S.T.E.M :D #2
Sebelum mid semester yang diadakan oleh sekolah kami, sekolah memberikan hari libur eh belajar di rumah. Namun, apa daya. Karena kita masuk tergolong anak normal lain, maka kami mengisinya dengan belajar bersosialisasi. Sosialisasi antar teman guna terciptanya suatu acaranya yang diidam-idamkan oleh seseantero STEM di awal kelas sebelas. btw, masih ingatkah kalian saat kita memasuki kelas ipa3 itu?tertatih-tatih malu-malu dan terpaksa?atau ada yang bahagia mungkin, lalu sujud syukur?itu pengalaman pribadi kalian masing-masing. Mungkin, ada juga yang sudah kenal kentel ama sluruh anak ipa3 skrang?atau bahkan ada yang belum saling kenal sama skali?jangan2 masih ada yang belum pernah ngomong sepatah duapatah kata?mungkin jawaban iya. hmm, cuman ada 2 jawaban kan?kalau “tidak” ya pasti “ya”.
okee dimulai dari deasy yang ngpost di grup stem bertuliskan “MUBOX!”. Dan lalu kita semua *kita?* bergerak untuk cari solusi hari. Lupa tanggal pastinya, kalau bukan 16 ya 17 maret. Nah, cicik pun dah koar2 lewat sms. ujung cerita, waktu ngbooking, katanya muboxnya penuh. Deasy langsung cari langkah seribu buat ngatasi masalah dengan sms sekelas nyari hari yang tepat. telur di ujung tanduk pun pecah, kesabaran pun telah memudar. Mereka-mereka gak pada mbales sms, sehingga mutunglah deasy :| #kesimpulan: 1.mbok do mbales sms, 2.menghandle 32 anak itu susah T.T

kalau yang tadi adalah “rencana pertama”, yang ini “event pertama”. Hmm, kalau yang ini memang positif bakal jadi. tau knapa?karena disitu ada WO, jadi kalau gak ikut bayar WO deh, emoh kan?nah, tepatnya tanggal 18 Maret. STEM ngadain GATELOTISAN tepatnya di lapangan mancasan lawan kelas sepuluh berapa gitu. Jadi sih jadi, tapiiii yang dateng dikiiitttt. iya sih lebih dari 11, you know lah. tapi yang suporterin tuh dikit, cuman 5 orang ketoke, aku lisa muthia avy fira. padahal dah beli buah dan sambel daun jeruk dibuat ama fira. nah, disini ada cerita pribadi penulis. jadi, waktu itu 5 orang itu pada ngumpul di sekolah. awalnya pada ikut KIP, nah habis KIP langsung deh capcus ke mancasan. tapi, berhubung waktunya gak memungkinkan, jadinya inisiatif kalau lotisannya di sekolah aja. selain itu, ada galau yang terjadi pula. Jadi gini, kan yang bawa motor tuh cuman 2, padahal orangnya ada 5. you know lah what I mean  njut, gitu deh. akhirnya cuman 2 orang yang kesana, 3 orang yang lain stay di sekolah mengamati keadaan *mah ngopo*. Tiba2 3 sms diterima *satu anak satu*. smsnya bertuliskan “ayo cepetan kesini”. ngiiiinnngggggg, kesana naek apa buk? --“ zzzzzz. itu kata2 pertama kami *3 orang yang stay di skolah*. lalu tiba2, mereka 2 orang itu datang njjemput kita. gimana kronologisnya?? jadi gini, berangkatnya, si A mbonceng si B ke mancasan. setelah itu, dari mancasan ke skolah si A mbawa motor sndiri, si B juga bawa motor. nah, jadi kan motornya ada 3 *motornya A, motornya B, ama motor yang dibawa B dari mancasan ke skolah*. C mbonceng A, D mboncen B. Lha terus E nya??naek motor sendirilah *saat di interogasi langsung pada si E :| “udah latihan motor berapa kali E?bisa ngendarain motor kan?” “ini baru yang kedua atau ketiga kalinya”* #ngelus dada. gitu lah, akhirnya kita dipindahkan ke mancasan. selesai pertandingan yang berbuah kemenangan itu, njut lotisan deh. ehm, berhubung pada maem, jadinya tidak ada dokumentasi yang tercipta deh.hmm okee #kesimpulan: 1.kalau ada WO njut pada ikut, 2.ada masalah ada solusi ada jalan, 3. sambelnya pedes, fir #menurut penulis si lidah peka.

Nah, setelah itu, 21 Maret, ada gatel lagi nih lawan x.7 yang tidak berbuahkan kemenangan :O ada beberapa faktor x dan y nya. faktor x nya karena kekurangan orang. faktor y nya karena gak bejo aja hehheehe. yah gitulah, aku gak dateng ke gatelnya e :| jadi gak bisa komentar. maaf ^^ #kesimpulan: 1. kurang orang gak di dis to?tak kiro njut ra oleh maen, hehe #abaikan, 2.penulis bisa tidak selalu hadir di setiap acara, 3.ada yang mau berbagi cerita?

20 Maret, nah ini si lisa buat planning maem bareng di poncab. sms konfirmasi dikirim, tidak banyak yang membalas. yah, aku males cerita ttg ini nih :| intinya yang dateng cuman hanani, aku, lisa, ayu, avy, fania, tifa, haydar, redo, uzi *kayak urutan tempat duduknya* #kesimpulan: 1. pada suka makan di rumah masing2, mungkin, 2.berhemat, mungkin :D

nah, 21 Maretnya njut masuk deh. yah gitu aja deh liburan sebelum midnya. krik krik kan? tapiii, bersakit-sakit dahulu bersenang-sennang kemudian. Nah, bener tuh. setelah mid yang selesai hari rabu, kamisnya STEM mbuat acara MUBOX!!. sms konfirmasi telah dikirim oleh deasy, dan aku telat mbalesnya, dan aku ndadak bilang “jgan mutung lho des” hahahaha. fanny dah mbooking tempat. oke, beres. nananina, waktu pas hari H-nya, pas aku ama lisa dateng, ternyata baru sekitar 6 orangan gitu. trus lama2 pada dateng, termasuk yang nyasar2 nyari tempatnya pun telah diberikan jalan yang lurus #halah. lalu, kita semua inisiatif langsung mulai nonton deh waktu azka si pembawa member dateng. mbayar njut masuukk. aku ama lisa nyari *eh dapetnya cuman disitu*tempat duduk di pojokk belakang. sebelahnya ada fania azka, depannya ada tukang ama redo yang sempat menimbun makannya ayuk O.O #upss hahaha. banyak juga temen2 STEM yang datang telat. silih berganti, gak pernah barengan #halah. dan akhirnya setelah ada yang teriak2 histeris karena film yang dipilih nak uzi itu, kita semua keluar dan patungan mbayar. eh eh, ternyata setelah diitung-itung, ada 26 anak STEM yang ikut!!wow, banyak bangeetttt >< hahahaha..pokokkee jempol deh, gak bisa berkata-kata banyak aku :'D hiks. great. lanjutkan. ayo lagi, kapan??ada ide selain mubox mungkin? :D #kesimpulan: 1. kategori BERHASIL!!, 2. setelah kesulitan ada kemudahan #nyambung ra?, 3. kalau kita SAMA2 mau, pasti bisa terjalani kok :) jadi, gak cuman berasa satu dua orang yang memiliki acara itu. kita itu anak-anak STEM!, kita harus belajar memiliki STEM, termasuk acara yang diselenggarakannya *eh, jangan acara malam :|*. coba deh nengok ke kalender, berapa bulan lagi sih kita bisa sekelas belajar bareng lagi??atau kalian berharap kita cepat berpisah??kalian bisa njamin, setelah kita pisah itu, kita bakal kumpul2 lagi??taukah kalian manfaat dari acara2 kelas ini?kita mau saling merekatkan satu sama lain, kita saling tau kalau kita itu sebelas ipa 3 angkatan ’12, kita saling peduli antar sesame anak stem. Gak ada acuh tak acuh bila kita berpisah nanti. gak ada yang lupa kalau kita pernah bersama, kita pernah muboxan bareng, geje2an bareng, dll. hambok tenan, dari curhatannya ibukku demikian. Kalau kita dah beranak cucu kelak, pasti kita akan tergelak tawa mengingat peristiwa2 acara kelas, setidaknya adalah bahan topik pembicaran --> “dulu, ibumu ini pernah ninininini” begitulah. gak pengen kan kehabisan topik gara2 gak ada acara kelas yang bisa diceritain?? #kesimpulan: 1. pengennya sih saling merasakan kebersamaan walau jarak memisahkan kita, 2.bisa kumpul lagi walau sudah pisah kelas *keinginan kita kan?ayo!*, 3. gak ada perbeda-bedaan, bukan karena gara2 namaku “mili” atau karena aku absen 7 atau apalah hal yang tidak penting sekali untuk menjadi tolak ukur perbedaan.

JAS MESEM!!Jangan sekalikali melupakan STEM :D

bukan STEM bagian dari dirimu, tapi dirimu bagian dari STEM
bukan STEM memiliki anggota seperti dirimu, tapi dirimu yang memiliki kelas seperti STEM
#jam 1:23 minggu, 03 April 2011. dini hari, tidak bisa tidur, no other members is online, gerimis hujan, inbox sepi, ym sepi, bersiap untuk menghandle pekerjaan rumah pagi nanti SEMANGAT!!

bunga deket gerbang barat sekolah, 18 Maret 2011, nunggu lotisan :D
about , , edit post
piye?? 
3 Responses


  1. Muthia Nuha Says:

    hmmm... jd gimanaaa gitu. ksbb: kangen sing~
    :') #ketauan ngepo, wkwk.


Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*