nguiinnnggg..
Dengan motor bebeknya, menurunkan gigi menjadi gigi satu dan mengarahkan bebek motornya (maksud ane, motornya dinamain bebek) masuk dalam pekarangan orang (maksud ane tuh pekarangan dah di beli ama pemilik toko sebelah, jadilah itu tempat parkir) dengan wajah terselubung helm (scara kalau gak pake helm, tuh mas2 dah jadi mangsa pak e polisi {maksud ane tuh polisinya emang punya bapak, tp yang nangkep ya bapak2}) *gile ampuh bgt, kurung kurawal dalam tanda kurung, bagai tersihir mtk bahasaku ini*. Dengan melambai-lambaikan duit 2rb motor dengan pemiliknya itu melewati bangunan tempat dimana ada orang ngompasi (maksudnya pajak parkir mungkin) dgn papan bertuliskan "MOTOR 1000RB aje".

mas2: "berapa duit buat masuk pak?"
pak : "masuknya gratis mas, tp tempat buat motornya byr"
mas2: "ya motornya saya bawa aja masuk ke toko. repot"
pak : "hahha, masnya nglucu"
mas2: "makasih"
pak : "bercanda ya mas?"
mas2: "nama saya Eric bukan bercanda mas"
pak : "haha, masnya ngelucu"
mas2: "makasih pak"
pak : "serius mas?"
mas2: "iy serius. nih duit 2000 buat masuk" tangannya bergaya memberi duit
pak : "makasi mas. 1000 aja mas buat masuk" tangannya dgn gaya menolak
mas2: "lho2?diskon ya pak?baik bgt"
pak : "kagak sih. tapi buat mas saya kasih 1000 aja deh"
mas2: "baik banget pak. kmbali 1000 sini pak"
pak : "ini mas" ngasih duit logam gedhe 1000 tu lho
mas2: "mana laku nih pak. nglucu deh paknya"
pak : "apa iya mas?kayaknya sih masih"
mas2: "ih, gak gaul bgt sih pak. ini njaga tempat parkir toko televisi, tp g pernah nonton berita mesti"
pak : "iyalah mas, saya kan cuman di luar"
mas2: "mbok kapan2 minta dimasukin aja pak"
pak : "apanya mas?"
mas2: "motornya, biar bapak gak nunggu motor diluar aja"
pak : "ah bercanda nih masnya"
mas2: "makasii. kalau gak, bapak minta dikeluarin aja"
pak : "ha?saya meminta untuk mengeluarkan memecat saya sndiri?"
mas2: "bukan bpk yg dikeluarin..tivinya yg dikeluarin pak"
pak : "ntar saya malah jadi njaga berita mas, bukan motor"
mas2: "bebek saya aja bisa mandiri kok mas"
pak : "melihara bebek di rumah mas?gak repot?"
mas2: "bukaaan, nih motor namanye si bebek. ni kalau habis dicuci, ane kadang lupain dia diluar sndiri. tau2 dah kering tuh badan. kayaknya si bebek punya malu gitu ya pak?bisa ngelap badan sndiri hihi"
pak : "wah kok keren ya mas"
mas2: "iye bgt. makasii"
pak : "padahal blum saya kasih uang kembali lho, kok dah bilang makasii?"
mas2: "eh iy, si bebek mah mengalihkan duniaku. mana nih pak kmbaliannya?"
pak : "ini mas" lagi2 dgn uang lama itu
mas2: "ih bapaknya ngeyel, coba ni ya pak. kalau bapak saya kasih tuh duit lama ke bapak, bapak mau g pak?"
pak : "kalau aye mah mau2 saja mas"
mas2: "ya udah, saya mbayar pake itu ya pak"
pak : "ini mas.."
mas2: "nah, bapak mau kan kalau saya kasih tuh duit buat bapak?"
pak : "iye mas, mau mah aye"
mas2: "sip. ane masuk ya pak. nuhunn"
about edit post
1 Response

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*