Darah yang Tak Menetes


bruuaak.."aduhh astaghfirullah"
sebut dulu saja nama saya bloat (temennya nemo yg bisa nggembung itu lho. lucu bgt). saya anak bontot dari dua bersaudara yang lagi gencatan senjata dan buat resolusi 2013 ini, kita berencana buat perang dingin. rumah saya gak jauh dari lokasi dimana saya sama motor saya lagi terkapar sekarang. oh iya saya terkapar sob. saya terkapar sambil makek seragam lengkap. enggak, saya gak lagi pakek seragam astronot dan ke bulan. saya pakek seragam berkendara motor lengkap dengan helm dan sarung tangan masih melekat di saya. gak perlu nasi juga buat ngelekatinnya kalik.saya habis nyium lampu sen mobil orang yang lagi parkir. gile apa ya mobil diem aja saya embat. kagak salah juga saya, ntu mobil lagi parkir pas dibelokan gitu. mana bisa saya cenayang ntu mobil ada disitu. oke saya masih terkapar, lagi ngarep ada pahlawan bertopeng izin syuting bentar buat mampir nolongin saya. yakalik. beberapa detik kemudian saya didatangin tuh sama mas2 penjual bakso. langsung dah mas2nya nolongin motor saya. ha?motor saya?yakalik motor saya lebih berharga daripada saya. saya akhirnya berdiri sendiri niat pindah ke pinggir sambil didatengin ibu2 penjual segopecel. "ya ampun mbak, saya tuh khawatir. mbaknya jatuh ndlosor diam saja" yaelah buk saya bukan pemain sinetron yang bisa teriak dulu sebelum nabrak. oke, saya sambil megangin kelingking saya yang obesitas. kelingking saya ada pendarahan dalam juga gitu di kuku. oh iya ibu sgpc tadi nanya saya "mbak, mau teh anget gak?" ya ampun,sebenarnya saya gak mau ngrepotin sih. gak enak juga kan ya bayangin kalau tiap ada yg jatuh pada disuguhin teh anget. ya ampun. "gak usah bu hehe makasig" "gak apa2 tak buatin ya" ya deh saya manut2 aja. rezeki saya yakalik. tiba2 ada noh temen saya 3 biji lewat. pada mbuang muka tuh awalnya 'paling mahasiswa univ manalah yg jatuh',batin mereka. setelah mereka melihat saya ndlosor, akhirnya pada berhenti tuh trus ikut ndlosor bareng saya. ya enggak lah, mereka bersama-sama nanyain saya "kok bisa jatuh sih?" yaelah, air laut yg jelas2 ada di bawah aja bisa jatuh jadi hujan. kenapa saya yang ada di atas motor kayak gak mungkin jatuh gitu. next, ada bapak pemilik mobil datang sambil masang muka gitudeh. "kok mobil diam ditabrak to mbak??!" "biasanya disini mana ada mobil parkir pak" jelas saya yang tanpa  merasa bersalah. akhirnya saya nelpon orang tua saya. sambil nunggu orang tua saya datang si bapak tadi minta ktp saya. jangan jangan ini modus, saya inget2 dulu tuh ktp ada nomor saya kagak. ternyata kagak.okedeh. sejurus kemudian ortu dateng. ibuku memelukku tiba tiba padahal beliau belum melepaskan helmnya. kejedotlah kepala saya. langsung saya diinterogasi ibuk. "pusing gak?ayo gerakin smua badan" berasa diajak senam ayo bersatu saya. setelah autosenam, dan sepertinya gak ada yg patah, saya langsung cus ke kampus bareng temen saya buat ngerjain uas kewarganegaraan. (sedihnya sampai skrang tuh nilai kewarganegaraan belum muncul). gak nyaman bgt saya di dalam, senut rasanya seluruh badan. dengan tampang meyakinkan saya sebagai nomor dua yg keluar kelas awal. langsung ada angin ribut gitu dari mulut mereka "wuss" yaelah. saya langsung cus ke UKK. bukan ujian kenaikan kelas kalik, tapi unit kesehatan kampus. ada kan ya berita kayak gini "demam berdarah telah menjangkit universitas pipp" tuh kan yg sakit univnya kan? gak pernah baca headline kayak gitu ya?ya besok saya buatin, tapi lo kudu beli. oke, balik ke kelingking obesitas. saya ke ruangan dokter, dokternya ngeliat liat kelingking saya. berasa kelingking saya barang dagangan apaan gitu yang siap2 disortir kalau ada ulatnya. "oo cuman memar ini" kata dokter. what?cuman??._. emang dokternya keren deh. mbuat saya akhirnya lega dan banting2 kelingking di tempat. "tapi kok kayak ada pendarahan dalam ya dok?gak bakal dibelah trus dikeluarin darahnya kan dok?" imajinasi saya. "di obat merah aja. nanti ada obat diminum ya" yang sakit luar, tapi saya disuruh minum obatnya?bntar deh, obat merahnya diminum?oke,ada jedanya. trnyata ada lagi buat obat nyeri dikonsumsi. tauk dah gimana proses kerjanya. proses pernikahan aja blum saya pikirin *eh. habis itu konyolnya saya balik lagi ke ruang dokter tadi. kan biasanya ada pesan dan kesan dokter kayak "makan yg byk, istirahat yg cukup...." tapi pas duduk.."lho?nunggu obatnya di luar mbak" oke saya newbie disana. dan berasa kayak saya gak bisa jauh2 dari dokternya. oke. semua terlewati bgitu saja. sampai rumah, saya mendapati ada luka di kaki, lutut, memar di tangan, kaki,dkk. kata temen saya "tuh kan, gak mungkin kalau jatuh kayak gitu yg luka cuman kelingking" hiks temen saya u.u saya ceritain satu2 yak. ntu kelingking foreveralone nabrak kaca sennya. untungnya saya pakek sarung tangan, jadinya ntu serpihan kaca gak semua nembus ke tangan. ada sih cuman satu yg brhasil nembus sarung tangan dan melukai kelingking. terus bengkak juga tuh karena tumbukan. dari kukunya bisa dilihat ada merah2 luka dalam gitu. dan sekarang si kelingking kiri dikabarkan ada 'sesuatu'. salah saya sih gak rontgen. next, kaki kanan saya ketibanan motor. karena gak kuat saya angkat, saya tendang2 tuh motor. hmm reflek yg aneh. jadi keseleo gitu. kaki kiri saya gak tau ini kenapa, sampai skrng masih sakit kalau kepegang. sebenarnya, ini bukan perdana saya jatuh. saya dah 2x jatuh sebelumnya. jatuh pertama tuh di deket rumah. waktu itu malam hari, pulang ospek. ngantuk lapar jadi satu. saya menemukan pipa air tapi yg tutupnya madep atas gitu. trus saya niat mau nglewatin pipa itu. kecepatan : 10km/jam, posisi kedua kaki ada di bawah. tapi sedihnya, motornya gak kuat naek, eh jatuh deh ke kanan. trus dibantuin mas2 jual pulsa. yang kedua, di depan rumah saya. saya masukin motor pas hujan2, jalan licin. pas mau belok kiri, eh saya jatuh deh ke kiri. yang ini sih cuman saya dan Allah yg liat hehe. konyol kan?hmm kedua insiden itu gak buat saya trauma. tapi insiden ke3 ini membuat saya 1bulanan lebih gak ngendarain motor. hmm 
kalau saya ditanya "pas sebelum nabrak itu ngantuk po?" tauk saya lupa. hmm tapi yg pasti saya critain, mungkin karena kbanyakan maen g*ta sama nee*d for spe*ed, saya kalau berkendara tuh sedikit ngawur. bukan ngebut, tapi ngawur o.o ya kayak di g*ta gitu, kalau jalannya ngawur tuh gak apa2, kalau jalannya ngebut bisa dikejar polisi bintang 1.
well just telling you who wanna know :p harusnya saya buat season kalik ya. sampai season 8 gitu, yakalik.haha

www.fotoviva.co.uk 
lagi sukak bunga ini ^^^

nikenwulandaris.wordpress.com
tapi pengennya nanem bunga ^^^
flowerpics.net
tapi endingnya aku nanem bunga ^^^

tapi yang paling bagus tetep daun maple gugur <3 div="">
mbacanya yang santai ya :) hanya mau ngetik semata.hahahaha tidak bermaksud menjatuhkan orang, hanya ingin jenaka~




edit post
piye?? 
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*