sing kecer #3
Pas pelajaran olahraga..Sedang ngeliat daftar nilai. Nah, beberapa anak ada yang dilingkari namanya yang menunjukkan nama pendeknya. Tapi, namaku gak dilingkari dan tidak ditulis nama panggilannya..
aku : “pak, kok tempatku gak dibunder2 pak?mila gitu”
pak e : “halaah, nek jenengmu ki aku wis apal mati. rasah ditulis wis kelingan. kamil kamil kae to?”
aku : “aaaaaa..aku dibosoki paknya :O” #panik
pak e : "sing koyo biting"
aku : "gak usah ngece yo ra po2 lho pak :O"

Pas bareng ibu di depang gerbang..
ibu : “nduk, ada ulat temangsang gantung disana tu lho nduk” (nunjuk2 seseuatu di kananku)
aku : “hmmm..” (karena gak gilo ulat, jadinya biasa aja)
ibu : “mbok diliat dulu”
aku : (mengo, seraya teriaakk) “gyaaaaaaaaa!!kuwi mah bukan ulat, tapi piiiipppp” (menyebutkan jenis binatang)
ibu : “ahaahhahaha..ulatnya dah berubah jadi pipppppp bukan kupu2 :D” #ibuk bahagia

Kejadian hari kamis 19 mei. Di malam pukul 9 lebih 10menit. Tiba-tiba ada sms yang datang. ku kira dari siapa. Ternyata dari ibu. tulisannya “nduk, kesini dong”..wah, langsung panik aku mbacanya. pikiranku dah aneh-aneh.
aku : buuuu??!! (teriak, biar bisa melacak suara ibu dari sautan ibu)


ibu : nduk..sini..
aku : (berjalan ke arah sumber suara) apa bu?knapa e?
ibu : nduk, caranya ngapus video di galeri tuh gimana to? (hakkdesshhh)
aku : bu, aku dah jalan kemari -,-
ibu : lhaiya, ini ibu diajarin dong.. (ngiiiiuunnnnggg)

Kejadian sabtu 28 mei, pas libur soalnya ada wisuda di sekolah. Hendak melihat, tapi males juga ternyata hehe. si ibuk belum tahu kalau anaknya sedang diliburkan dari sekolah..
ibu : gek bangun nduk!!
aku : aaaaa,, bangun terus?
ibu : terus mandilah..njut berangkat sekolah terus be..
aku : hari ini libur bu..
ibu : wohlah..yodah nyanmor yo!
aku : sunmor lak adanya pas Sunday morning
ibu : sanmor = Saturday morning lah..
aku : ??

Engingeng, ceritanya siang2 di hari sabtu itu, aku sedang sendirian dalam keadaan listrik yang mati sejak pagi. Tiba2, ortu datang dari indogro*sir gituu..bawa durian..mmm, you know kan nek durian tuh gak boleh dimakan banyak2 ama sesosok orang tua..mmm, tapi bapakku ngeyel >.< bapak : wah, piye nduk duriannya? (sambil nyomot satu duren yang emang sengaja dipilih yang gedhe) aku : woooo,, bapak tuh makan ini aja. (nunjuk pisang)..sama2 kuning!!lebih kuning malah :O bapak : (setelah menghabiskan durian) nanti yang menghabiskan duriannya siapa nih? aku : yang pasti bukan bapak. aku ama masku dong B-) bapak : lihat saja nanti, pas pada tidur, bapak tak maem duriannya. aku : halah, biasanya bapak tidur sebelum aku tidur og..wooo, jangan2 mau mbuat pesta malam.. bapak : ya makannya pas pagi2 itu lah. kan belum pada bangun.ntar duriannya bapak makan. hahahha aku : weeiiittssss… tak pantengin terus ntar duriannya >.<

yah geje2an berlangsung, sampek waktu malem hari..
ibu : nduk, tolong dong kerupuk ini di leletin ke nasi (jadi ntar bentuknya, di atas krupuk yg gedhe bullet itu ada nasinya) (aku naruh sak entong nasi ke atas kerupuk)
ibu : kebanyakkaann!! (aku ngurangi nasi)..masih kebanyakan!!
aku : dah tak kurangi bgt tuh bu -,-
bapak : (tiba2 nimbrung) ini tempenya bapak juga dileletin dong..
aku : dileletin pake nasi?enak po?
bapak : dileletin pakek durian
aku : wiiiii emooohhh (nyembunyiin durian, masukin durian ke kulkas) hahahahaha

oh iya, sekedar inget aja..kemarin2 hari kamis.
aku : aku gak mau malingin atau mengejapkan mataku barang sedetik pun dari menatap langit siang ini.
temen : lha?ngopo e mil?kurang gawean..
aku : supaya aku gak melewati kesempatan melihat ada bidadari jatuh dari langit.
temen :HUAHAHAHAHAHAA..
aku : ngopo og ngguyu? iki nggombalanku urung rampung.
temen : lagi mbayangin mil.. ada orang jatuh mak boookkkk gitu. kasian banget ya..
aku : kan punya sayap..
temen : oh iya ya, punya sayap. tapi kok bisa jatuh?
aku : lha ya itu gak tau. ini aja baru mau tak tanyain ke bidadari di sebelahku. #ngakak.
about edit post
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*