posting ngedan part #47
Sekarang lagi rajin-rajinnya ngepost nih. Karena sekiranya blog sepi. Karena fb,twitter,plurk,ym dah gak bisa buat tempat curhat LOL
naaah, memasuki bulan yang penuh berkah ini, selalu ada TPA di mesjid dekat rumah. Alhamdulillah >___< tahun ini juga tambah banyak anak-anaknya. Setiap hari nembus kepala 5. Panitianya nembus kepala 1. Total lebih dari 70an biasanya. Gue kudu bilang WOW ini X)
Bersama anak-anak yang polos2 ini. Ada banyak kejadian lucu terjadi. Tak tulis ya biar gak lupa. hehe

kejadian pertama:
Ini terjadi oleh teman panitia saya. Jadi dia saat itu lagi ngajarin Iqro' kepada seorang anak kecil. Dan dalam situasi ini, si anak dihadapkan oleh huruf "jim" dengan kasrah. jadi kalau dibaca "ji" harusnya.tapii...
A: hayoo ini huruf apa??
B: mmmm..apa ya.mmm *adeknya berfikir keras
A: JAAARRUUMMM #memberikan clue
B: JJAAAA!!!
A: kok "JA"?kan ini tandanya di bawah. kalau di bawah mbacanya mnjadi ......??
B: RUUUUMMMM!!
#ketawa guling2..ngakak bgt X") hahahaha

kejadian kedua:
Ini terjadi oleh saya sendiri. Baru hari ini pula :| jadi, aku duduk di tengah adek-adeknya. Sebelah kiriku itu keponakanku, namanya Ayra. Sebelah kanan ku ada dek CElia "pakek ce lho mbak ce", kata adeknya menasehati. Sebelahnya dek CElia ada dek Fira. Mereka berdua ini masih iqro' satu. Kalau dek Fira dengan bangganya bilang "Aku iqro' satuuu..sampai BA!" maksudnya adalah sampai huruf hijayyah yang kedua .___. hehe. Jadi waktu itu, si Ayra lagi cerita ke aku panjanggg lebar, aku mendengarkan. Dan tiba-tiba terdengar Fira berkata,"Mbak, anaknya po?" sontak aku kaget --". "ha?bukanlah dek. ini tuh keponakanku.tau?" dek Fira hanya geleng2. "keponakanku itu cucunya budheku" #mencari kata2 yang sulit agar adeknya terdiam.  :)

kejadian ketiga:
ini dah kejadian taun lalu sih. kalau yang ini jayus bgt.aku juga bingung.
Jadi, ada adek nanya sama aku "mbak, namaku siapa?hayooo" nah, itu ceritanya aku suruh nebak nama adeknya siapa -______- karena aku lupa, jadilah aku asal nyebut "IQRO'" padahal nama aslinya --> Bagas ._____.

kejadian keempat:
naah, si Iqro', eh Bagas pas lagi mau buka puasa itu, tiba-tiba nyeletuk "mbak mila tuh kayak personilnya B link ya?" jdeeerrr.tak jawab aja "kamu orang yg kesekiiaan bilang gitu".terus temenku cowok ada yang tambah nyeletuk "oh, i fy yang di putih abu2 itu ya?" jdeerr..tak jawab wae "walaaahh tontonanmu to?badan e sangar tur og tontonane sinetron e?" LOL

kejadian kelima:
masih berhubungan sama yg di atas sih. Tiap aku datang TPA, pasti dek bag bilang "lho mbak, gak syuting?" LOL "aku syutingnya kan malem dek" haha #caseclosed

#al mustaqim -> mesjid deket rumah, sorehari,
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*