Posting Ngedan Part #25
pernah gak sih terbesit niatan untuk melarikan diri?? "ya tentu pernah" ..Lari kemana? "nah itu dia, aku slalu berhenti untuk memikirkan hendak kemanakah aku" ..lalu sampai kapan kau berhenti untuk berfikir? "hingga nanti ada orang yang kan lewat untuk kutanyai"..seberapa lamakah engkau menanti?.."aku tak tahu pasti.biasanya tidak ada yang lewat"..lalu apa yg kau tunggu? "aku menunggu seseorang menjemputku kembali pulang dari pelarian"..siapakah itu?.."aku tak tau pasti.smoga saja ada yg tau aku pergi"

....
sudah dijemput?.."belum"..kembalilah pulang.."aku malu" ..malu knapa? "aku malu.sudah setengah melarikan diri masa' kembali pulang" bodoh kau.kau tak melihat mereka tak ada yang menyadari kepergianmu "aku sedang menahan tangis disini".. kembalilah, tak ada yg tau kau pergi "aku akan kembali.lalu kau hendak kmana?" aku mau disini saja.sampai ada yang mengetahui kepergianku.

.....
"kau melarikan diri, teman?" ..iya, aku sudah tiga bulan tidak disana.."oh!pantas aku tak pernah melihatmu!"..tentu, aku disini, menunggu orang menjemputku.. "seberapa lama?" .. lama sekali, kau orang kesekian yang mencoba melarikan diri, namun kusuruh kembali.. "knapa kau meminta mereka dan aku kmbali?" ..aku tak mau melihat banyak lagi aku yg lain.. "taukah kau?" ..apa itu? "bagaimana mungkin, aku ingin orang memperlakukanku demikian, ttapi aku tidak memperlakukan orang demikian" ..maksudmu?.. "aku ingin dijemput, tapi aku tak pernah menjemput".. oh.. "sini, mari kujemput".. tak usahlah.biarkan aku disini.. "mengapa?" ..agar aku bisa menghalau orang-orang yg hendak melarikan diri spertiku.. "?" ..bila ingin disayang dan diperhatikan mereka, cek dulu, sberapa sayang dan perhatiannya kah dirimu?sudahkah kau mengambil andil besar dalam hidupnya?

.....
"kau persis sahabatku dulu".. kau punya sahabat? .. "tentu.tapi dia menghilang entah kmana.walau begitu dia tetap dekat disini *mnunjuk hati*".. mngapa tak kau kejar?.. "kukira dia ingin sendiri"..bodohmu lagi,dia ingin dijemput.. "dia tidak bilang".. dia malu.. "malu?" .. malu karena ingin dijemput pdahal belum pernah menjemput

#mili in the deep place


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Rasanya shock skali..sdang menanti jawaban..kukira jawabannya merespon curhatanku.soalnya aku hanya cerita padanya.trnyata enggak.2,5 jam nunggu.trnyata isinya ttg pnggunaan kataku yg salah.pdhal aku nulis gitu juga atas prmintaan dirinya dulu -.-
kalau pesannya itu dbaca brulangulang..rasanya pngen mbengkakin mata..tapi airmatane wis entek je.
about edit post
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*