posting ngedan part #43
yang paling membahagiakan itu ...
saat silir angin datang bergantian
mengajakku menari menikmati siang ini
yang paling membahagiakan itu ...
saat tubuhku menjadi semakin kokoh 
dan kuat
yang paling membahagiakan itu ...
saat siang hari banyak yg datang
menghampiriku
walau hanya tuh berlindung 
yang paling membahagiakan itu ...
saat hujan yang dinanti datang
setelah penantian lamaku
yang paling membahagiakan itu ...
melihat mereka tetap bahagia
sampai aku menguning
yang paling membahagiakan itu ...
saat ku mulai tumbang dan kau tak menyadari itu
tak ada orang yang kan sedih kehilangan
yang paling membahagiakan itu ...
saat aku berguna untuk orang lain
gambar ini mengingatkan aku ttg sesuatu.haha sebenarnya mau ngirim gambar ini via email
apadaya, takut tidak direspon LOL

kamilia = kaamiliyyah = pepohonan yg selalu hijau <3
dahulu, sebenarnya panggilanku LIA..jadi LIA yang kamil. tapi karena ada saudara juga yang namanya LIA, jadilah namaku MILA. dan sekarang jadi MILI (?)

about edit post
piye?? 
2 Responses
  1. yunisawesome Says:

    hai milii, kok bio blogmu alay e wkwkwkwk :p


  2. unis :O bio ngendine?hooo aku dikepo \(-o-)..follow2an blog yook :D


Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*