posting ngedan part #42
Di kamar yang tidak begitu besar, aku menyilakan kakiku di atas kasur yang menghadap ke selatan. Kasurku hampir berhadapan dengan daun pintu kamar mandi yang sering kubiarkan dalam keadaan setengah terbuka. Badanku aku miringkan ke arah utara agar aku bisa menatapkan kedua jendela kamarku yang sengaja ditutupi gorden berwarna coklat itu. Terlihat serasi sekali dengan dinding krem di sampingnya.
Di tangan kananku ada sebuah handphone berseri E75 yang hampir pensiun. Membuka operamini, mulai membuka jejaring sosial. Salah satu cara untuk menghilangkan rasa kesepian. 10 cm dari tempatku bersila, ada sebuah bantal dan sebuah boneka nemo yang selalu tersenyum apapun yang kuperbuat padanya. Tidak jauh dari tempatku bersila juga terdapat selimut yang selalu kugunakan di saat dingin malam mencekam. Di belakangku, sudah ada meja dan lemari yang entah sudah berbulan-bulan disana. Meja rendah yang sengaja agar aku bisa lesehan disana. Dan lemari di sampingnya agar aku bisa menaruh barang-barangku disitu. Tidak banyak barang yang kutaruh di atas mejaku itu. Di bawah dekat kaki-kaki meja, terdapat bantal alasku duduk. Agak ke selatan lagi, terdapat lemari pakaian yang jarang kubuka.
Angin kali ini sedikit tidak sejuk, karena memang daun pintu yang berada di selatan jendelaku itu kubiarkan tertutup. Agar angin tak menambah suasana hatiku yang dingin.
edit post
piye?? 
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*