S.T.E.M :D
XI Ipa 3 '12 yang berkali-kali berganti julukan. Awalnya dinamai PALU ada juga usul IGASAPI tak dipungkiri usul JASAD *yang ini aku lupa kpanjangannya* dan sempat grup kelas dinamai "Palu Mencoba Untuk Eksis Selalu Mencoba" itu terinspirasi dari nick orang mboh sopo di fb.haha dan tettoretorett hepi ending =D akhirkisah namanya dinobatkan menjadi STEM *kau bisa cari kepanjangannya, misal Sebelas Tiga Emang Mantab, Menawan, Menakjubkan, Manis,dll*.Oh, iy..yg sejenis dgn ini, silahkan mampir ke: blognya kembaranku :D;blognya cucu momo :);blognya nak uzi Oke, langsung saja, kelas berpenghuni 32 orang ini, berkepribadian dan bersifat beda2. Inilah mereka:

1. Lisa : kerap dipanggil lissy, ini temen jejerku yg paling setia dan baiiikkk bgt. Coba aja liat nick plurknya "lisabaik" haha. Dia sekre yg baik juga ;). oh iy, setiap diabsen biasanya dia pake acara shock dulu gitu :p kaget mungkin.
2. Muthia: mumut panggilannya. Nah, kalau yang ini, orangnya lucuuu deh. Apalagi dengan "lesung pipi"nya :p eh, dah liat hpnya??itu maenanku disaat bosan lho..
3. Satyo : gemar disapa bangSat. Kalau LCDny bermasalah, smua akan mengelu2kan namanya.haha. Oh iy, dia membuka pminjaman hp, slama hpnya gak dbwa pulang, kalian bebas mau pinjem kpanpun.
4. Rendi : anggota powerpuffboys ketiga setelah satyo. Sering dsapa "kura2” atau “keong". Jangan kaget jika kalian disms rendi untuk bertanya PR. Selalu tertangkap basah foto paparazzi bersama selain ikhwan *wuuiihh*.
5. Atma : yoyoy, anggota powerpuffboys ^^v. Dia orngny pndiem bgt. Tapi diam2 menenggelamkan, ahli paparazzi dia. Waspadalah!waspadalah!
6. Fania : omnya ipa3 nih. Lebih sering diam namun bersuara menggelegar. Pastikan ada Azka di sebelah Fania hahaha. Dia teman sejak kelas X :D oh iy, dia pengen banget menggantikan posisi absenku T.T dia bilang mau mbunuh aku *kejamkejam* haha
7. Mila : siapakah mila? gak bisa menilai diri sendiri. Karena yang menilai seseorang tuh orang lain :) singkat cerita, dia nenek **seperdelapan** anak ipa3 :D
8. Redo : hmm, si pemerhati wanita. hahaha. semenjak kelas xi, dia meninggalkan ma’ruf sendirian, padahal waktu kelas x mereka selalu bersama *ngasal*. hmm, apa lagi y?haha bingung -,-
9. Ma’ruf: penghuni meja depan. sendirian pula. kalau yang ini, orangnya pendiem banget. tapi dia pinter lho. tapi pendiem. tapi.tapi. ya gitulah. oh iy, dia tuh sering gak `ngeh` kalau diajak ngomong hehe, kurang keras mungkin suaranya. hahaha
10. Deasy: salak. kapan STEM maem salak?hohoho nih biasanya bareng Ella. Oh iy, dia juga sesosok orang yang mengingatkan aku untuk menyetel televise stasiun TransTV jam 6.30 hari jumat T.T
11. Runa : nah, ini juga awal2nya terlihat pendiem. Tapi ternyata tidak sependiem yang dibayangkan lho. Kalau pada teriak “RUNARUNA!” aku `ngeh`nya, mereka pada mau beli pulsa haha.
12. Ella : hmm, si matahari. Gara2 tragedi halo itu, setiap ke kamar mandi, mesti disapa `matahari` *wuusss*. Kadang kalau dia ngomong tiba2, terus aku menengok ke arahnya, dia akan bilang “eh, aku cuman ngomong sendiri” #lho?
13. Anin : pertama kali yang terlintas tuh “rewel”, entah mengapa. iya sih, kalau udaranya sedang panas gitu, mesti dia rewel :p terus temen2 sampingnya pada ngipasin gitu hahaha..oh iy, coklatnya enak nin :9
14. Cicik: ketua eh wakil ketua yang baik ^^V peace. rajin banget kalau buat perwakilan kelas atau ngumumin sesuatu. pokokke berjasa buat kelas deh *wuueess*. tapi, kadang2 tuh dia juga gak `ngeh` kalau ada yang ngajak ngomong ama dia. terlalu konsentrasi pada sesuatu, mungkin.hehe
15. Hanani: cucu pertama :D nih sumber suara pas gatel ada di dia. yang lain pada dah serak2 suaranya, eh dia masih dengan semangatnya. oh iy, dia juga sering konser gitu dan sering gelut ama joyo. untung sekarang dah gak sebangku lagi :D
16. Zaki : langsung kepikiran PKS hahaha. apalagi pas tugas PKN dulu, kok ya ngepas dapet PKS -,- penghuni warga belakang dan ahli membuat powerpoint *sepertinya* hehe. gemar membaca buku juga kayaknya hmm.
17. Joyo : ini penghuni warga depan. tempat duduk paling belakang bagi dia, sepertinya baris kedua. biasanya, dia tidak akan keluar sebelum bel *taatbgt*. oh iy, sempat dijuluki *robot* #keterangan lebih lanjut, baca di BUTEM
18. A(fa)nin: mbak paskib :p ini biasanya bareng si Fanny nih.oh iy, mereka berdua tuh bias anya kompak deh. apalagi waktu pelajaran agama :p sama2 menyandarkan kepala di tangan kiri dan mengo ke kanan #peaceee
19. Avy : cucu kedua :D nah, ini rajin ngumpulin materi *kalau ada materi, aku sering minta dia :p* rajin nggarap tugas juga kayaknya. oh iy, kacamatanya antik lho, bener2 menipu sekali bagi kalian yang melihat #huueesss
20. Fanny: sering dibilang kembar :O padahal semenjak SMP, kita gak pernah dimiripin. ummm, apa y?tidak ada kata yang bisa mewakilkanmu deh fan :p ahahahaha oh iy, pas di Pangandaran, dia sering jadi korban pemacokan lho :p
21. Iqbal: terlihat sangat rajin *hueess*. kalau belum mengerti, mesti dia ke barisan depan lalu menanyai Joyo atau Ma’ruf.hmm..
22. Ayu : temen yang bisa diajak ke kamar mandi nih :D pernah sak mentoring dan sak KIP. oh iy, catatannya tuh sering dipinjem ama anak STEM lain. dan dia rajin banget dalam hal mencatat PR dan memiliki buku paket #lho? hehe pissss
23. Fira : cucu ketiga :D aku biasanya sih manggil momo. nih, biasanya leptopnya jadi sasaran nonton film. eh, tapi kadang2 waktu nonton, dia sering menutup matanya agar tidak melihat sesuatu. soalnya dia takut lihat ***** hehehe. dia juga rajin lho..rajin ngepit, dan rajin nelat kayak aku hahaa
24. Haydar: sie doku sejati haha. pasti kalau dia izin, biasanya izin “doku” gitu. Barengannya ama Redo nih, biasanya mereka berada di balik layar laptop. gak tauk ngapain hiiii haha. sering jadi sasaran bosokannya momo nih ^^v
25. Uzi : anak :D hmm, pertama kali ngira anaknya pendiem. tapi setelah kenal malah ketahuan kalau orangnya geje -,- hmm, kadang ubeg2 dhewe gitu. gak tau pula ngapain. hmm melakukan sesuatu gerakan aneh hahaha ^^v. tapi aku bangga menjadi bunda. wkwkwk
26. Azka : hmm, nih anaknya pendiem tapi gak bisa marah sepertinya. walau kadang kalau matanya mendelik, aku jadi takut ngeliatnya -,-
27. Epik : sering dipanggil epol sih. hmm, seneng deh nek maenan scroll hpnya :p oh iy, pencetus kata2 baru dia “siji dimensi” hahaa pisss pol :p
28. Aji : penghuni warga belakang nih. apa y?karena aku di depan, jadi jarang mengetahui kabar warga belakang hoho. yang aku tahu, dia sering dipanggil “tukang” hahaha
29. Tifa : cobalah anda membuat wajahnya merah haha. kok aku tiba2 ingat si celak y?yang pager ayu nikahan itu lho, inget?hahaha. orangnya kalem nih hehe
30. Adit : si ketua kelas. sering dipanggil “jambul” hehe. hmm, kadang wong e racetha ^^v pissss. tapi mesakke pas ada tragedy bersama guru pkn. hmm di ece2 tur aku ra reti artine sih. padha wae haha.
31. Rifa’I: huaaaa mascot STEM!ini dia sesosok yang gemar di sapa STEM!maskotnya STEM! cocok kan? setiap dia maju presentasi gitu, terus dia berucap, pasti kita2 langsung pada teriak2 “STEEMM!!” pokoknya nyampek gak ada celah buat Stem ngomong hehe pisss #bercanda lho hoho
32. Lakas: waalaykumsalam, haha. Nih sumber suara ribut :p hehe pissss. biasanya ahli nyeletuk nih. penyeimbang kesepian kelas STEM. dan penghancur tembok keseriusan kala KBM wkwkwkkw.

(rabu tengah malam dan kamis soremalam. di TJ dan kamar. duduk, ngantuk)
about , edit post
piye?? 
4 Responses
  1. Choi Hyun Ra Says:

    kyaaaaaaa *STEEEEEEMMMMM*


  2. fanny zafira Says:

    weh,, kapan ya aku sama anin "kembaran" waktu pelajarannya Pak AGAMA ?? -->lupa.. haha


    like this,, Kum.. :D



  3. cuhun: ggyyaaaa!!keluarkan suaramu!wakaka

    fanny: kammu gak liat lah >< wong sama2 tidur wkwkkw, kudune di foto po yo?hahhaa

    cupi: YEAH!!ROCK KEEP STEMers #mah ngopo


Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*