Posting Ngedan Part #62
"Barakallah buat temen sebangkuku kelas 2 SMA yang super baik, namanya aja lisabaik" wkwkwk haha ucapan buat temenku yang tgl 4 mei kemaren habis didadar XD kyaaa..walau ucapan ini mungkin tidak dia baca sih. Tapi aku dah ngucapin langsung kok ...
iya dongg,,soalnya aku nyampek gizi ugm :9 plokplok. dhewekan neh. aku salut sama diriku sendiri :"
Awalnya aku galau bgt,,soalnya gak tau kudu parkir dimana..tau kan kalau fk gak bisa parkir di dalam :'
tapiiii kemaren waktu di jalan, aku ngikutin mbak2 di depanku. dia masuk portal fk..aku ikutan..eh dicegat pak satpamnya :" hahaha ternyata mbak2 di depanku tadi adalah karyawan fk (mungkin ya) :' wkwk isin xD

foto jejer biar cepat ketularan :p 
sekali lagi selamat ya, sukses untuk ke depannya :D
aku jadi inget, kamu sama tis'a, kalian satu-satunya lho teman yang tau2 gedor pintu rumah pagi-pagi. ngasih kue ultah. aku sampai gak ngerti lagi harus ekspresi gimana selain ketawa-ketawa aja. padahal lisa kudu njemput tis'a yg rumahnya deket teladan. terus ke rumahku yg rumahnya di utara :' hikss..terharuu tauk..aku gak mau melupakannya. makanya kutulis disini yak :3 (sedih, dulu foto selfie belum hits..mana di hp yg lama deh ketoke :' gak bisa nyala. huhu)..
see u on top gengs..semoga aku dan tis'a segera menyusulmu tuk didadar ya lis :D aamiin

0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*