Posting Ngedan Part #13
Langit pun merona
bulan menjangkar
melengkungkan dirinya
hingga ke sudut paling sempitnya

Aku iri..
mereka bisa menemukanmu
di tengah kerumunan itu
sedangkan aku, tidak

Aku iri..
mereka bisa melihat tawamu
sedangkan aku, tidak
hanya seonggok tanah yang kulihat

Aku iri..
mereka bisa berkumpul dan bertukar cerita padamu
sedangkan aku, tidak
hanya bisa melihat kau bahagia tanpaku

Aku iri..
mereka yang sering bercerita padaku
kini mulai menghilang dan enyah
karena daya tarikmu menarik mereka


Aku iri..
tidak bisa melindungimu..
hanya bisa berdiri sendiri..
dan selalu mendoakanmu :)

Aku iri..
kapan air mataku akan turun sebagai tanda aku bahagia melihat dia bahagia??
kapan aku akan merelakan kepergiannya?
bagiku masa lalu tak perlu diungkit
masalalu bahagia hanya seperti mengiming-imingi kita dalam kebahagian semu
dan masalalu sedih hanya seperti menyambar luka saja

“wah, langit telah meranum. Sepertinya aku harus pulang dulu, Sahabat” ungkap Cheey sambil mengelus bongkahan tanah di depannya. “Kering sekali, aku menunggu hujan bulan juni ini” tawanya merekah. Menipu sejuta orang yang melihat senyumnya.
about edit post
4 Responses
  1. NOERMA site Says:

    aku iri,,sang kepik bisa nampang di postinganmu :O



  2. mbnoek: kepiknya nempel di handukku -,-

    pakdhewatu: makjlep opone? :O


  3. Anonim Says:

    ihhiiiirrr....
    ehmm...uhuk uhuk...

    walopun mbak ndak puitis dan ndak bisa bikin puisi..tapi mba suka sama puisi dek mili ^^ hehe

    keep writing dear^^


Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*