AdilNya di luar akal manusia
Bermula dari kepulangan ibu dari dokter..
ibu: "dah maem nduk?"
aku: "udah buk"
ibu: "kok nasinya masih banyak y?"
aku: "beranak pinak buk nasinya"

selang beberapa menit..ibu mulai bercerita pengalamannya di dokter tadi.
ibu: "nduk, tadi ibu dapet nomor urut 31"
aku: "kalo 21 jadi kayak tsubatsa bu"
ibu: "ternyata disana banyak orang sakit paru nduk. kalau di rumah kan terkesan cuman ibu yang sakit"
aku: "ya ibu kan emang ke dokter spesialis paru"
ibu: "iy, tadi ibuk liat ada yg flek, asma dan lain2"
aku: "o"
ibu: "tadi ada bayi 3bulan juga nduk. tadi tak ajak ngobrol. ibukny lho, bukan anaknya. trus di ceritainnya gini .."
aku: "gimana gimana?
ibu: "jadi, waktu baru lahir, anaknya tuh dah banyak lendirnya. trus akhirnya nyedot lendir dan dikasih beberapa obat. dan setelah itu, ternyata waktu minum obat, anaknya tuh keselek. trus masuk ke paru2 katanya. trus di obname 2,5 bulan. trus kalau mau minum lwat selang, bibirnya mpek beku gitu. kan kalau anak2 tuh biasanya ngisep jempol"

bagi kita mungkin ini tidak adil. tapi kalau menurutNya ini baik, Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? (Ar Rahman: 13,16,18,21,23,25,28,30,32,34,36,38,40,42,45,47,49,51,53,55,57,59,61,63,65,67,69,71,73,75,77)
Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan: "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih" (Ibrahim: 7)
about edit post
piye?? 
2 Responses
  1. hunnu Says:

    fabiayyi alaa i rabbikumaa tukadzdzibaan


  2. subhanallah cuhuunn :D 31 >< huaa banyak y..hmm


Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*