Posting Ngedan Part #60

Beberapa waktu yang lalu (lupa tanggalnya :") ada acara di Teladan yaitu Katy Expo 2016 yang diselenggarakan oleh Katy Foundation :3 Acaranya tentang mempromosikan fakultas masing-masing wkwkwk. Sebenarnya diprioritasin yang promosiin anak FTP 2015 sih. eh tapi ntah mengapa anak2nya pada ngilang ada acara. wkwk ada sih beberapa yang bisa dateng hoho. Karena ada yang udah bisa dateng, jadilah yang tua-tua (ang. 2012) bisa jalan-jalan ke stand-stand. Nah. ada yang lucu disini.

Waktu itu ke stand Farmasi UGM. Disana ada pill of the day (isinya quote atau tulisan apapun). Nah waktu itu aku bertiga (aku dan dua orang temenku. Kami mengambil pil itu bersama-sama. Temenku ada yang dapet "Semangat try-outnya ya" (emang pil ini ditujukan untuk adek SMA-nya hehe). Terus temenku yang satunya lagi dapet tulisannya "You're amazing" hoho. Nah, aku juga ngambil tuh satu pil.

terlihat sebuah pil yang normal (ya biasa aja lho Mil. wkwk) .Setelah dibukaaaaa.. Masa' tulisannya ..



HAHHAHA jackpot bgt hhahaa.. untung aku kan yg ngambil, kalau adiknya yg ambil ntar bisa galau :3 #emang kalau aku njut aku gak galau? #alibi wkwk


Nah, ini foto dengan beberapa anak FTP yang di teladan. Ada yang lagi makan dan jalan-jalan jadi gak ikut ke foto -o-
Kalau yang ini dengan beberapa teman2 Teladan 12 :3


0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*