S.T.E.M :D #3
Masih ingat, terakhir sekelas full pelajaran sampai jam 14.00 tuh hari selasa. Tanggalnya malah lupa. Seharusnya sih hari rabu, tapi saat itu pelajaran pada kosong dan terjadi mati listrik yang memadamkan lampu-lampu sehingga computer jua tidak bisa menyala. Kukira kalian sudah tahu tentang itu. Oke, kalau ngomongin jadwal jadi teringat dengan jadwal IPA3 kita. Pernah nuntut ke Pak R buat ngerubah susunan jadwal yang astaghfirullah parah banget itu. Tapi ternyata sampai sekrang, sampai kita dah kenaikan kelas, tuh jadwal gak dirubah2. Dan kita betah-betahnya hari kamis dengan 4 jam pelajaran fisika dan 3 jam pelajaran kimia. Hahahaha oke, kalau ngomongin tentang acara kelas, mmm. Mungkin bagi sebagian orang masih “masa bodoh” dengan hal itu y? Dan sebagian lain ada yang muluk-muluk mbuat acara kelas agar seimbang dengan kelas lain. Atau ada yang beropini lain? Ya, memang terasa sekali bagi saya. mmm, *tidak bermaksud nyinggung lho* cuman ngrasa kayak kita tuh tidak tau apa alasan kita mengadakan acara kelas ini :O dan apa manfaatnya bila acara kelas itu terselenggarakan. Soalnya, (kalau dari penulis sendiri) serasa euphoria acara kelas tuh cuman berlangung H-1, H, dan H+1 saja. Selebihnya kebanyakan lupa. Gak berbekas sedikit pun :O sukur2 alhamdulillah ada teknologi berupa kamera yang bisa mengingatkan kita “itu lho, pernah gini” wkwkkwk, apakah kalian merasakannya juga?atau ini hanya perasaan aneh si penulis saja?mmm.

oke, baru kemarin sabtu kita sekelas. eh, maksudnya orang tua kita yang sekelas. Hayoo, ada yang telat masuk g?jangan lupa ngambil surat ijin di piketan :D. Hmm, Alhamdulillah, di rapot kita tertera “NAIK KELAS XII” itu dah resmi belum sih?kadang bingung kalau ada yang nanya “kelas berapa?” jawabannya cuman nunggu ibuk njawab (?). Waaaaa, pasti ada yang dah nunggu2 balik ke kelas x ya?atau mungkin ada yang pengen kelas xii nya gak diacak lagi?mmm. Hahaha btw bagaimana pendapat Anda tentang kelas bureng??Aku mau nyeletuk. mmm, ternyata penyesalan itu gak datang diakhir lho. Dulu awal2 aku kelas xi tuh nyesel bgt (dibalang sandal). Tapi, stelah AKHIR kelas xi, aku sedih terharu bahagia bgt. Aih, bersyukur bgt aku sekelas ama mereka. Karena memang benar, teman sekelas tuh mempengaruhi belajar :D karena hal demikian, aku jadi merasa tergenjot belajarnya :D hahaha Dan satu lagi, karena sekelas ama anak-anak olim, jadinya kalau bingung ama suatu mata pelajaran, kita gak usah muluk2 nanya ke guru. mmm, kan biasanya nanya ke temen tuh lebih plooonng gitu. haha bingung mtk?tenang, ada joyo uzay yg siap ditanyai. bingung fisika?muthek dan stemy siap njawab :p. bingung bio?tenang, hunny ama iqbal ada. bingung kimia?ada tipek tuh :p dkk. pokoknya pas ada diklat olim gitu, kelasnya njut jadi berkurang byk bgt --“ ya ampun .hahahha
hah, kenangan tertinggal di STEM:

lisa          : wah, kita dah gak sebangku lagi, lissy (cozy)
muthia  : apalah hapemu tanpa bosokan dariku mut? #baik2 aja mil.
satyo     : waw, teknisi kita >.< apakah iphonemu akan aman?wkkw
rendi     : mmm, dah gak ada yang nanya pr pas awal2 kelas xi :p kecil bersuara keras #ra ngece lho :p
atma      : keramaian atma yang terpendam. dan sudah digali saat hepap#2 stem :D
fania      : akankah masih ramai tanpa azka? :|
redo      : sesuk she edan koyo pas karo STEM ra yo?mmm
ma’ruf  : besok apakah mbalek jadi di bangku terdepan bareng redo?hehe
deasy    : gak ada temen geje seni musik lagi :O masih ngapeli kamarmandi sebelum/sesudah pelajaran musik kah? #baru inget, dah gak ada pelajaran seni :(
runa       : pulsa2 #tetep aja yg diinget cuman pulsanya runa XD. .run, ati2 ama jebakan betmen :|
ella         : gak ada kodok2 di kelas #keroro maksudnya ;p
aninditaps: gak ada ketawa ama suara khasmu lagi nin :O masih suka rewel gak y?wkwkk
cicik        : aaa wakil ketua kita :O apakah dirimu dah aman dari jambul?wkwk
hanani  : cucuku :D udah g ada yg tereak2 “nenek” di kelas :(
zaki        : gak ada yg updet berita ttg politik ki. :O
joyo       : gak ada kembarannya pak saeb yg ngajar matematika pas pel. kosong :(
afanin   : gak bisa liat mbak paskib mbojo ama fanny di kelas(?)
avy         : cucuku :D udah g ada yg manggil “nini” di kelas :( masih ngetem di lobby kah?
fanny    : dah gak sekelas ama kembaranku. masih tidur sebangku ama afanin kah?wkwkkk
iqbal      : masih sering maju ke depan kah? #ups majas pleonasme
ayu         : masih bisa minjem buku catatan kan?:) yah, gak ada temen ke kmar mandi.
fira         : cucuku :) yah, gak ada yg suka mbosok di kelas. mmm
haydar  : tetaplah jadi sie pubdok kelas sejati. gak bisa liat darjo ama stem maem bareng :O
uzi          : anakku :) jgn jadi durhaka (?). gak ada yg manggil “bunda” di kelas. tanya mtk msih bleh?wkwk
azka       : di kelas dah gak bisa liat faniazka :O kalau kangen, mampir gih. nek gak fania ke kelasmu :p
evi          :mmm, trendsetter bersama aninditaps wkkwk. iyakan ‘bebsss’?. dah gak bisa liat epol dolanan upil nang kelas.
aji           : dah gak ada tukang di kelas :O (ada arief ding).
tifa         : dah gak ada MPK (memang pendiam/pemalu di kelas). ayo ngangkring bareng pek:D
adit        : wis ra ndelok jambul ngacung saat ditanya “mana ketua kelasnya?”. mmm dan mesti beberapa detik kemudia teriak “cik, wakilke kelas kono” (?)
rifa’i       : stem dah gak sekelas ama uzay = gak dibully lagi. sudah tentram kah?mmm
lakas      : ke ipa8 ya kas? hmm, wah gak ada yg nyanyi2 galau pelopor boyband kelas STEM lagi. Lakas dan Fira benar2 sudah pisah (kelas).mmmm

Hmmm, kelas baru. tenang2, gak cuman kita yg lagi adaptasi. Pasti hampir semuanya. Atau jangan-jangan di kelas XII ini malah masih ada yg maennya ama sekelas XI-nya. tak mengapa :D pintar2 adaptasi aja ya. uuhh aku gak merasa kehilangan karena kita pisah kelas. Karena STEM selalu di hati <3 dan sudah saya tancap setiap detik bersamanya. BUTEM?APA KABAR? :)
 #senin, adek2 kelas ix dah pada ndaftar Teladan :D ada yang manggil "halo calon kakelku (lagi)" wkwkwk. 
#mungkin ini postku yang terakhir tentang STEM :"D aaaaaa, sudah tidak ada lagi yang bisa dikenang #mah ngopo.

about , edit post
piye?? 
1 Response
  1. Muthia Nuha Says:

    waaaa... harrusny kmu bikin lbh banyak lg mil ttg stemnya u,u peyuuuk


Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • sholat2 :D

    Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*