (haru)#eh

28 Juni
dia       : “mbak, meh meneruskan kuliah nang endi?”
aku      : “mboh ki dek galau. penake opo yo?po farmasi wae yo?”
dia       : “farmasi aja mbak. ntar mbak apotekernya, aku dokternya”
aku      : “ooo” #iki bocah seh polos tenan #panic

25 Agustus
A         : “yo dah besok kita pergi naik mobil”
semua  : “horeee”
A         : “sopo ki le iso nyupir?”
-hening-
A         : “kamu B, bisa to?”
B         : “wah saya gak bisa nyupir. tidak meyakinkan”
A         : “uduk nyupir. aku wis reti kowe ra iso nyupir. didorong wae. iso to we?
B         : “HAAA??”
A         : “sek penting ksananya make mobil.hahahaha”
-hening-

dari mbak tentor GO
~email salah kirim~
ada seorang pasangan suami istri yang telah menikah selama 20 tahun (suwi bgt). Lalu, sang suami ingin sekali liburan ke villa tempat bulan madu pertama mereka. Saat hari H keberangkatan, tiba2 sang istri mendapat tugas penting yang tidak bisa ditinggalkan. Oleh karena itu, sang suami sendirian pergi ke tempat bulan madunya dulu itu. Setelah sampai, sungguh tercengannya dia. Tempat itu sudah lebih bagus berkali-kali lipat daripada yang dulu. Lantas, setelah sampai di villa, ia langsung memesan kamar yang pernah dia dan istrinya itu tempati. Langsung saja, ia mengabarkan istrinya via email. Kebetulan, tempat itu sekarang sudah ber-wifi. Sangking semangatnya, ia salah menuliskan alamat email. Pasti saja, emailnya itu malah masuk ke email seorang istri yang suaminya barusan meninggal. Lalu, beberapa menit kemudian, istri yang sedang sedih itu membuka emailnya untuk membalas ucapan bela sungkawa dari teman2nya. Langsung saja ia tersentak membaca email yang berada di paling atas inboxnya tersebut. Setelah membaca, ia jatuh pingsan. Dan selanjutnya, anaknya pun juga ikut membaca. Setelah membaca, ia juga jatuh pingsan. Memangnya apa sih isi email itu?
`Dear   Mama tercinta,
            Ma, papa udah sampai ma. Disini tuh luuaarrr biiiaassaa seekkaallii. Beda bgt sama yg kita impikan dulu, Ma. Ah, mama nyesel deh gak ikut pergi sama papa. Oh iya, sekarang disini canggih banget lho ma!ada wifinya!!jadi papa bisa ngirim2 kabar ke orang rumah. Ma, kalau urusannya udah selesai, mama cepetan kesini ya!ajak anak-anak juga sekalian gak apa2. Papa akan menunggu mama disini. Oh iya ma, kalau kesini jangan lupa bawa sunblock ya ma. ama makek baju yg seksi skalian, soalnya disini panas banget ma!!.udah dulu ya ma..
From    Papa`
-hening-


Kultum taraweh
`kita sebagai manusia itu tidak boleh pantang menyerah bila doa kita belum dikabulkan oleh Allah. Mbok kalian lihat saja, setan yang tidak menurut apa kata perintah Allah saja dikabulkan permintaanya untuk selalu menggoda manusia sampai hari kiamat nanti`
Pas pulang habis taraweh, gelap, sendirian
B         : Berani gak mil pulang sndirian?
Aku     : Berani2!
B         : Ati2 lho ama rumah yang cat warna ijo itu.
Aku     : Memangnya kenapa? #merinding
B         : Ada pohon mangganya!!
Aku     : Ngawur!kuwi pisang yo..
B         : Weh, aku kerep liwat yo. kuwi mangga!
Aku     : yoh.

In TPA~~
Adek3 : abi, aku wudhu duluan ya.
Abinya            : jangan..ntar aja ama abi.
C         : lha knapa e?kan malahane bisa sndiri.
Abinya            : dia kalau wudhu ntar smuanya dbasahi trus celananya ntar dicopot.
C         : woohh, aib :o

A: dek, kamu kok nangis?
B: si C tadi nakalin aku mbak. Hiks..
A: lho C, kamu kok nangis juga?
C: aku udah minta maaf mbak. Tapi kok dia nangis terus. Huaaa
A: lebe ki --

adek1  : Mbak, ada apa to ini?
aku      : Lha ada apa?
adek1  : itu, kok mbak2nya pada datang telat?pada sakit po mbak?
aku      : (tertohok, gue dateng TPA telat muluk). iya mungkin dek, mbak2nya pada sibuk. Kalau aku sih sibuk les dek #alibi [jempol]
adek1  : (percaya) oh, yayaya..

adek2  : mbakk millaaa, tadi aku telat dateng TPA
aku      : oh yayaya, knapa?
adek2  : tadi habis nyari derek.
aku      : buat apaan??!!
adek2  : buat nderek lah mbak!!!
aku      : (gue salah nanya t.t)

adek2  : mbak!!besok aku ada lomba lho!
aku      : lomba apaan?(muka serius)
adek2  : lomba memasukan kelereng dalam ember.
aku      : ha?embernya sberapa?
adek2  : seginiii (mbuat lingkaran paling besar dengan membengkokkan siku keluar dan menghubungkan jari tengah kanan dan kiri)
aku      : woooww gede bgt (mbatin, aku yo iso --“)
adek2  : terus2, aku ikut lomba tarik tambang mbak!
aku      : uwwoohhh (muka kembali serius)
adek2  : ntar aku bakal menang!
aku      : weee, plok2! dapat piala kalau menang?
adek2  : iyyaaa
adek4  : aku punya banyak piala di rumah
adek2  : akuu juggaa punyyaa ratuusaann..
aku      : menang apa aja itu?
adek2  : beli mbak.
aku      : jiiiaaaahhh --"
ini namanya Aya. masa' ada adek yg nangis gara2 dinakalin dia. percaya gak? -.-



menurut Anda, gambar apakah iini? --"




  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*