Posting Ngedan Part #11
Saranku, anggap ini angin lalu --".. Yang ini tuh cuman biar plong aja, makanya tak post-in ^^v..sithik2 geje ra po2 yo?? #koyo wis tau ra geje wae..ahahahhaa
------------------------------------------------------------------------------------------------

Hmm..buat menuhin janji, aku disuruh mbuat semacam deskripsi tentang dia. Gak perlu tak cantumin namanya. Nanti malah pada bingung. Ya dia tuh temen baiklah. Kalau gak ada dia, ya aku yang menggantikan dia. Aku kasihan aja kalau dia dah melas-melas dan jatuh sedih. Dan anehnya mereka pada tau kalau aku yang menggantikan posisinya. Iya sih kita beda. Kadang aku gak dong ama pemikirannya dia. Lemah lembut banget. Gak bisa marah malah nangis. Aku jadi tempat pembuangannya e, jadi agak risih. Tapi ikhlas bantu kok aku. Satu lagi, aku tuh sebenarnya iri ama dia. Dia bisa punya banyak temen, akrab, disegani, dan dapat memecahkan ketegangan gitu. Kalau aku, dah gak bisa interaksi ama mereka, gak bisa sepemikiran, dan bisa-bisanya mereka pikir aku lagi badmood. Padahal ya mukaku tuh memang begini adanya. Tapi kok ya disangka sedang bermuram durja, galau, dan lucunya (walau aku takkan trtawa tuk yg satu ini) ada yang merasa bersalah. Dia takut mukaku tuh gara2 ksalahan yg dia lakukan. Emang dia ngoperasi gue?gak ngerti ah. Untung aku jarang ketemu orang. Oh iya, walau dia lemah tapi dia punya kelebihan kok. Dia punya prinsip untuk tidak mengizinkan siapapun barang seedetik pun melihat air matanya kecuali aku. ya, tapi jeleknya, dia orangnya childish dan pencemburu --" sukanya galau masalah sepele yang gak penting.
Sincerely, ***a


------------------------------------------------------------------------------------------------
aaaa, gak cukup tulisan yang menggambarkan dia. Orangnya baaaaiik bgt, sahabat setia, smga kita dipertemukan di surga-Nya :D amin. Dia tuh ya ampun sak pole. Tempat curhat paling bisa diandalkan. Aku gak tau deh kalau gak ada dia sebagai tempat mmm semacam pembuangan emosi labilku. Bersyukur banget punya sahabat kayak gitu. Jarang ketemu orang kayak dia, hampir gak akan pernah. Karasteristiknya yang khas, membawa dirinya ke sosok yang dewasa. Walau mereka-mereka yang tidak mengenalnya lebih dariku kadang mengkritik sikapnya yang agak atos atau bahasa jawanya “nyenthe” wkwkwkk.. tapi aku iri, dia bisa dengan mudah melapangkan dada dengan semua cekcok itu. :) hmmm,, keren sekali. Apalagi ya? :”> hahaha bingung. gitu aja ya ^^v..jangan bosan-bosan untuk mendengar curhatku ya.. Karena kamu satu-satunya orang yang sepertinya wajib denger kegundah-gulanaanku :D
sahabat yg paling kucinta kusayang dkk, *i**

(gambar: http://proudtobeamuslimah.wordpress.com)
about , edit post
piye?? 
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*