Aku Tak Inginkan Jua O.o
Sangking byknya kejadian dua hari ini, dan bingung mau cerita ke sapa aja. Mendingan di tulis aja :D yang mau tahu biar tahu. dan yang gak mau tahu jadi tahu kalau ternyata dirinya gak mau tahu. tuhkan, sama2 tahu :D hahaha

30 April 2011

Waktu itu, kami berencana untuk memberikan perawatan kepada hpku yg terserang penyakit “geger layar”. Nah, penyakit apakah itu?Itu penyakit langka pada manusia dan hampir tidak mungkin dialami manusia, jadi kalian jangan panik dan langsung imunisasi geger layar :O bisa2 bukannya diimunisasi tapi malah dibawa ke pakem, sdih kan?. O.K jadi di pagi hari, setelah bapakku mengantarkanku ke sekolah (eh, waktu aku turun mobil, tiba2 pintu gerbangnya ditutup ama pak satpamnya, terus setelah berdiri di depan pintu gerbang, akhirnya dibukain juga :D dan setelah itu aku berlari, niatnya takut telat *padahal dah telat* tapi paknya malah teriak “gak usah lari2 dek, gak ada pelajaran kok”), beliau akan menyerviskan hapeku. Tapi sore harinya, setelah aku tanya “gimana pak hapeku?” “tadi gak jadi nduk, lupa bawa nota ama kartu garansi” (iye, tuh hape baru 11 bulan dah rusak, Alhamdulillah masih ada garansi :’D). Lalu, dari menjemputku itu, kami bareng2 ke toko servis hape. Stelah nunggu lama, akhirnya nomor urut 77 milik kami pun dipanggil. Stelah ngobrol2 ama mbak penjaga servis hpnya (berasa ta’aruf) dan nyinggung2 harga (berasa ngenyang, tp jgn mencoba ngenyang disini y, soale aku gak pernah liat ada orang ngenyang disini) akhirnya mbaknya mengeluarkan kalimat yang menyakitkan hati “ini di servisin butuh waktu 3-4 hari ya, terus entar smuanya ke install ulang, gak apa2 kan dek?”..APA??! 4 hari tanpa hapeku? :( dan endingnya hapeku akan melupakan memori2nya?memori2 sms dan catatanku? what??awalnya gak tega, tapi berhubung demi kesembuhan hape, apapun kulakukan (gue ngorbanin apa coba?) okok. hape, sekarang kamu lagi diapain y?kedinginan g?ada orang gak disana?mmm, ..

Nah, selain kejadian itu, ada kejadian lagi. Waktu malem2 saat langit mengeluh bersamaku, setelah blitz langit dilontarkan, dan saat aku ama ibukku pulang dari membeli martabak :9, aku menginterogasi masa muda ibukku. “Bu, dulu ketemuan ama bapaknya gimana to?mbok cerita selengkapnya” ditanyai begitu, ibukku malu2 mesem2 dengan jelas terlihat begitu.mmm, okok, dan terpaksa harus dipancing2. aku: “ibu sekantor ama bapak?”.ibu: “enggak. enggak sekantor”. aku: “ketemunya gimana?langsung dilamar gitu?”. ibu: “iya. gene tau”..hahahhaha, jadi gini cerita singkatnya. ibuk dan bapakku kerja di Jakarta namun di kantor yg berbeda. Dan tiba2, bapakku pergi ke rumah ibuknya ibukku di Klaten. Njut langsung ta’aruf ngelamar, dan akhirnya ibuk pulang ke Klaten njut akhir e nikaaahh >.< wawawa padahal awal2nya, bapak ibukku belum saling kenal dekat lho. Malahan baru ketemuan di Jakartanya *lho?. Sebelumnya, (cerita dari bapak) bapak sholat istikharah sek,sholat lail, sholat tahajjud (coret yang tidak perlu *?*). Dan akhirnya dengan yakin, melangkahkan kaki dan melamar ibukku..ih waww >.< Kejadian di malaaaamm bgt, pas aku oL menikmati pergantian bulan. Pas itu lagi nonton film berjenis “.flv” nah, itu kan kudu di bukak pakek flash player. Nah, tuntunan penggunaanya, kudune -> 1.mbukak flash playernya, 2. ctrl+a filmnya, 3. kursornya memindahin filmnya masuk ke flashplayernya. Namun, yang kulakukan beda -> 1.ctrl+a filnya, 2.klik “play selection”..wooot, langsung deh, tiba2 laptopku mengeluarkan suara ramee bgt kayak pasar. Mbok tenan, suarane mak ngiiinnngg krusek2 ngalahin suara intercom TOEFL (?). Ternyata, tiba2 flashplayernya muncul ada 11 (sesuai jumlh film) dan ssedang ng-play smua --“ ya ampunn (jgn mencoba adegan ini di rumah. hmm, dan tau g, setelah jam 00.00 tiba2 modemku gak bisa dipakek :O soalnya blum ngisi pulsa..yaaa~ tiwase ngenteni,

1 Mei 2011

Kali ini aku gak usah ganti kalender, soalnya kalenderku kalender pendidikan yang cuman selembar tuh lho. gratis lagi ;) yey..Nah, pagi2 udah dikesalkan oleh sesuatu. tau g, masa’ aku bangun tidur jam 8.45 >.< NYEBAAHHII bgt!! bangun tidur, kuterus nonton..(mengganti lirik lagu) dan ternyataaaa, DORAEMONNYA DAH HABIS >.< aaaaaaaaaa, udah ditungguin 1minggu, eh malah gak nonton!piye sih, kok gak ada yang mbangunin to??!! #gak nyante. Dengan muka kesal, nyalah2in bapak “paaaakk, kok gak bangunin aku!!”. bapak: “tadi Doraemonnya lucu lho”. aku: “wooo malah dipingin2i. piye pak?”. bapak: “tadi nyeritain ttg bpaknya nobita yg ngelamar ibuknya nobita”. ibu: (yang kebetulan lewat dan mendengarkan pmbicaraan) lho, kmaren kan kamu juga nanya gitu, cocok nduk. aku: “masa’ aku nobitanya? --“ emooohh….mmm, pokokke habis itu bapakku nyeritain filmnya, lucu bgt le nyeritakke >.< ya ampun, gak nyangka ternyata bapakku juga nonton -,- what?! zzzz Nah setelah itu, aku ama ortuku berkunjung ke sebuah toko yang seminggu yg lalu smpet tak kunjungi dan aku naksir ama suatu barang. Yah, gitulah, taraaaa..setelah sampai di tempat kejadian perkara, ternyata barang yg tak maksud tuh dah lenyap hilang dari tempatnya :O ya ampun, nyesel bgt. knapa dulu aku harus pergi ke tempat itu, dan kenapa aku harus ngeliat benda itu. hmm ssampai skrang masih kepikiran -,- ya ampun. Oleh karena itu, aku paling males kalau diajak jalan2, soalnya nek lagi jalan njut kepengen sesuatu tapi gak dibeli, ntar bisa kepikiran setiap saat dan jangka waktunya lebih dari 2 minggu -,- #derita gue Oh, iy, habis dari situ, aku ke Indogrosir. Aku terkejut waktu mau ngambil troli. “Lho, trotline entek”. Dan setelah itu, aku menengok kea rah antrian kasir “what?!!antrianne dhawa bgt -,-“ hiks. akhirnya setelah ngemis2 minta troli, troli berhasil kudapatkan, walau cuman satu (cukup satu aja mil). hmm, ternyata aku baru mengetahui sesuatu. Kalau awal bulan dan tepat di hari libur, maka pusat perjualan seperti ini akan sangat raaammaaaiiiii dan ppeenuuhh seessaakk. apaa butuh nih gue usulin buat jalan tol?enggak kan? zzzz.. hmm, aku gak mau lagi kesana kalau awal bulann :| Terus akhirnya ngantri ama ibuk. Bapak lagi di luar liat pameran tivi, eh pameran saluran televise maksudnya. hmmm, cuman nonton sih, gak lebih. Sekalian nunggu, dapet tontonan gratis mmmm. Gak mbayangin kalau semua pembeli kayak bapakku, entar cuman numpang nonton dan gak ada yg beli. ya ampun, sedih. mmm.. aku mulai memperhatikan bapak di luar toko. Setiap pintu toko terbuka, maka terlihat bapak berdiri sendirian disana. Sambil kepala manthuk2 denger penjelasan dari salesnya itu (mungkin). Akhirnya pintu tertutup, hanya terlihat kaca disana. Setelah ada orang yg lewat dan membuka pintu sensor itu, akhirnya pintu itu terbuka lagi, dan sekarang bapak ditemani ama seorang pengunjung toko lain yang ikut berdiri dan menonton. mmm, dan seterusnya seperti itu, dan pengunjung “numpang nonton”nya smakin banyak. Iya, sangat terlihat jelas, bahwa emperan (?) saluran tv yang ituuu sangat ramai dikunjungi pengunjung >.< selamat yaaa.. #?

foto terakhir yang diambil dari kamera hp sebelum keberangkatannya ke tempat servis hp T.T
about , edit post
piye?? 
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*