tugas...
wah..masa-masa sekarang nih banyak tugas menumpuk... nyebahi bgtz... tapi g papa biar tambah2 nilai... jadi bisa lulus dengan nilai yg baik dan masuk SMA favorit..(amien...) Jangan lupa tuh tugasnya p.Wied yang suruh buat website,.. Pertama2 aku nanya "pak link-nya minimal berapa pak?" kata pak wied "yah 10-an" keesokan harinya.... Temanku bertanya..:"pak itu..link-nya minimal brapa?" kata mazwied.. :"yah 20-an" aku ngendika :"katanya kemaren 10 pak" pak wied :"yah gak papa to.." aku dan temenku mutung lalu, aku buat website bareng deh... Sekarang belum selesai sih...baru 13...link
Maju tak Sombong….
Oy….Kita kan udah mulai ada tes atensif atau apalah itu…Nah buat temen-temen yang nilainya kurang bagus harus maju terus….jangan cuman nangis ning pinggir dalan….Ngisin-ngisini….It is un finished guys… Ini belum selesai…Ini baru permulaan untuk pengakhiran…Ini cuman tes biasa koq…Tes buat nyuruh kita belajar…Abis kalu gak kayak giitu gak pada mau belajar seh… Ha..ha.. bisa buat pemicu juga sih…Kita musti menaikan nilai kita…But buat semua aja…Maju sih boleh-boleh aja tapi jangan keterusan…Bukannya ampe 9 0 atau 9 -1…Maksudnya jangan sombong aja kalu udah ampe diatas… Soalnya masih banyak saingan yang sudi buat nyingkirin kamu dari atas sana. Dan pastinya kamu gak akan selalu ada diatas…Soalnya kamu hanya ngalangi dan ngelek-ngeleki ning ngarep kono….(map aja kalau kata-katanya salah…bukan orang jawa nih….)
Planning??? For what???
Ih…wow…. Itulah satu kata untuk memulai karangan ini…What the Indonesia meaning of planning? O.K. before I search ‘planning’ in the dictionary. I guess the meaning is perencanaan. And it is correct. I’m so glad…(gak penting banget ki bocah).. O.K…perencanaan tuh penting banget buat kita yang super sibuk and orang penting banget githu…Ternyata gak hanya 2 atau 8 yang kita butuhin. Kita butuh lebih dari itu. Gak dong y…Aku juga koq… Daaripada sama-sama gak dong kita ganti paragraph… Kita musti bisa mbagi waktu antara satu dengan yang lain. Bagi kalian yang emang bisa buat mbagi waktu seh gak masalah. Tapi buat kalian yang gak bisa mbagi waktu ama kayak aku, mending mulai mikir buat planning… Tapi emang ku sadari bahwa planning tuh susah buanget…pengennya waktu nonton diperpanjang dan waktu belajar dikurangi…SETUJU…. Tapi kalau kayak gitu kapan sih kita bisa sadar , mulai ambil kertas dan bersikap dewasa (ceileh,..bahasanya bu!!). Tapi, jangan lupa abis berusaha buat dan hati lega, jangan lupa ambil nafas dalam-dalam dan janji ama diri sendiri bakal nepati janji itu…Jadi kalu udah niat moga-moga gak ada yang terbengkalai..Amien… Tapi, jujur aja y…aku belum pernah nyoba lho….Abis gak ada planning untuk buat planning… Kalau ngerasa g dong harap dibaca lagi dan direnungkan..Terimakasih…
Hari-hari yang mengejar….
Bukan maen…gila banget waktu tahu UAN bakal dateng. Entah kapan (coz, kagak kuitung). Kalau ngeliat anak-anak kelas 7 tuh serasa tuh masih kelas 7 juga, gitu tuh….(kebanyakan ‘tuh’)… Semakin hari semakin dekat kita mendekati UAN. Tapi, hal ini ditandai dengan semakin banyak tugas menebar disana-sini, semakin banyak muka pucat dari anak-anak kelas IX, dan semakin banyak degupan jantung yang terdengar, dan mungkin semakin banyak yang pulang tepat waktu…Ya iyalah pasti mereka pada mau belajar..But, it is not ME…kalau aku sih musthi ngepasin waktu pulang ama waktu bis yang tak tumpangi lewat.. Soalnya aku kalau pulang musti nge-bis seh….. Hampir 2 tahun terjalani. Sehingga sekarang ampe apal kapan aja bisnya bakal lwat…wkwkwkwkw…. Wah….apa kita dah siap dengan UAN. Aku pribadi seh blum siap. Emang apa seh UAN tuh???…. Pertanyaan konyol yang gak bisa dijawab dengan satu kalimat singkat, padat, jelas, dan komunikatif….Hallah… Wah, sekarang tuh guru-guru pada lari-larian buat ngejar materi dan materi..Padahal kita belum bisa untuk berlari bersama guru itu… Yah emang seh…ada yang bisa and ada yang susah jua… But, no problem…Sebelum menjadi semakin berkelut panjang….mending marilah kita buat ambil ancang-ancang dan persiapan berlari buat ngejar tuh guru…. Dan jangan sampai kita balik lagi kebelakang buat mengambil hal yang tertinggal waktu kita udah ampe ditengah-tengah. Toh kita sudah kehabisan waktu tuk ngambil kebelakang….Karena yang lari tuh banyak, jadi jangan ampe kekejar aja y…Berusaha….Cayo….Marilah kita menangkan lomba lari ini dengan menginjak garis finish yang telah menanti kita disana kanca-kanca ku…..
The Lost Blog….Are you serious ???
Wah, sedih banget waktu tahu kalau aku melupakan passwordnya. Rasanya hancur gimana githu. But,…it is very gawat dan apa-apa buangetz.. Bayangkan ampe lupa passwordnya tuh berarti ketahuan kalau gak pernah diurusin..but is not real, the fact is aku ngurusin beneran tuh blog. Ampe diwarnain warna pink-cokelat. Hua..hua…sedih buanget. Ya udah dengan terpaksa musthi buat lagi nih blog dengan berat hati. So, biar hati ku yang lagi gundah gulana ini bisa tenang coba deh, sempatkan beberapa menit buat buka blog ku di “ www.Inuzukakun.blogspot.com “ tapi, apa boleh buat. Sekarang gak bisa diutak-atik lagi. Ya udah cuman mau nyaranin buat temen-temen yang lain…Jangan melupakan password anda y…Jangan menduai dia…atau dia akan mentigakan engkau teman…Hiks..Hiks…
  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*