Posting Ngedan Part #61
Di suatu sore yang syahdu..tetiba dapat rezeki Chit*ato rasa mi goreng :3 baru kali itu nyobain. dan pada gigitan pertama ... rasanya tuh ....
pedessss :" hahaha memang lidahku sensitif pedes, dan ini tuh pedes bgt. Kayaknya kalau aku makan mie goreng gak gini rasanya :" (soalnya gak pake cabe, jadi rasa kecap :9 ) wkwkkwk



nggigit secumlik doang :' pedessssnya membekas hiks.
tapi habis itu pengen nggigit lagi sih wkwk
Sebagai mahasiswi jurusan teknologi pangan tingkat akhir, muncullah penasaran penasaran ini pedes karena komposisinya dari apa yaaaa...jadilah kubalikan kemasan yang telah terbuka itu agar aku bisa melihat komposisinya...

komposisinya
aku bingung,,kira-kira rasa pedesnya dari mana ya??ada yg tau? :? #penasaranaja wkwkwk
apa dari kentang?kentangnya habis dicelupin air cabe
atau minyak kelapa sawitnya abis buat nggoreng cabe..
atau msg yang dari tetes tebu yang dicampur cabe..
atau pewarnanya?mmm antioksidan alfa-tokoferol?:?


#sedangbelajar #terusberenangterusberenang #eh #terusbelajarterusbelajar #findingdoryeffect
edit post
piye?? 
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*