Posting Ngedan Part #36
boomm H-3 jam pengumuman resmi UAN SMA senasional secara serentak akan dibeberkan. Setelah edan kemarin malam, sudah menggembok pintu pagar lebih awal, ada yang mematikan HP, atau menaruh bull dog di depan rumah. haha
Kalau penulis hanya teriak-teriak di rumah sambil lari-lari keliling rumah. Biar cepat capek dan alhasil tidur lebih awal!jam 9!pie jal perasaanmu, wkwk aku iso turu jam yahmono. tapi sama aja, jam 12 terbangun juga, untung ada teman yg masih melek, bisa galau bareng gitu.hehe
.Tapi njuk tiba-tiba aku mikir yang lain, kok aku gak dapat "sesuatu" sms yo?#eh.ngarep
..masa' gak ada yang nanya tentang keadaanku menjelang hari H *plak* minimal tanya tentang besok hehe. Guru BKku sudah sampai hafal, kalau saya selalu ngedan menjelang acara-acara penting.hehe
you know what?!pagi-paginya ada beberapa sms masuk dan tralalala~ #youknowwhatimean
haha tapi sebenarnya mbalasnya gak lengkap sih, udah nulis panjang2, tak busak meneh..dan akhirnya berakhir dengan titiktitik..mungkin hanya Allah dan aku yang tau lanjutan sms itu LOL!!it's not a public food --> re: makanan publik.
HUAHAHAHAHA, penulis mau siap-siap berangkat ya, kalau bisa, hari ini tuh lebih bagus dikit gitu --> re: gak telat datang sekolah.hehe
wish all the best to us~ semoga, TELADAN 2012 LULUS 100% aamiin >__< dan acara setelahnya juga berjalan lancar, dan diterima di PTN yang diinginkan ,,etc saya tidak bisa melanjutkannya karena saya menangis pelulis bersin-bersin daritadi .____________.
about edit post
0 Responses

Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*