Posting Ngedan Part #35
lucu itu ya ada dua orang oknum, misal si A dan si B.. suatu ketika si A cerita sama kamu bla..bla... lalu beberapa hari kemudian si B juga cerita sama kamu. Pengen rasanya nimpali cerita si B "lho?bukannya kamu yang ......" tapi gak enak jugalah. pengen juga rasanya bilang "oh itu. aku dah tau" tapi gak enak juga. hahaha, cuman bisa duduk lalu mengkait-kaitkan semuanya. Kalau sudah bundet, baru deh ceritain cerita si B ke A, dan ceritain cerita si A ke B. itu solusi bener gak sih? berasa bu pos gue --"
about edit post
piye?? 
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*