posting ngedan part #44
*have been translated from the bad english to the indonesia 
whereas we are waiting on the same place, we can't find each other
Kau tau mengapa kita hampir tidak pernah bertemu?Karena aku selalu menunggumu di pagi hari di sisi sebelah kanan, sedangkan kau selalu menungguku di sore hari di sisi sebelah kiri. Kota ini terlalu luas untuk kita. 
tapi semua terasa berubah saat..
aku sibuk di pagi hari, sehingga hanya sempat datang ke tempat itu di sore hari.
Aku duduk di samping seorang gadis yang wajah tidak asing bagiku. Ataukah memang dia adalah wanita yang kucari selama ini?...
aku : hai, kau sering datang kesini?
dia  : kau berbicara denganku?
aku : tentu saja.
dia  : maaf tadi kau bertanya apa?
aku : apa kau sering datang kemari?
dia  : oh, tentu. knapa kau bertanya seperti itu?
aku : tidak, hanya sedang mencari teman berbicara saja. boleh?
dia  : oh.
aku : apa yg biasa kau lakukan disini? aku juga sering kemari.
dia  : aku sedang menunggu seseorang. kau?
aku : aku juga. *dan pada saat itu, aku semakin yakin bahwa dia yang kucari*..siapa yg kau cari itu kalau boleh tau?
dia  : dia itu ... sudahlah, lama tak berjumpa dengannya. Entah dia akan menepati janjinya tuk datang atau tidak.
aku : *sangking pedenya* mungkin aku yang kau cari?
dia  : haha, gila saja. tidak mungkin. orang yang kucari tidak sepertimu.
aku : *jlep* lantas, bagaimana rupanya?
dia  : dia sangat tampan. tak sedetik pun kau akan berpaling darinya.
aku : oh begitu. tapi orang yang kucari itu berwajah sepertimu.
dia  : haha, mungkin hanya sekedar mirip. aku dimiripkan lebih dari 20 kembaran di dunia ini.
........
tiba-tiba ada seseorang yang datang menjemputnya dia pergi.
dia  : maaf, aku harus pergi. sampai bertemu lagi.

hey!look overthere!i see a gorgeous sky :) i'm so greedy to enjoy it only by myself. It's better if i can share with you. We sit down under that tree and thank to Allah that have been made this range and gave me more time to see you
di suatu sore yang lainnya
dia  : hei!sini lihat, sesuatu indah disana
aku : *aku berlari menuju ke tempatnya*
dia  : betapa indahnya. beruntungnya aku
aku : iya, beruntungnya aku di sam...... #eh
dia  : oh iya, siapa namamu?kita belum berkenalan
aku : namaku "A"..kau?
dia  : aku "C" tapi biasanya aku dipanggil "B"
aku : *tertegun, nama yg sama dengan yang kucari, "B"!* namamu sama
dia  : apa?tadi kau bilang apa?
aku : namamu sama dengan orang yg kucari. seandainya dia seperti yg dulu
dia  : dulu yg mana?dulu saat bersamamu atau dulu saat belum mengenalnya?
aku : maksudmu?
dia  : lupakan.

#ngpost yang dari dulu dah ada di draft, killing time nunggu sidang isbat (:| 

0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*