si Kucing mah,,, =.=
hoahm,,malam-malam ku terusik oleh seekor,,eh,,5 ekor nek g salah,, **kucing**.. sebenernya sih cman salahnya simbok kucing e,,ndadak ngasih anak2nya diatas atep rumah,,hadeh,,ngeong ra karuan,,gempar rumah saya *logat kewibawaan*.

dah 3 hari ini, *mereka* menginap di atap rumahku *rumahKU?*. ra mbayar neh *cino!*, tapi menyumbang ngeongannya :D.

tadi siang, karena penasarannya aku menek keatas atep gitu. Ternyata simbok daa *dan anak anaknya* sedang pulas tertidur. Dengan anehnya aku manggil "pusss..". Weh,tiba2 mereka bangun *ya iyalah* trus simbok masang tampang marah begitu. Matanya belok, taringnya panjang kayak ular. Haduh sepintas jadi takut ama kucing =.= padahal dulu sering tak sio2 sing jenenge kucing *ketauan* (ninja)(cry) *wohlah,,emote plurk dibawa2*..

trus aku langsung takut dan turun kbawah... =.= dan sampai detik, sampai kuluncurkan post ini,,aku masih paranoid ama kucing -.- AMPUN MBOK!!

nb: masih neong tuh kucing ampek skarang,,, zzz
about , edit post
4 Responses
  1. haha atiati mil ntar malem mimpi kedatengan kucing awkwk. paraj bener dah. nek dari dulu ak emg gasuka kucingmil. takut deh. takut d cakar ahuahauahua haha. salam aja deh buat simbok kucing. jaga anaknye baekbaek dari serangan MILA haha piiiis ^^V


  2. weh,,emange aku muka2 mencurigakan gitu po??simbok tidak percaya kebaikanku..wakaa.. woo.malah doain ngimpiin si kucing =.=


  3. awkwk piss mil. yo sapa tau simbuk kucing bisa membaca pikiranmu nek km tu berniat mengusir dia dan anakanaknya haha


  4. wakkakaa..pinter y simbok e,,wakkaka ibuku dah liat to,,trus padha wae wedi og pie =.= hadeh,,ganas men..


Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*