Aku dicambuk emosi ..
tersebutlah di sebuah rumah meWah. .pahamilah maksud kata mePET SAwah >< haha.. masih betengger sambil mengutak atik lepi. yah itu aku pada sore hari kala adzan magrib blum berkumandang dan aku sbagai penguasa rumah. ..Allahuakbar Allahuakbar .... "Alhamdulillah dah adzan magrib" kataku dalam hati sambil masih melanjutkan memijit-mijit lepi. ..Lalu beberapa menit kemudian, yah tak sampai 3 menit, aku bergerak menuju dapur untuk mengambil minum dan segera membatalkan puasa nyaurku itu. Tapi tak disangka, niatku itu terbantahkan oleh ketukan pintu yg sangat keras. "Enggak punya kunci po mas?" teriak ku kearah pintu garasi di depan. Yah, biasanya yang suka anarki nutuk2 pintu dgn keras dan tidak sabaran adalah kakakku :| "ini mb, mau nganter galon" sahut yang diluar. WHAT?!! salah orang gw ==" orang tak dikenal ditanyain `punya kunci apa enggak` zzzzz. "oh iya sebentar" balasku. Pintu garasi ternyata memang dikunci. Lantas, aku mencari kunci pintu tersebut. Dengan kilat kubuka laci, tetapi tidak ada. Kubuka semua pintu yang memungkinkan ada kunci tersebut, namun nihil :|. Langsung saja kubuka pintu utama. Wuss, betapa istimewanya pengantar galon itu. Jarang sekali ada tamu yang dibukakan lewat pintu utama. Yah, rumah saya memang jarang dimasuki tamu :| zzzz. Kloookk. kunci terbuka. "Emang tadi ibuk nelpon y?" "Kayaknya langsung beli disana" "oow, silakan masuk mas, ditaruh disana" kataku sambil menunjuk arah dapur. Sebenarnya merinding saat memasukkan mas pngantar galon itu :& gilee gue sendirian meenn. Gluduk...gluduk... suara yang tak asing terdengar. Kutengok kembali kearah dapur. Dan ternyata benar. Itu adalah TIKUS!! huaa, pencarian berbulan-bulan akhirnya nongol tuh. Tapi di saat yang tidak tepat >< aw.aw. "Mau dipasang ke dispenser g mb?" tanya masnya. "oh iya" jawabku sambil masih memperhatikan tikus. Yah, mungkin masnya menganggap aku rada' aneh pieee ngono. Tapi demi keamanan rumah dari tikus, tatapanku tidak berpaling darinya. Dan sampai kala,,, "Mas, ini dah dibayar belum to?" tiba2 aku teringat saat tikus menghilang dibalik kulkas dan aku menatap masnya. Sepertiya ada yang aneh, "Sepertinya belum mb". Ealah, nunggu duit to =,= pantesss.. "Bentar ya mas" jawabku sambil lari ke kamar meninggalkan masnya berdua bersama tikus di dapur. Huua, kubuka dompetku, tetapi duitnya kurang :(. Terpaksa membuka brankas alias tabunganku. shingg... akhirnya kudapatkan uangnya dan kubayarkan ke masnya. "Ini mas. Udah to?" nada ngusir. Yah, jujur dah gak betah melihat dia berduaan bersama tikus. "Galon kosongnya dimana y mb?" WHAT?! Lupa aku, sek2 dimana y :'O Untungnya masnya dah langganan ketoke, jadinya tau galonnya di garasi. Patut curiga? (thinking) "di garasi mungkin mb". "oh ya bentar" ngambilin galon kosong dari garasi dan menuju dapur. Terlihat disana tikus keluar dari dapur >< tiiidaaakk mau lari kemana dia?! paaeett.. segera ku berikan galon kosong itu ke masnya dan lalu mengusir (?) beliau. huahhaa.
"Ini mas, sudah to?" "oh iya mb, makasi" Lalu kuantar masnya ke depan pintu utama sambil memperhatikan tikus itu. Dan aku menemukan si tikus berada di pertigaan jalan. Meh lurus belok po nang endi wi?
"Makasi y mb" kata masnya. "iy mas" menengok ke masnya yang sedang ku antarkan. Dan setelah membalik ke arah tikus, tikus e ilaannggg!!whaaa kehilangan jejaaakk!!

Setelah masnya melewati pintu utama itu, lalu langsung kukunci. *maaf mas :p kebelet ngejar tikus. Entah dimana tikus itu berada. "Kira2 tadi dia mbelok apa lurus y?" benakku. Tanpa basa-basi dan sedikit komat-kamit. Kututup semua pintu yang terbuka gara2 mencari kunci garasi tadi. *masih ingatkan kalian? :D

Setelah itu, aku mulai duduk kembali ke dapur yang kurasa sudah freeee dari tikus ngakakaka. Dan menengoklah aku ke arah jam. cetunngg~ dah jam 6. Blum buka puasa neh..huaaaa langsunglah ku ambil minumku (smoga blum tercemar tikus) lalu kuteguk beberapa. Dan langsung kenyanglak perutku. Hmm, dan sampai skrang tidak ada satu orang pun (keluarga) yang menemani :| zzz .
tingtungtingtung..suara bel terdengar, dengan keras ku berteriak "bbuu, kok g bilang ada galon datengg, taadii addaa....." "ngopo we dek?gek dibukak pintune" "nggo kuncimu dhewe!!!" yah, rada' emosi salah wong meneh. :| mana sih ibuk bapakk tuh -_- katanya beli lauk tapi g balek2..Laper gw .. zzzz
Sedih, Harap, Cemas :(
..manusia tidak jauh dari lupa dan salah. namun..apa kita bisa merubahnya?? BISA!! setidaknya meminimalisir seminimal mungkin (okok). .
..jangan tanyakan tentang ingatan padaku. yah, ku akui, aku paling lemah dalam hal menghafal jangka panjang. namun, itu bisa di talangi *lupa bahasa indonya apaan :O* dgn menulis catetan sbagai pengingat reminding gitu :D atau dibaca dgn rutin..yah setidaknya seminggu pernah mbaca beberapa kata gitu :O hahaha..

..tak hanya itu. .kelemahan upss kekurangan mungkin. yang kukecewakan umm mungkin yang kusesali. tapi, bukankah kita harus tetap mensyukurinya? :'( hmm.. #backsound: thankyou-HomeMadeKazoku
..saya sungguh tidak peka. yah, sebut saja demikian. bagaimana tidak, aku benar2 g bisa merasakan bagaimana keadaan si lawan bicara :( apakah itu hal normal??hmm berkali2 aku diingatkan untuk
"jangan lupa nanyain si lawan bicara aja.."
tapi aku luuuppaaa :( bagaimana bisa aku disuruh mengingatkan ingatan yang kulupakan :( huaaa sangat sulit.. huhhuhu

..yah, byk orang jadi korban #sedih bgt, kyak bencana alam wae. .dan banyak kejadian yg kukecewakan :( wah, aku merepotkan orang. aku membebaninya. aku tidak peka :(( huaaa #ngesot2 ngepel lante
.
.hmm, tidak perlu dilanjutkan. cerita busuk singkatku ini.
Yang Tidak Jelas Dalam Suatu Kejelasan XD
..lagi-lagi si kecil merah jambu kini mengusik hati :O ini bukan kali pertama terasa. Mungkin sudah berkali-kali. sampai-sampai hilang rasa kebahagiaanku :O
..sesekali aku coba tuk melupakan kenangan lama tentang betapa buruknya sesosok orang yang berbeda jenis denganku :O sungguh sulit, namun bisa :) kejadian yang terus melayang di angan-angan dan tertancap permanen di hati..kini sudah ku temukan, inspirasi dari sosoknya. sosok yang tinggi dengan parasnya yang biasa-biasa saja bagiku. tidak mengejutkan jikalau orang hanya menatap sebelah mata padanya :(. namun kini kutak akan membicarakan si misterius itu :D dia yang tak kukenal pula bagaimana kepribadiannya. karena yang pasti, aku akan menunggu sampai tiba waktunya *wuss ngakak2 to the maxxx* ya ampun mill :O kamu jadi orang yang berbeda skrang =,= zzzzz
.
.
..sesekali aku tak memikirkan bagaimana rasanya si merah jambu itu :D kututup rapat2 dan kubuang kuncinya *nggo ngopo?emang dikunci tadi?*. namun pernah mereka mengernyitkan alis dgn sikapku. "bagaimana bisa ia tidak pernah merasakan **itu**??". .mungkin itu yang ada di pikiran mereka :D dan sejak saat itu, ku rubah sistemku. pintu itu kubuka separo, dan separonya masih tertutup rapat. kalau2 nanti ada yang bertamu, maka ia akan mengetuk pintu :DD
..kini aku sedang menaruh harap pada si merah jambu itu. lucu memang. namun, yah terjadilah. dengan terpaksa ku publikasikan agar mereka tidak janggal denganku :D sepertinya `ia` tahu namun `ia` juga belum tahu niat dibalik ini semua. .betapa jahatnya aku :) apa2an aku ini..
.
.
..kini ku ubah lagi sistemku. aku mencintainya karena-NYA. tapi cintaku padanya tidak akan melebihi cintaku pada-MU. .aminnnn :'). namun, suatu kala `ia` yang kusadari bahwa pemalu, tidak mempedulikan aku. keberadaanku bagai patok mungkin. tapi rapuh. rasa gelisah yang kian berkecamuk telah mencoret2 hati :O tangisan pahit pun kian menetes. yah, mungkin ini namanya cemburu. tapi cemburu dgn siapa?apa? =,=
..kutata jiwaku dan menjadi orang nggenah lagi. meluruskan nafas dan mengalirkan pikiranku. kualurkan kata2ku sampai ke titik klimaks :D berharap ia juga akan merasakan cemburu yg sama. hari kian hari terlewati. dan suatu ketika, `ia` juga menanyakan hal itu padaku :D mungkin `ia` sudah tidak betah jikalau harus pura2 diam dan mengunci mulut layaknya demonstran yang mogok makan :D. kujelaskan padanya, setitik demi koma terurai. lalu dia mengerti, dan menundukkan kepalanya.
.
.
entah mengapa, kini aku lelah bersandiwara :D jemariku telah lemas menggabungkan kaitan ini :D. apa kau percaya ini fakta?? aku rasa separonya tidak :DD
just for you, who not i know yet. belajar mencintai itu mudah cintailah apa yang sepatutnya kau cintai <== mah ra nyambung =,= wis error ki berarti (wave)
  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*