The Lost Blog….Are you serious ???
Wah, sedih banget waktu tahu kalau aku melupakan passwordnya. Rasanya hancur gimana githu. But,…it is very gawat dan apa-apa buangetz.. Bayangkan ampe lupa passwordnya tuh berarti ketahuan kalau gak pernah diurusin..but is not real, the fact is aku ngurusin beneran tuh blog. Ampe diwarnain warna pink-cokelat. Hua..hua…sedih buanget. Ya udah dengan terpaksa musthi buat lagi nih blog dengan berat hati. So, biar hati ku yang lagi gundah gulana ini bisa tenang coba deh, sempatkan beberapa menit buat buka blog ku di “ www.Inuzukakun.blogspot.com “ tapi, apa boleh buat. Sekarang gak bisa diutak-atik lagi. Ya udah cuman mau nyaranin buat temen-temen yang lain…Jangan melupakan password anda y…Jangan menduai dia…atau dia akan mentigakan engkau teman…Hiks..Hiks…
about edit post
piye?? 
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*