tugas...
wah..masa-masa sekarang nih banyak tugas menumpuk... nyebahi bgtz... tapi g papa biar tambah2 nilai... jadi bisa lulus dengan nilai yg baik dan masuk SMA favorit..(amien...) Jangan lupa tuh tugasnya p.Wied yang suruh buat website,.. Pertama2 aku nanya "pak link-nya minimal berapa pak?" kata pak wied "yah 10-an" keesokan harinya.... Temanku bertanya..:"pak itu..link-nya minimal brapa?" kata mazwied.. :"yah 20-an" aku ngendika :"katanya kemaren 10 pak" pak wied :"yah gak papa to.." aku dan temenku mutung lalu, aku buat website bareng deh... Sekarang belum selesai sih...baru 13...link
about edit post
piye?? 
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*