Dua minggu kuliah (._. )
hehe, nihh jadinya curhat disini :> wkwkwk bingung dimana lagi..hahha di inbox dah tidak mungkin..yukss. beberapa hari kuliah, byk hal2 aneh terjadi (?) wkakakaka.. -->

REUNI
Disini aku malah ketemu sama teman masa kecil. Jadi waktu TK nol kecil tuh ketemu di Jayapura, habis itu kita sama-sama pindah. Terus SDnya ketemu di Jogja. Terus SMP beda sekolah, eh sekarang kampusnya sama. Awalnya sih hampir sejurusan lho kita. Tapi dia keterima  di pilihan kedua *puk2*, jadi beda jurusan deh. hmmm, tapi nyebelinnya, tertanggal 11 September ini, waktu tadi ketemu kan aku manggil dia dan bertanya "seh kelingan aku ra?" dan jawabannya "ora e. sopo yo?" --" gini nih nyebelinnya anak cowok. jaim bgt --" padahal, setelah ibukku nanya ke ibunya dia, dia ya sebenarnya tau walau agak ragu, karena penampilannya kini berbeda LOL! wuu dasar --"

PILEK (?)
gak dipungkiri. mungkin karena tiap pagi belum sempat sarapan dan dimana-mana (alhamdulillah) kelasnya ber-AC, dan padahal juga aku dah makek jaket, tapi tetep aja kerasanya dingin..dan sekarang sayaa pilek -,-

Miss TELAT
nah lho, kuliah masuk jam 7.15, aku berangkat jam 7. tapi gak tau kenapa, aku selalu sampai sekolah 7.17 dan saat itu dosennya dah masuk. Pernah sih pas aku dateng, dosennya belum masuk. Dan ternyata matkulnya kosong --" ih wow.hmm..dan pada suatu saat, sampai-sampai aku minta doa ke temen-temen biar besok gak datang telat gitu. Dan alhasil berhasil lho :3 walau ternyata ada misscom sama dosen, kudune masuk jam 9 tapi dikiranya jam 9.15 -,-  pantes gak telat. Tapi aku langsung heboh di kelas, dunia harus tau aku gak telat :>

Putri Jarkom
waiki, semenjak mengeksiskan diri di FB (mbuat group FB jurusan gitu), namaku menjadi lebih eksis tinimbang wajahku -,- iyasih, jadi pada manggil kalau ketemu di jalan, tapi menyedihkannya, aku kadang lupa bahkan tidak tau sapa namanya u,u dan oh ya bgt, aku malah dijadiin koor jarkom angkatan --" jdeeerr..hmm + jarkom kelompok AAIku ..wow bgt to? #isi pulsa di ind*maret dulu :3 biar dapat susu kental manis wkwkk

PENASARAN
gak tau kenapa, ada satu anak nih yang penasaraaaaaan bgt --" kan aku makek jaket terus, eh dianya sampai heboh "kenapa e mil pakek jaket terus?" "kenapa kamu makek rok terus?" dan kenapa-kenapa lainnya. Pertama aku terharu ya, ternyata ada yang memperhatiin,,Kedua..ya gitu deh --" haha

GALAU (?)
kalau dulu jamannya suka galau apalagi tentang VMJ, kini dah ibarat gak sempet. haha :> Selain karena jadwal yang padat, temen-temenku tuh dah pada punya pacar gitu..jadi dah pada gak galau jomblo HAHAHAHHA tapi aku tetep galau akademik (._.  )

NATHAN
temen ospek jurusanku nih, paling bahagia bgt manggil aku "NATHAN". dianjurkan aku mencari orang namanya NATHAN, siapa tau jodoh (?) .tapi bukannya akhirnya mati yo?#geleng2..Jangan2 sebenarnya dia lupa nama asliku siapa --"

MAHAGURU DOSEN
wah, kocak nih. Ada dosen yang bilang ke kami "kalau kalian itu mau masuk kelas, keluar kelas itu gak usah izin ke saya. Karena itu mengganggu jalannya perkuliahan" jleeppp --" padahal kalau dosen filsafat bilangnya kita kudu izin kalau keluar.wew,,dosen ingin dimengerti -o- oh iya, adalagi yang kocak "Kalian tuh akan diberi waktu 4 tahun. itu gak lama. jangan lupa belajar dan mencari pacar. kalau  sudah lulus, susah lho nyari pacarnya" LOL..wkwk

KAntong KERing
Kantin FTP ki dahsyat men --" enak2 makanannya u,u membuat galau mau beli apa...uwooo tapi ya penuh gitu -,- dari fakultas mana2 pada datang -o-

LIFT
heh!karena ada 5 lantai tuh di FTP, jadi dibuat lift gitu. Nah, berhubung liftnya itu ya gitu lah. jarak tiap lantai tuh kecil. jadinya ngeremnya tuh mendadak gitu..hmmm apalagi kalau mau turun lewat lift. membuat cairan dalam koklea bergerak ke atas (tidak seperti arah gravitasi), marakke mumet -,- mesti bar turun seko lift, aku ndeprok di tengah2 situ -,-

PERPUS
nah ini, waktu itu pustakawannya lagi ngelucu "amalia itu berarti tidak pernah sndiri ya?" "lho kok bisa pak?" "kan AMA LIA" "ooo"..tiba2 aku nyeletuk, "pak, nama saya juga lho pak. Kamilia..LIAnya banyak. kan KAMI" "ha?pie2 dek?" ._________________________.

SEPEDA KAMPUS
uwwii, aku dah pernah nyobain sepeda kampus lho :> wah tapi bahaya lho u,u kalau mau nyebrang kudu hati2 super. motor di belakang kudu diawasi, ntar nyeruduk u,u

JAIM
entah mengapa, yang dulu pas SMA orangnya frontal, isin2i, skrang kok jadi agak jaim gitu -,- yang biasa suka sms2 gak jelas ke orang2. sekarang jadi tidak pernah gitu. hmmm entah mengapa, maaf..menurutmu sepertinya lebih nyaman seperti ini ya?its okaayy XD
about edit post
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*