Posting Ngedan Part #14
Padahal belum kuijinkan
angin masuk menyeringai tawa
Padahal belum sempat kukatan “ya”
tapi dirimu telah tiada
 
Melihat punggungmu seraya pergi
menghalau burung mungil
tanpa menatap kembali
kau susur jalan itu
 
aku tak menolak pemberianmu itu
tapi aku tak katakan “tidak” untuk yang lain
bukan maksudku serakah, bukan
 
tapi jika kau tak sanggup
kau bisa pergi sekarang
semakin menjauh
EKG pun terngiang
 
Ah, lagi-lagi aku melihat Cheey terduduk disana, membaca puisi. Sudah gila benar rupanya. Orang macam aku saja tidak diajaknya bicara, kenapa pohon itu diajaknya pula berbincang. Ku duduk di sampingnya, sambil sesekali memperhatikan pandangannya yang kosong. Menepuk-nepuk seragam putih pasien yang sudah kumel ini. Tak lupa masih bergumam dalam hati “kapan aku keluar dari tempat ini?”. Tak juga digubrisnya aku. Lancang aku bicara “KAU SUDAH GILA YA?!” kulihat dia tersentak. Kulanjutkan perkataanku “kau harus bisa menerima kepergiannya dari sekarang!!kalau kau berlarut-larut, kau akan makin terluka, menatap kenyataan bahwa dia telah tiada!!lebih baik sakit sedikit sekarang atau perih amat sangat esok??” dia menengok ke arahku. Tangannya menggenggam penuh kesal. Aku tau, yang kulakukan itu salah. “KAU TIDAK TAHU!!BUKA MATAMU LEBAR-LEBAR!!dia masih ada disini. Dia masih punya janji padaku. Dia berjanji padaku. Dan aku berjanji padanya. Kita akan bertemu di gedung putih sana!bukan gubuk kumuh macam ini!” hentaknya seraya pergi. “Bodoh, harusnya tak usahlah berjanji toh tak ada yang tau esok apa kan terjadi. Setidaknya dia benar, tempat ini terlalu reot untuk kami” batinku. Kulihat sesosok putih itu pergi, gadis bergelimang perban, cepatlah sembuh SAHABAT. Aku sudah tidak kuat menemani dan menjagamu disini. Bisa-bisa aku terkena virus tidak kewarasan yang sering kutemui di setiap sudut RS ini T.T
suka atau tidak suka, tanpa kau ijinkan pula, kini itu jadi urusanku
about edit post
4 Responses
  1. ini baru tulisan, manteb jaya

    btw itu Cheey nya kenapa e nduk? :O


  2. makasiii dhe :D njut biasane opo no?orek2an? -makjlep

    udah tak ringkesin tuh di http://inuzu.blogspot.com/2011/06/posting-ngedan-part-15.html :p bacayyaaaa


  3. milaaaaaaa, semangat mil, apapun yang terjadi `o`


  4. hahhaha,,semangat bgt ki ndah :p semangat buat mencari ide yg smakin aneh2 >.< wkwkkwk


Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*