Posting Ngedan Part #15

langit biru
biru laut
laut mati
mati tiada
tiada mengerti
mengerti hati
hati retak
retak lumpuh
lumpuh harapan
harapan tinggi
tinggi langit
langit biru
kapan kau akan jujur? kapan aku kan jadi orang pertama yang tau keadaanmu?

“Ara, mari kita pulang” oh, Cheey rupanya. Kupeluk dia. Aku merindukan dirinya yang seperti ini. Bukan berarti aku hanya suka dirinya saat sembuh dan meninggalkan dirinya saat sakit.  Aku tak sekejam peribahasa `Kacang lupa akan kulitnya`. Ah, hari-hariku bersama Cheey ..melelahkan.. Dari kecelakaan setahun yang lalu itu. Menewaskan seorang gadis kecil, sahabatku juga. Sahabat Cheey juga. Sahabat kami. Terperosok ke jurang saat sedang berboncengan  bersama Cheey. Yang satu terantuk batu dan bertemu binatang buas. Yang satu terperosok semakin dalam, masuk ke semak-semak berduri, hinggap dan terjepit di pohon. Aku tau perasaan Cheey. Tapi kematian Tere bukan kesalahan Cheey juga. Cheey benar-benar terpukul. Tak bisa berpikir normal. Masuk RS keluar RS masuk RSJ dan baru sekarang keluar. Tak bisa tinggal diam. Aku harus menemaninya di lingkungan asing itu. Berpura-pura jadi pasien. Tak apalah, selama aku bisa mengetahui keadaannya langsung. 20 Mei lalu, dan sekarang 13 Februari. Benar-benar waktu yang lama untuk menyadarkan dia tentang kematian Tere. Dan untuk menghentikan dia berhenti berpuisi ria di depan pohon keramat yang notabene ada Tere disana. “Ayyoo, Cheey!!” “tapi kita mau kemana?” “memangnya kau mau kemana?” “aku bingung harus mencari Tere dimana. Dia pasti merindukan kita”. 
 muncul dan tenggelam. berpegangan erat agar takkan jatuh.
-end-
terimakasi kepada para pembaca posting ngedan ukk ku :) Posting Ngedan Part 12-15 :D cerita ini hanya fiktif belaka (cetha)..nama dan tanggal adalah tidak sengaja. Bila ada yang sama, jangan geer #plaakk.. sekian. hari ini ukk terakhir di Teladan (amin). pertanda berakhir ngedan ukk ku..tunggu ngedan2 slanjutnya ya :)
-mili

about edit post
3 Responses
  1. NOERMA site Says:

    sajake ...........

    bleb bleb bleb...

    #singkomen part 1


  2. sajake opo mbaaakkk?? :O
    blebblebbleb barang ki lho -,-

    mbakk, jan2e uduk post iki t.t sek part 14 kae lho :|


  3. Anonim Says:

    opoh kam


Posting Komentar

ayo...silahkan berkomentar...

  • Labels

    sejarahnya. .

    hosh..hosh... blog ini dibuat untuk menyelesaikan tugas T.I.K kepada guru T.I.K JHS kami tercinta *huek* pak Wied,, Hua,,karena telah meninggalkan JHS rasanya sedih sekali. Pengen mbalek lagi,, ^^
    So, blog ini ngingetin aku tentang seperdelapan dari kenanganku di JHS,,watattata

    you're

    About Me

    Foto saya
    bismillah :) Hasbunallah Wani'mal Wakil

    Perkembangan Blog..

    Setelah sejarah yang terjadi di bawah ini, blog ini perkembang bukan sebagai sarana informasi lagi :D peace. Tetapi jadi sarana curhat dan wadah emosi. Jika berkenan, silakan dibaca :D tanpa bermaksud sara dan menjatuhkan nama baik :*