sing kecer #4
tiba-tiba kepikiran cara menangani (?) gombalan2 #ini sangking edannya jadi punya ide kayak gini -_-
btw, ini hanya lelucon semata ^^v jangan diambil hati beneran ya, lu kan dah punya hati, ngapain ngambil2 hati gue (?). maru'

“wajahmu cantik deh kayak bulan”
Parah banget nih, belum pernah liat bulan kalik ya?bulan tuh berlubang-lubang lho. Kalau digombalin gitu berarti wajah lu berlubang-lubang alias jerawat dong?

“lho?kok kamu disini?kamu kan harusnya dipelaminan sebelahku”
Eitss, sebelah dia tuh belum tentu jadi istri lu kalik. Mungkin aja muka lu yang boros jadi buat dia ngira elu tuh pantes dijadiin wali (?) orang tua gitu lah.

“lho?kamu gak capek po?habis muter-muter di kepalaku”
Jelas banget nih, lu tuh muter-muter buat orang pusing. You know what? Lu tuh musingin.

“semenjak kamu menghindar dariku, hatiku sakit”
Cek dulu, lu jangan-jangan cuman dijadiin obat doang. Lu tau kan maksud gue?obat tuh cuman dibutuhin kalau lagi sakit aja.

“ibumu pinter masak ya?habis kamu menguleg-nguleg hatiku”
PARAH LU!bisa kena hukuman penjara ama denda lu.
about edit post
piye?? 
1 Response
  1. :) Says:

    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha :D


Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*