posting ngedan part #46
Saat aku bertemu denganmu,
maka saat itu pula aku harus membuat jadwal tuk berpisah denganmu.
Tau kenapa?

Karena kata orang, kau mudah meninggalkan. Kucari apa penyebabnya, nihil.
Kadang atau bahkan selalu,
aku membandingkan diri dengan yg kau tinggalkan itu. Kalau dia bagai bunga dahlia yang memikat hati, maka aku bagai suket di bawah yang tidak sengaja atau bahkan terpaksa terinjak. Miris.
Awalnya aku biasa saja dan siap ditinggalkan. Tapi, semua berubah ketika negara api menyerang saat kau menghargai keberadaanku. Serasa dimanusiakan.
Maka itu hanya sementara. Kau mulai menghindar, "sudah waktunya meninggalkanku ya?"
Saat kau menjadi semakin kuat, maka aku tetap saja terus begini. Atau bahkan akan menguning.
Kalau kau anggap aku 7, maka sebenarnya kau itu 8!hanya belum ada yang menemukan alat pengukur itu, maka kau tetap saja tidak tau
Mungkin aku dengan nyaman pergi karena masih byk penggantiku, tapi ... akankah aku menemukanmu di tapakan langit bumi ini?
#saat daun menguning ditinggal meninggalkan dahannya
saat kau semakin kokoh dengan kambiummu,
maka aku semakin kuning ditelan waktu
#image from google.
3 Responses

  1. mbakk ini hanya pengandaian kehidupan pohon lho -o-



Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*