Posting Ngedan Part #28
menengok ke kanan, yang dicari tak kunjung datang
menengok ke kiri, agaknya aneh dan tidak masuk akal
agaknya hanya bisa membuang pandangan ke depan
kosong..
sahabat melambai pun akan terbias
orang kegeeran pun mungkin ada
tapi yang kutunggu belum juga datang
desah nafas orang hanya bisa kurasakan beberapa meter di sampingku
agaknya aku sendirian disini
mereka merasa asing denganku, mungkin
orang sekedar kenal pun, hanya karna keasinganku
orang sekedar dekat dengankupun, hanya ingin menambah koleksi teman asing, mungkin
orang sekedar tersenyum, hanya karna takut melihatku
lantas yg ke tepian pesisir beradu rindu itu pun takkan bisa bersama-sama 

jadi inget, barusan tadi siang, ada ibu2 mau nyebrang di sebelahku. ibunya bilang kalau beliau takut nyebrang sendirian, makanya nunut sebelahku. tapi karna dasarnya gak peka, saya hanya ngangguk2 saja, (beliau menggunakan bahasa jawa yg tidak saya mengerti)..dan pada suatu saat dimana jalanan agak sepi karena hanya terlihat truk yg berjalan lambat, aku mulai melangkah, tapi ibuknya malah panik "ono truk wi nok" tanpa basa-basi, nyontoh di sinetron2, aku mengulurkan tanganku, dan kau tau apa yg kulakukan slanjutnya? ibukke tak geret --" dan stelah sadar kalau spertinya aku menggeret beliau, aku memperlambat jalanku -,- dan ibuknya sudah tidak terseok2 lagi u,u maaf buk, beginilah modal nekat ^^
about edit post
piye?? 
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*