Yippe,, :)
hoho, bertemu lagi dgn saya,, dlm penmpilan yang berbeda *perasaan gak berubah*,,hoho dalam tatanan liburan yang begitu ceria,, :) :0 :D woke,,saiki arep ngapa ya??arep senyum2 wae lah,, ben keren :) :D *geje mode:on* walah,,tak off-in sikek *geje mode:off*

Liburan yang ditunggu akhirnya menampakkan dirinya dalam bulan September yang,,panas sepertinya,,dan dlam bulan ramadhan 1430H,, *bener kan?* Asyik,,waktu hari terakhir tgl. 12 itu, sekelas maupun sesekolah langsung lonjak2 gembira. Yah walau tak bisa dipungkiri bahwa minggu terakhir itu banyak ulangan yang siap menghabisi kami semua. Ckckckkc. Yup, sudahlah. Teman2 sekelas saja langsung bertanya "bu/pak,,her-nya kapan?"..woke,,X.2 sangat berfikir kritis *-_-* jiiah,,lupakan2,, hari ke-2 liburan coy,,mesti dinikmati. Iya,,itu slogan waktu SMP,,nah sekarang,,dah SMA buk.. Kalo bleh nanya, aku pengen nanya "koq dah SMA seh, umurku kan baru 14 tahun *alasan saja*?"..sayang pada gak sependapat ama aku. dipikiran mereka malah "ye, dah SMA,,putih abu2,,saatnya have fun,,walah2 *nepok jidat,,*

Yup, bayangin kawand,, SMA 1,,tiada hari tanpa belajar,, *tuh slogan orang,,g tahu sape,,* liburan aja mesti belajar. padahal SMP, males bgt. Tapi,akhir2nya sih nyesel wakakaka. wolah, ini mungkin naluri kekanak2anku yg nyuruh aku maen dan maen,,ampek gak belajar. Yah hari pertama liburan,pada malam hari, aku langsung interospeksi diri. "hmm, masa aku maen melulu, kapan belajarnya?? padahal Pr-nya buanyak beudh" *nutuk2 kepala*

Wah,,bener2 sekarang aku bisa berfikir jernih. Bertekad tuh aku..Tapi, tekad itu jadi seogokan sampah yang tak berarti. Soale hari ini, hari kedua liburan, aku masih tetep bermain,, dari pagi ampek siang!! waakakak ,, :)
about edit post
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*