Semakin Dipikir, Semakin Semraut . . =3=
..Masih bau-bau bulan Ramadan :) namun apa daya, hati kian berkotek. .haha ini saatnya mencuatkan limbah ke pantai XD
..aduh, blum punya ide nih (thinking)..njut ngpo ki og nulis??zzz. .aku tadi habis mbaca sesuatu. ..apik lho (woot) blog e mas rhama :D. .nggak nyangka,,nek aku bakal mbaca :D. .secara gue gak suka mbaca kecuali pas ulangan dan ketidak sengajaan (?). .
..aku masih bingung, beda antara nasib dan takdir :O iy..takdir g bisa dirubah. .dan nasib bisa dirubah. *rubah?lu kate kewan??*. .taappii, aku masih tidak bisa membagi antara nasib dan takdir itu >.< awwaa..*nutuk2i tembok*
..oow, berarti semua yang telah terjadi ini adalah takdirkah?berarti, sudah ditakdirkan bahwa detik ini saya menulis di blog ini? lalu, daya rajin yang mendorong untuk membuat blog ini adalah takdir?. .saya semakin semraut saja sama semua soal-soal sing seneng saat saya sedang susah sama simpulan saya, sehingga saya sering senyum-senyum sendiri sama situ saat sapi situ suka senyum-senyum sama sapi saya sehingga sapi saya suka sebel sama saya seakan sapi situ suka sama saya (?)
..yang pastii. .janganlah menndahului takdir-Nya :D ini akan indah pada waktunya *nganti mbosen maca tulisan koyo ngono..wkwkkw*
..penanti.. XD
about edit post
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*