Posting Ngedan Part #10
eitts..sebelum mbaca postingan yang iniii mbaca part sebelumnya y :p gak seru kalau gak nyambung (?).tapi gak maksa harus seru sih. ya suka2 seru pribadilah. kalau saya sih gak suka seru. saya sukanya seru yang warnanya oren tuh lho *jeruk??*..bukan jeruk..tapi nemoo :* HAHAHAHA


(prolognya begini…)
Diawali dengan kejadian waktu itu. Saat pertama kali kita bertemu. Aku ingat saat itu kau mengucapkan salam padaku seraya menundukkan kepala “assalamualaykum”. lembut sekali, gak kalah ama sutra yang dijual orang2. berarti kesimpulannya, suaramu berharga dan bisa dijual (?). Waktu itu aku benar2 sedang stress banyak sekali masalah yang berkecimpung di kepala. Termasuk tiba2 ada kamu di kepalaku. Banyak sekali bisikan2 entah darimana, yang menghantarkanku untuk mengambil hape seraya mengirimkan pesan untukmu. Singkatnya, “mereka” bilang agar aku bisa meyakinkanmu untuk menunggu barang 6 tahun lagi.
Namun, saat pesan itu telah terbalaskan..betapa terkejutnya aku. terlihat jelas dirimu memaki-makiku dan menentang keras apa yang kulakukan. aku tahu aku salah. setan menang dalam mempengaruhiku. aku terbawa pusaran kegelapan.

(bar kuwi..samting happen pun terjadi)
maaf aku lancing seperti ini..
padahal kau saja belum mengenalku..
tapi, haruskah kita berkenalan dahulu sebelumnya?maaf

maaf, dulu aku sempat mengguncang orbit hapemu..
tak pantas aku melakukan itu, seharusnya..

Kau tahu?
Aku tak pernah absen masuk ke perpustakaan..
setelah bertemu denganmu kala itu..
karena sebelum kita berjumpa, aku selalu melihatmu..
duduk di meja utara sebelah sana..
tapi, sekarang kenapa kau tak ada??


Saat kita berpapasan, tiba-tiba aku tak bisa berhenti menggigit bibir..
kulihat wajahmu memerah, sedang marah padaku kah?
maaf aku tak bisa memeberi salam padamu..
aku terlalu gugup, dan hanya bisa menunduk..
menjaga pandangan ada kalanya memang yang terbaik..

Kala aku muncul di dunia maya dengan status-statusku
Mengapa engkau selalu tidak ada untuk memberikan komentar?
Kenapa setiap status yang kubuat hanya jadi sampah bagimu?

Jujur..aku begitu sedih..
waktu ku lewat di depan pintu kelasmu, seraya menengok ke dalam..
tapi, kenapa kau memalingkan wajah dariku?
mengapa kau hanya menatap jendela?
tak sudikah kau melihat wajah penuh sesalku??

Entah apa yang kini ku lakukan..
suatu perlakuan bodoh..bayangkan saja..
kau yang marah padaku tidak akan mungkin untuk mengirimiku pesan duluan..
tapi haruskah aku?
tapi kau telah melarangku mengirim sms padamu…

Kau tahu, aku tak terbiasa menulis pesan dan menyimpannya di draftku..
aku lebih suka untuk meneleponmu..
tapi sayang aku tak sanggup..
untuk memisscallmu saja aku tak bisa..
padahal aku ingin sekali, membangunkanmu tuh sholat malam..

Maaf, saat itu aku tak sengaja..
melihat parasmu yang bahagia berubah menjadi kesal..
aku disini bukan sekedar untuk mengobrol dengan si lawan jenis..
aku disini mengerjakan tugas diskusi..
aku disini cuman jadi orang ketiiga, dan sebaiknya kau tahu itu..

Sudah terlampau banyak menit aku memikirkanmu..
tapi itu tidak boleh..yah tidak boleh..
harus ku hapuskan dirimu dalam bayang-bayang ini..yaa tidak boleh..

Tapi..
aku sempat terkejut..saat hapeku bergetar..
ada namamu terselip di inboxku..
namun, sanggupkah aku membalas?
tapi..bukankah kau sudah memarahiku dan melarangku mengirim pesan padamu..
maaf, aku takkan buatmu marah lagi..

Detik ini, aku merasa gundah gulana. apakah kau sudah memaafkan aku?sudahkah?syukurlah jika iya..jika tidak, kini aku minta maaf..maaf padamu..
maaf pula, aku tidak bisa menyampaikan maaf ini langsung di hadapanmu..
aku takut mengangis di hadapanmu..
aku takut kau campakkan aku..
hingga aku hanya bisa berbicara pada dinding sekolah..



(sampai di ending…)
“mereka” si setan-setan itu memang SALAH BESAR. Aku tak patut mendahului takdirNya. Aku memang masih rapuh. tapi aku tak mau begini terus. aku harus memperkuat imanku. agar setan sebanyak dan sepicik apapun bisa kutaklukkan dengan mudah..aku masih lemah, tidak pantas dapatkan dirimu wahai ukhti bermutiarakan jilbab. aku belum kuat imannya, ya, sekarang..lihatlah esok..aku akan lebih dari ini. tapi aku tak bisa pastikan akan bertemu denganmu lagi. jika umur kita panjang, ada kemungkinan kita kan berjumpa..dan bila memang kita berjodoh, maka labirin serumit apa pun bisa mempertemukan kita..karena kita masuk bersama dan lalu tersesat bersama..can u imagine??
Biarkan istriku kelak tetap jadi rahasia..maafkan aku istriku, aku telah hampir mengecewakanmu..namun takkan kuulangi lagi.. entah kau yang berada di pelosok atau ufuk manapun..tunggu aku, ku kan melamarmu kelak..
about edit post
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*