Planning??? For what???
Ih…wow…. Itulah satu kata untuk memulai karangan ini…What the Indonesia meaning of planning? O.K. before I search ‘planning’ in the dictionary. I guess the meaning is perencanaan. And it is correct. I’m so glad…(gak penting banget ki bocah).. O.K…perencanaan tuh penting banget buat kita yang super sibuk and orang penting banget githu…Ternyata gak hanya 2 atau 8 yang kita butuhin. Kita butuh lebih dari itu. Gak dong y…Aku juga koq… Daaripada sama-sama gak dong kita ganti paragraph… Kita musti bisa mbagi waktu antara satu dengan yang lain. Bagi kalian yang emang bisa buat mbagi waktu seh gak masalah. Tapi buat kalian yang gak bisa mbagi waktu ama kayak aku, mending mulai mikir buat planning… Tapi emang ku sadari bahwa planning tuh susah buanget…pengennya waktu nonton diperpanjang dan waktu belajar dikurangi…SETUJU…. Tapi kalau kayak gitu kapan sih kita bisa sadar , mulai ambil kertas dan bersikap dewasa (ceileh,..bahasanya bu!!). Tapi, jangan lupa abis berusaha buat dan hati lega, jangan lupa ambil nafas dalam-dalam dan janji ama diri sendiri bakal nepati janji itu…Jadi kalu udah niat moga-moga gak ada yang terbengkalai..Amien… Tapi, jujur aja y…aku belum pernah nyoba lho….Abis gak ada planning untuk buat planning… Kalau ngerasa g dong harap dibaca lagi dan direnungkan..Terimakasih…
about edit post
piye?? 
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*