ini tak perlu secarik tisu :')
... hati ini rapuh teman. Telah kau cincang tipis-tipis. Entah itu sengaja atau hanya hasrat bahkan egomu :). .Sudah ku pasang topeng yang selalu menutupi kemana aku pergi. Kau anggap apa aku ini? kupu2? ikan? apa??
... tak cuman dirimu. Sungguh bukan dirimu saja. Entah mengapa, di setiap sudut dan waktu aku terus bertopeng ria. Kapan aku kembali ke jati diriku yang lama?. Yang tak pernah sebahagia dan terpuruk ini. Yang tak pernah merasakan sesuatu yang tak mutlak dan tak mengedepankan ego :')

...ini akuu yang lamban. Tak pernah bergulir. Karena aku bukan roda. Mungkin aku hanya poros. Tak bergerak, diam, dan manut :'). .
...kalau saja ada yang mau melihat wajah asliku. .Kalau saja ada yang tau sebelum aku memberi tahu. .Kalau saja ada ... khah!! teruslah berandai-andai --"" ini takkan mungkin..

.. karena, aku tahu kalian yang palling mengerti :') kalian sama sepertiku. Kalian punya ego sepertiku.. dan aku.. aku tak bertopeng. .beginilah aku yang keluar dari lingkungan pranataku. .aku yang sekarang ini.. lebih mengenal.. sosok yang tak pernah kusadari :') satu sosok dalam diri ini. .sosok yang berbeda. .yah. .kami bersama. .kami dalam satu gengaman. .gengaman yang sama :D kami `kamilia indraputri suharjono` :')
about edit post
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*