Posting Ngedan Part #31
Kadang agak gak srek kalau denger kalimat "hidup itu menunggu kematian". Bodoh bgt, masa' ya hidup cuman buat nunggu, hidup itu buat ibadah, le. Kita juga tidak akan tahu hendak mati kapan. Atau mungkin ada yg merencanakan tanggal kmatian saat tgl cantik?seperti 12-12-12 misalnya?
Kita juga tidak akan tahu hendak mati dalam posisi apa. Ya, maksudku disini, perbanyaklah berbuat baik, dan perlamalah. Sedangkan perbuatan jelek kurangilah bahkan tinggallah. Gak keren kan kalau 98% hidup dengan berbuat baik tapi tewas saat melakukan 2% itu walau hanya sebatas baru niat. Pernah mendengar cerita dua bersaudara itu kan?

apa pulalah ada yang bilang "udah takdir", what??how dare u say it? As you know, memang takdir itu sudah dituliskan jauh sebelumnya. Sudah ditentutin siapa yang akan masuk surga dan neraka, tapi, kalau kau tak berusaha berbuat baik maka apa bisa muncul takdir baik untukmu?
Jangan bersantai karena takdir itu sudah ada, takdir tidak untuk diperdebatkan kalau Anda tidak mau gila. Anda pun belum bisa menjamin takdir Anda itu bagus. Kita baru tahu apa hasil takdir itu setelah takdir itu terjadi :)


semoga saat Allah memanggil kita, ambillah nyawa kita dalam keadaan khusnul khotimah dan sempat mengucapkan Laa illaha illallah  :)
about edit post
piye?? 
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*