Jalan Tol di Jepang Yang Mengagumkan
Jepang bukan hanya terkenal dengan kecerdasan dan kedisiplinan mereka dalam waktu dan bekerja. Struktur pembangunan jalan-jalan kotanya pun sangatlah tersusun rapi. Bisa dibayangkan betapa hebatnya orang Jepang dalam membuat jalan tol seperti di bawah ini: Kira-kira berapa tahun lagi ya di Indonesia bisa begini? Sumber : http://maniakblog.blogdetik.com
about edit post
piye?? 
9 Responses
  1. Zrifter Says:

    visit:
    www.zrifterspot.blogspot.com


  2. Zrifter Says:

    visit:
    www.zrifterspot.blogspot.com


  3. rarazzzzz Says:

    iya,,,
    berapa tahun lagi Indonesia bisa begini????


    mil,,,
    kok bisa dapet banyak info gitu???
    kasih tau dunx....



    harap dibalas di friendster ajah...
    ara_chan@ymail.com


  4. Inuzuka_kun Says:

    Zrifter:sapa iki??
    Raras: selamat bermimpi deh..wkwkwk nanti kalau dah bangun kasih tahu hasilnya apa.


  5. Aing Says:

    Rapih juga lho blog nya. mampir yah ke blog ku yg msh kacau beliau. hehee...

    firmanthea.blogspot.com
    ditunggu lhoo....


  6. Inuzuka_kun Says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  7. Inuzuka_kun Says:

    Hoho,,gak rapi2 bgt,,q udah mampir loh,,wkwkwk


  8. howdymoe Says:

    wow, hebat mbak. kapan indonesia kaya gitu ya? btw, dapet infonya darimana mbak?


  9. @howdymoe : hehe,,g tahu tuh mo..wakka.. dapet inpo dari bapakku mo..hoho -,-


Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*