Ada Yang Baru @Teladan :)
gimana sih Teladan sekarang? bukannya mau membandingkan "Teladan"nya..hanya saja sedang ingin memaparkan sesuatu yang baru di Teladan. ya, bangunannya baru. Sekarang Teladan sering melakukan pembangunan. Sampai-sampai ada adek kelas yang sempat nyeletuk ke aku "mbak, sekarang Teladan jadi sekolah pembangunan(?)" tiba2 tanganku sudah menupuk pundaknya "husss".
deket gerbang barat
nah, jika Anda masuk  Teladan lewat gerbang barat (satu2nya gerbang yang selalu dibuka), di sisi kiri Anda akan disejukkan dengan pemandagan ini. Sekarang bagian rumput-rumput itu ditinggikan. Kalau kata celetukan adek kelas, itu biar kita tidak menginjak rumput (?). Hayoo, siapa yang sering lewat jalan pintas dengan menginjak rumput??

masih gerbang barat
terlihat disitu ada tiang hijau2. penulis kurang tau itu akan dijadikan apa nantinya o.o foto ini diambil saat ada latihan untuk upacara hardiknas sepertinya.
parkiran
sekarang ada pertauran "MATIKAN MESIN MOTOR!07.15-14.00" berhubung papannya madep ke utara, kadang yang dari selatan tetep keukeuh (?) menyalakan mesin motor untuk keluar.haha

suasana depan gerbang barat diambil dari 201
tuh, ada tenda-tenda Yama*ha. Hahaha yang ini bukan baru :) hanya waktu itu ada acara FAP (Forum Anti Pekat) yang didatangi oleh Doni Tata. 
depan loby diambil dari 201

ada yang kangen dengan suasana ini?ini bukan baru juga sih. Hanya sedang menangkap gambar adek-adek yang  lagi njaga pendaftaran. Seperti biasa, yang meramaikan pendaftaran ya panitia-panitianya itu.hehehe
sepanjang depan 101,102, mesjid diambil dari 201
Jadi, sekarang depan 101,102, dan mesjid itu sudah ditegel. Nah, untuk menanggulangi jatuhnya air dari atas dan membuat lantai basah, jadinya dipasang hijau-hijau gitu di atasnya. Jadi, jangan kaget kalau Teladan menjadi lebih suram gelap.
atas mesjid diambil dari dekat tangga sebelah 202

nah, ini bagian atas mesjidnya. dan sekarang terlihat lebih indoor. dan sekarang, sepanjang jalan yang ditegel itu, jadi tempat nonkrong anak-anak. Ada fasilitas colokan juga hehe. Ini dimaksudkan agar anak Teladan kalau duduk tidak asal duduk (re: duduk di tanah) <-- katanya sih demikian.

depan 101,102 dari jembatan lantai 2
 ini dia hasil tegelan. Kalau jam-jam pulang, biasanya banyak orang rapat atau sekedar ngobrol melingkar duduk disini.
depan mesjid bawah
ini ada ruangan baru di sebelah basecamp POH. tempat apa ini?gudang?penulis juga tidak tahu. oh iya, ini dulu ada tempat sampah yang oren itu lho..

depan Roeang
ada yang beda disini. Sekarang ada pagar di depan ruang! tapi penulis kurang paham apa fungsi dan maksud dari pemasangan ini o.o

lapbas
Apakah saat Anda keluar lapangan basket Teladan sudah seperti ini?hehe lumayan nih, setelah dicat berulang-ulang :) #plak 


perpustakaan
ini aquarium ruangan lesehan yang ada tvnya itu. Sekarang ditutup pakek kaca gitu. Tapi dinginnya beda banget lho. Disana pastinya dingin banget dari yang diluar.



pembangunan atap hijau diliat dari perpustakaan
iya, memang pembangunan ini belum selesai kawan, entah mau dibuat jadi bagaimana itu, penulis belum yakin pasti.

depan ruang 208
Ini tulisan saat UAN, tapi sampai sekarang masih ditempel. Entah sudah berapa murid dan guru yang tidak mengikuti peraturan tersebut.hehehe


mesjid atas
kalau bagi yang perempuan dan laki-laki yang jumatan disini, mesti merasakan ada yang berubah disini. Yup!jadi ada lemari hijau, itu buat rak sepatu. Dan sekarang lemari sepatu-sepatu vantofel sudah dibersihkan isi-isinya (re: dah gak ada tumpukan vantofel lagi). dan itu ada dispenser (harusnya sih gitu) gambar ikan :)



loby
tadaaaa..lho apa ini?ini gamelan :) jadi sekarang gamelannya pindah kesini (loby). terus gimana  dong keadaan ruang karawitan?
ruang karawitan alias 301 bawah gedung baru a.k.a ausi
ini dia ruang karawitan lama alias sekarang jadi ruang kelas juga. Dijulukinya ruangan 301. Benar-benar sepi tentram sepertinya disini. Jauh dari keramaian
sebelah ruang karawitan alias 301
ada yang suka kemari? o.o ini bukan baru sih, hanya jarang terjamah saja. penulis juga belum pernah masuk sampai ke dalam. ini pemandangan di gedung baru bila Anda menengok ke bawah dari lantai 2. Oh iya, hampir saja ada yang ketinggalan ini. Ada ruang baru bagi kalian yang sudah lama tidak ke Teladan :D ada lab  IPS namanya. Tempatnya dari lab. bahasa dipotong (?) jadi di antara lab bahasa dan ruang 301 :) karena lab nya dikunci jadi gak bisa ngambil fotonya deh :O
guru memainkan gamelan
gambar apa nih redup2? X) 
ini gambar guru-guru sedang latihan memainkan gamelan. Katanya sih, karena hari Sabtu, 12 Mei Teladan mau live di Indosiar jam 6-7 di acara Fokus gitu katanya. Mungkin akan menampilkan guru-guru kita ini :)


Sekian post tentang yang baru di Teladan kali ini ;) selamat bernostalgia >_< maaf ya, foto ini diambil sangat amatir sekali. Karena hape penulis memakai blitz dan bersuara. Jadi benar-benar harus diam-diam dan berwajah polos o.o
about edit post
piye?? 
1 Response
  1. waaaaa nice post :D hihi


Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*