Yang Tidak Jelas Dalam Suatu Kejelasan XD
..lagi-lagi si kecil merah jambu kini mengusik hati :O ini bukan kali pertama terasa. Mungkin sudah berkali-kali. sampai-sampai hilang rasa kebahagiaanku :O
..sesekali aku coba tuk melupakan kenangan lama tentang betapa buruknya sesosok orang yang berbeda jenis denganku :O sungguh sulit, namun bisa :) kejadian yang terus melayang di angan-angan dan tertancap permanen di hati..kini sudah ku temukan, inspirasi dari sosoknya. sosok yang tinggi dengan parasnya yang biasa-biasa saja bagiku. tidak mengejutkan jikalau orang hanya menatap sebelah mata padanya :(. namun kini kutak akan membicarakan si misterius itu :D dia yang tak kukenal pula bagaimana kepribadiannya. karena yang pasti, aku akan menunggu sampai tiba waktunya *wuss ngakak2 to the maxxx* ya ampun mill :O kamu jadi orang yang berbeda skrang =,= zzzzz
.
.
..sesekali aku tak memikirkan bagaimana rasanya si merah jambu itu :D kututup rapat2 dan kubuang kuncinya *nggo ngopo?emang dikunci tadi?*. namun pernah mereka mengernyitkan alis dgn sikapku. "bagaimana bisa ia tidak pernah merasakan **itu**??". .mungkin itu yang ada di pikiran mereka :D dan sejak saat itu, ku rubah sistemku. pintu itu kubuka separo, dan separonya masih tertutup rapat. kalau2 nanti ada yang bertamu, maka ia akan mengetuk pintu :DD
..kini aku sedang menaruh harap pada si merah jambu itu. lucu memang. namun, yah terjadilah. dengan terpaksa ku publikasikan agar mereka tidak janggal denganku :D sepertinya `ia` tahu namun `ia` juga belum tahu niat dibalik ini semua. .betapa jahatnya aku :) apa2an aku ini..
.
.
..kini ku ubah lagi sistemku. aku mencintainya karena-NYA. tapi cintaku padanya tidak akan melebihi cintaku pada-MU. .aminnnn :'). namun, suatu kala `ia` yang kusadari bahwa pemalu, tidak mempedulikan aku. keberadaanku bagai patok mungkin. tapi rapuh. rasa gelisah yang kian berkecamuk telah mencoret2 hati :O tangisan pahit pun kian menetes. yah, mungkin ini namanya cemburu. tapi cemburu dgn siapa?apa? =,=
..kutata jiwaku dan menjadi orang nggenah lagi. meluruskan nafas dan mengalirkan pikiranku. kualurkan kata2ku sampai ke titik klimaks :D berharap ia juga akan merasakan cemburu yg sama. hari kian hari terlewati. dan suatu ketika, `ia` juga menanyakan hal itu padaku :D mungkin `ia` sudah tidak betah jikalau harus pura2 diam dan mengunci mulut layaknya demonstran yang mogok makan :D. kujelaskan padanya, setitik demi koma terurai. lalu dia mengerti, dan menundukkan kepalanya.
.
.
entah mengapa, kini aku lelah bersandiwara :D jemariku telah lemas menggabungkan kaitan ini :D. apa kau percaya ini fakta?? aku rasa separonya tidak :DD
just for you, who not i know yet. belajar mencintai itu mudah cintailah apa yang sepatutnya kau cintai <== mah ra nyambung =,= wis error ki berarti (wave)
about edit post
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*