Posting Ngedan Part #22
“dimana tempat berlabuhmu?” ditanya begitu, aku tertohok. Kepala yang sebenarnya tidak gatal, kugaruk juga.
“berlabuh bagaimana?”
“ya berlabuh, siapakah orang tempat kau berlabuh yang menerima sampah2mu?”
“apa aku harus memilikinya?”
“tentu”
“apa tempat kita berlabuh itu hanya boleh satu tempat?”
“sepertinya begitu. jangan bilang kau tidak punya”
“oh, spertinya aku punya. tapi aku tidak punya pelabuhan yang tetap”
“kenapa?”
“ya bgini. tapi aku akan lebih memilih TERUS BERLAYAR”
“kenapa?”
“tidak kau lihat, pelabuhanku disana sudah penuh sesak oleh kapal2 lain”
 sejenak berpikir. sebegitunyakah, sehingga aku hanya pantas menjadi kapal??terlalu reotkah aku tuk menjadi sbuah pelabuhan, yang kapal-kapal dapat berlabuh di tempatku?

pangandaran di balik kamera hp

berpikir lagi sejenak. lalu, dimana pelabuhan itu berlabuh??
singkatnya, ternyata kita tak harus ke pelabuhan, kalau hanya untuk sekedar menipi, meregangkan otot-otot.

pangandaran di balik kamera hp

about edit post
2 Responses
  1. NOERMA site Says:

    cumiiiiiiiiiiilllllll



Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*