sing kecer #2
Kejadian hari minggu sebetulnya. Tapi kececer kmaren. Jadi tak ceritain disini.
Hari minggu kemarin, saat ortu pada ngumpul.
aku : “menurut mitos, kalau orang gelian tuh entar bojone cakep, tapi kalau gak gelian, entar bojone elek”
ibubapak: (ngangguk2)
aku : (memulai aksi, nggelitiin ibu) “wah, ibu geliaan, berarti bapak ganteng tuh bu” (bapak bangga). (memulai aksi, nggelitiin bapak) “wah, kok bapak gak geliaan kih..”
ibu : “berarti ibu elek no” (tiba2 bapak pura2 geli) (#NGAKAK!HAHAHAHAA)

Pagi-pagi waktu pada nganter aku sekolah..
budhe: "masuknya jam berapa to?"
aku : "jam 7.15..tapi ada toleransi 10menit"
budhe: "ooo, saya jadi yang datang pas toleransi" (ceritanya budheku lagi niru2 gaya bicaraku)
aku : (malu..diam saja :| apa2an) zzzz


Kejadian tadi pagi, hari senin. Jam pelajaran ke-2, pelajaran kimia..
pakguru: “ya, langsung saja kita bahas so…”
aku : “pak, tadi belum berdoa lho..”
pakguru:“ya, mari kita berdoa menurut kepercayaan masing2. berdoa mulai”..”yah, kita lanjutkan..jadiiii..giniii bla.bla…”
aku : “kok bisa gitu sih pak?” (nanya serius)
pakguru:“dibisa-bisain dong mbak. hahahaha. ya disusisusi.hahahaha”
aku : (muka datar tanpa ekspresi)
pakguru:”eh, disutitusi”
aku : (masih muka datar tanpa ekspresi)
pakguru:“oh, gak boleh bercanda. yayaya, disubstitusi mbak”
aku : (membalikkan muka kea rah belakang sambil ngakak2) (maafkan saya pak, lagi pura2 serius nih)


Kejadian selanjutnya, pas pelajaran ke-4..pelajaran matematika..gurunya datang..
anak-anak: “lho pak, enggak rapat?gak ke aula pak?dicari di aula tu lho pak” (karena kita tahu, gurunya pasti sibuk dengan pengumuman kelulusan kelas 3)
pak e : “sssstt..wis2 saiki pelajaran sek..tapi, nanti saya gak sampai selesai ya”
anak-anak: “yaaaaaaa….”
pak e : “halah, sok sedih ra trimo”
anak-anak: “yaaaaaa..mbok dari sekarang aja pak perginya”
pak e : “wooohh..wis2”
-setelah beberapa menit pelajaran-
pak e : (nulis di papan tulis) “silahkan dikerjakan soal!”
anak-anak: “pakk, “silahkan”nya gak pake “H””
pak e : “ooo dipersilakan gitu ya?”
anak-anak: “iyaaaa..” (seraya gurunya nulis “dipersilakan dikerjakan soal!”
anak-anak: “paaakkk,, predikatnya ada dua..nanti dimarahin guru b.indonesia lho paakk”
pak e : “ashmboh. wis yo” (seraya paknya keluar kelas).
engingeng, ternyata, di aula paknya jadi emsi gitu. terus paknya bilang “kepada ……. kami persilakan” #ngakak!! njut kata “persilakan” langsung dipraktekkan HAHAHAHAA #bangga



Hari Senin, pas ijin Toefl..
aku : “mas,, aku ijin Toefl ya”
mas e : “mau ngapain?”
aku : “mau rapat mas”
mas e : “rapat apa?”
aku : “kasih tau gak ya..kasih tau gak ya..”
mas e : “kasih tau dooonngg” (aku syok mendengar jawaban mas e ==”)
aku : “assalamualaykum…(kabuurrrr)”


saat sedang kumpul di suatu ruang kelas..aku maju menjelaskan sesuatu..
aku : (baru ancang2 mangap)
adek-adek: “mbaakk miliii!!” (berasa dah 3taun gak ketemu)
aku : (ancang2 lagi)
adek-adek: “mbak miliiii!!”
adek1 : “lho?namanya tuh mbak mili atau mbak mila to?”
aku : “sakjane perkenalannya sih “mila” tapi kalau ada yang manggil “mili” sih gak apa2. Lagipula, mila ama mili kan gak ada di Teladan”
adek2: “oh, mbak mili tuh kembar ya??”
aku : zziiinnnnngggggg..


sedang menututi jalan ke rumah bersama ibu..jalan kaki..
aku : “bu, masa’ tadi ada kakak kelas yang bilang gini `emang aku siapa??oh iy, aku kan alumni”
ibu : “hahahhaa nggaya banget”
aku : “ho oh, lagek pirang jam lulus wee :p”
ngakak berjamaah …
about , edit post
piye?? 
2 Responses
  1. Choi Hyun Ra Says:

    bwahahahaaahahahaaaaaaa


  2. ngawur tenan seng guru karo guru matika kae nduk (doh)(rofl)


Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*