itulah februari, bagaimana dengan maret?
Untuk yg ini, kau tak perlu tau. Hanya kenangan pengingatku ttg februari

Membalikkan daun lompong tak sesulit kelihatannya
hanya butuh keberanian dan waktu yang tepat
jungkirkan dia, dan kau telah menemukan sesuatu permata
bukan, mungkin ketakutan, atau timbunan kegalauan.

Berharga namun coklat
bagaimanapun tetap dianggap sebagai alat pembayaran
sebusuk apapun itu, dengan tanda airnya
dan gambar pahlawannya, maka kau bisa dapatkan sesuatu

Terlalu dituakan di kelas, haha
kenangan nano-nano, menemukan keluarga baru, mungkin
menemukan kenyataan-kenyataan baru
pemilik buku bergambar ikan

Jika kertas dan air bersahabat
dan saat itu aku mengenal kertas dengan baik
dan mengetahui seorang air
maka, air kan mengenalku

Tisu ini masih basah
belum kering mungkin, namun sudah lembab lagi
adakah yang mau memberi sumbangan tisu?

Menyelesaikan misi dengan sungguh-sungguh
Hasilpun kian kutulis di buku catatan blue’sclues
Namun, akhir misi bukan berarti akhir cerita
oke, tak berani mainkan hidup orang –o-

Ting..tung.. jam 12 malam
satu menit yang lalu, private number miscall hp saya
ntah untuk ke berapa kalinya
karena sepertinya hanya satu keinginannya
me-misscall sehari sekali

Andai aku telah menyimpan kecewa pedih
pada orang yang telah membuatku marah menggebu-gebu
kini aku harus beramahtamah padanya
karena ia berhubungan dengan nasib suatu kegiatan
untung kau tak ingat, karena biarkan hanya aku yang ingat

#upload via hp #nggumun
about edit post
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*