posting ngedan part #48
Terjadi saat adek2 TPA mulai menggambar mesjid
Aku : lagi nggambar apa nih dek?
Adek: mesjid tampak depan mbak
Aku : oh. Kok cuman dinding tok?di tengah gak ada pintunya?
Adek : kan pintunya di samping sama belakang mbak.
Aku : *jedeer, baru tersadar, lagi mbayangin kalau mesjid ada pintu masuk di depantengah, njut imam e di tubruk LOL* 

Saat bersiap mau shalat magrib..
Adek : mbak, aku gak mau shalat..
Aku  : *bingung mau ngapain* ntar nek gak shalat, pas ditanyain ibunya "adek dah sholat belum?" ntar dijawab gimana dong? *siapa tau ntar dimarahin ibunya gitu*
Adek  : beluuuumm.
Aku   : hmmmmmmmmmm -________________- 

Oh iya, cerita sedikit tentang kakak beradik laki-laki itu. Disini, si adek sering disiksa oleh kakaknya. Sering di timpukin, ditindisi, dan lain sebagainya. Nah, tapi lucunya, pas teman-temannya nyiksa kakaknya, si Adek justru bantuin Kakaknya. Tapi, jika si Adek yang disiksa teman-temannya, si Kakak justru membantu teman-temannya. Khah, kehidupan. Ntah apa yang ada dipikiran si Adek nyampek mau tersiksa gitu. Tapi, ketidakakuran Adek dan Kakak hilang saat ...
Adekkakak : AYOO SERANG MBAKK MILAA 
*aku duduk dipojokan. nice* -__________-

Ada lagi, cerita seorang anak kecil TK atau SD ya?hmm..lagi nyanyi2 lagu iwak peyek. tapi iwakpeyeknya diganti "embak mila" --> embak mila..embak mila ..embak mila nasi jagung. sontak aku langsung protes "kok nasi jagung dek?wuu". Lalu ada anak SD kelas 6 nambahi. "Sampai tuek, kakek nenek, aku tetap menunggumu". mboh rada' kalang kabut liriknya -,- but it's so funny >_<
edit post
piye?? 
3 Responses
  1. fanny zafira Says:

    wahahaha, kalo aku jadi adeknya. mesti juga bakal lakuin hal yang sama *serang mbak mila* hahaha

    hmmm. btw posting ngedan mu kok udah banyak banget e mil. wow


  2. wuss, koe ra tersummon mergo aku nulis "funny" to?LOL
    jahat e kamu mbar -____-
    iya,,haha. tempat sampahku ki :p LOL


  3. fanny zafira Says:

    haha. ketoke iyo deh mil *merasa terpanggil* :P
    loh baru tau? kayaknya udah dari dulu deh. hehehe *bercanda lo mil


Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*