Meninggalkan Tapak, KIP Kita :D
Sebelum hari jum'at ini, tepatnya saat KIP kami di re-group, berakhir. Adakalanya ingatan itu tidak hanya disimpan di otak, tapi juga perlu untuk menyimpannya di tulisan. Hmm, KIP yang menurutku kumpulan dari dua kelompok mentoring. Dimulai saat awal kelas XI semester gasal. Kami menemui mbak KIP baru dengan teman-teman yg sudah sering bertemu di skolah. Hmm, oke, langsung saja. Saat, mbak KIP kami berkata "ya, ini KIP terakhir", aku pribadi rasanya sedih bgt, walau wajahku gak ketok sedih.hahaha haduuh ngrasa kehilangan kegejean yang telah ku tanam terdahulu :O hiks..Oke, perkenalan dulu. Mbakku namanya mb Dhika :D temen KIP-ku ada ayu puspita, sylvi, citra audina, fahrunnisa, samantha rahma, ardiyanti yuli, rista. Nah,saat berkumpul itu, lalu kekeluargaan kami tercipta :D. Hmm, hari demi hari terlewati hingga sampai saatnya re-group. Yang saya senangi waktu itu hanya karena menulis ttg deskripsi teman2 kita. Jadi, aku juga dapet deskripisi teman2 ttg aku..tak tulisin y :) yang merasa nulis, ngakuuu hahaha
Mila itu baik, ramah, lucu tapi kadang2 galak. Haha.. Damai lho mil --> chilmil (eyeroll)(ninja)
Mili, tumben ga' mintain uang iuran.. Kangen nichnh tidak mendengar suara tagihanmu.. Mili itu alim baeh hati, ramah tamah, suka menabung .. :) ..Disitu ada uang, disitu ada Mili, go Bendahara!
Apa lo?heihei saya sudah bosan melihat kegalauanmu :x Kamu tuh apa2 jangan terlalu dipikirkan dan dimasukkan ke hati --> dadine mah galau terus
Kurangi sifat childishmu, terkadang itu mengganggu, okay?!;) etc.
Mila..Subhanallah Anak yang selalu ceria. Tapi susah mengungkapkan perasaan ya Mila?Sip...kekuatan sugesti. Pikiran mempengaruhi perilaku. Mila jangan pernah bosan cari ilmu. Tularkan keceriaanmu ke semua orang ya Mila
Mila baik (loh, nanti saingan lagi!) X) ceria selalu, mudah mengeluarkan ekspresi, ramah, sie konsum selalu :) Semangka!Setiap KIP (kyknya) mila selalu datang :D
Mili...pertama kali kenal thu waktu mentoring terakhir di kelas sepuluh kan?? kukira kamu itu pendiem lho..eh ternyata ceriwis banget...terus ketawamu itu lho lucu banget..aku jadi ikut ketawa deh..^^ trus kamu itu paling disiplin kalo masalah infaq...hehe ^^ aku suka kedisiplinanmu..lanjutkan!! (mah koyo kampanye yo??) oh ya..kamu kalo lagi marah serem banget lho..mukanya judes banget...

huaaa..aku terharu T.T penilaian mereka terhadapku. iya sih, emang mukaku tuh aneh2 >.< hahaa kadang2 bisa bahagia sampai serasa di kebun bunga melayang2 terbang hingga ke ufuk. Tapi, beberapa detik kemudian, bisa2 moodku berganti lagi kawan :] hingga membuat seram ~(^o^~) hahaa..maaf2 ^^ derita berkepribadian ganda. mungkin
about , edit post
piye?? 
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*